FF SiFany : “SiFany couple or SooWon couple?”

Tittle: SIFANY COUPLE OR SOOWON COUPLE?
Genre: Romance, tragedy, happy end
Main Cast: Choi Siwon
Tiffany Hwang
Choi Sooyoung
Other cast: Member SUJU
Member SNSD


“HWANG MI YOUNG. LIHAT BERITA INI” teriak Taeyeon pada Tiffany yang sedang asyik tiduran dikamarnya, “Yakk, aku belum budek, jadi jangan berteriak seperti itu” kesal Tiffany pada leader SNSD itu, “Ne mianhae. Tapi ini sangat penting” kata Taeyeon dengan wajah serius, “Penting? Tentang apa memang?” tanya Tiffany, “Lihat saja berita di internet ini” jawab Taeyeon sambil menyodorkan laptopnya pada Tiffany.

“Super Junior’s Leeteuk, Ryeowook and Siwon already have girlfriends. They updated Ms. Happee Sy with their current statuses. Issues about Siwon and Leeteuk are already confirmed. Siwon’s girlfriend is SOOYOUNG of SNSD.” tanpa sadar, air mata Tiffany keluar begitu saja dari mata indahnya, hatinya begiru sakit melihat berita diinternet itu. Choi Siwon, namja yang selama ini sangat dekat dengan dia, sekaligus namja yang dia cintai dan dia sayangi, sekarang resmi menjadi namja chingu dari Choi Sooyoung, dongsaengnya di SNSD. “Miyoung, uljima. Ini belum tentu benarkan? Lebih baik kita tanya langsung saja pada Sooyoung. Kajja” hibur Taeyeon, baru saja Taeyeon ingin mengajak Tiffany kekamar Sooyoung, orang yang dicari ternyata baru saja masuk kekamar Tiffany, “Taeng eonnie, buat makanan dong. Laper nih” bujuk Sooyoung pada Taeyeon sambil menampakkan muka memelasnya, sedangkan Tiffany tidak menatap Sooyoung sama sekali, “Omo, Tiffany. Kamu kenapa menangis?” tanya Sooyoung yang baru sadar kalau Tiffany sedang menangis, “Itu yang mau ku tanyakan sama kamu” jawab Taeyeon, “Mwo? Aku? Akukan baru datang, jadi aku tidak tau menau kenapa Tiffany menangis” kata Sooyoung yang membela diri, “Aishhh. Choi Sooyoung, aku mau kamu jawab dengan jujur. Apa benar, kamu pacaran dengan Siwon oppa?” tanya Taeyeon yang langsung ke inti permasalahnnya. Sooyoung benar-benar kaget mendengar pertanyaan Taeyeon tadi, sedangkan Tiffany semakin terisak “M..mwo? i..i..itu..itu..” jawab Sooyoung dengan tergagap-gagap, “Itu apa Sooyoung? Berita itu benarkan?” Tiffany yang sedari tadi diam, akhirnya angkat bicara, “Mianhae. Itu memang benar” Sooyoung menundukkan kepalanya tidak berani menatap Tiffany dan Taeyeon. Bukan rahasia lagi kalau Tiffany memang menyukai Siwon semenjak mereka melakukan Kiss Apple. “Gwenchana. Kamu tidak salah. Congratulation, pertahankan hubungan kalian” Tiffany tersenyum, tapi matanya tidak bisa berbohong kalau dia sangat sedih saat ini, “Sooyoung, kamu laparkan? Kajja ku buatkan makanan” Taeyeon tau, saat ini Tiffany pasti butuh waktu untuk sendiri, karena itu dia meninggalkan Tiffany. Saat Sooyoung sudah berapa didapur, Taeyeon masih berdiri didepan kamar Tiffany dan masih bisa mendengar isakan tangis Tiffany. Taeyeon ikut sedih melihat keadaan Tiffany yang seperti ini.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥

@MALAM HARINYA, DORM SNSD. ALL MEMBER TANPA TIFFANY DAN SOOYOUNG
“Sooyoung ke mana?” tanya Hyoyeon pada member lainnya, “Dia ada jadwal malam ini” jawab Jessica, “Oh. Tiffany juga tidak ada. Apa dia ada jadwal juga?” tanya Hyoyeon lagi, “Ani. Dia ada dikamar, mungkin dia lagi istirahat” kali ini Taeyeon yang menjawab. HENING SESAAT…………………. Tak ada yang berbica ataupun memulai makan, padahal makanan yang dimasak Hyoyeon dan Taeyeon sudah tertata rapi diatas meja. “Apa kalian sudah tau tentang….hubungan Sooyoung dan Siwon oppa?” Tanya Yoona yang memecahkan keheningan, seketika semua member mengangguk-anggukan kepalanya, “Hufh, aku tidak heran kenapa meraka bisa jadian. Toh, akhir-akhir ini mereka memang dekatkan? Mereka juga sering pergi bareng. Apalagi Sooyoung pernah bilang kalau dia senang digosipi bersama Siwon oppa” jawab Yuri dan menatap semua teman-temannya, “Iya, aku tau itu. Tapi bukannya Sooyoung sudah tau kalau Tiffany mencintai Siwon oppa kan? Sooyoung juga pernah bilang kalau dia menyukai Seunggi oppa. Tapi….kenapa sekarang…malah dia yang pacaran sama Siwon oppa?” kesal Sunny, “Sudahlah. Jangan saling menyalahkan. Kalau memang mereka saling mencintai, mau bagaimana lagi? Cinta tidak bisa dipaksakan. Kasian Sooyoung kalau dia sampai tau ini semua” kata Taeyeon dengan mimik wajah serius. Dia tidak ingin Tiffany, Sooyoung, dan teman-temannya yang lain makin mempermasalahkan hubungan Siwon dan Sooyoung. “Tapi……aku lebih setuju kalau Tiffany eonni pacaran sama Siwon oppa. Aku yakin eonnie-eonnie jugakan? Kebanyakan SonElf juga” Seohyun yang sedari tadi diam, akhirnya angkat bicara yang membuat kaget eonnie-eonnie nya, “Aku setuju dengan seobaby” sahut Jessica yang disusul anggukan setuju dari member lainnya, minus Taeyeon tentunya.

DINDONG….DINDONG…..DINDONG… #nama panggilan kuu, kuu buat jadi bunyi bel dorm snsd xD
“Tunggu sebentar” teriak Hyoyeon sambil berlari ke arah pintu masuk, “Eh? Siwon oppa. Ada apa kemari? Mau cari Sooyoung? Dia tidak ada diDorm” cerocos Hyoyeon jutek pada Siwon, “Ani. Aku kesini bukan mencari Sooyoung, tadi aku sudah ketemu dengannya. Aku kesini mencari Tiffany. Dia adakan?” tanya Siwon yang tersenyum ramah, “Mwo? Tiffany? Untuk apa?” Tanya Hyoyeon balik, “Sooman ajjuhsi memanggilnya. Aku kesini disuruh menjemputnya.” jawab Siwon lagi, “Tunggu sebentar” Hyoyeon berlalu dari hadapan Siwon dan segera memanggil Tiffany. Tidak berapa lamapun…..”Oppa” sapa Tiffany pada Siwon, “Fany, kamu sudah selesai? Kajja kita perg” ajak Siwon, “Hmm oppa. Aku naik taksi saja tidak apa-apakan?” kata Tiffany, “Mwo? Waeyo?” tanya Siwon penasaran, “Gwenchana. Aku hanya ingin naik taksi saja” jawab Tiffany sambil tersenyum, “Sudahlah. Jangan macam-macam. Bisa dimarahi habis-habisan aku sama Sooman ajjuhsi nanti. Kajja kita pergi” paksa Siwon dan menarik tangan Tiffany. Disatu sisi, Tiffany senang karena Siwon memegang tangannya, tapi kalau mengingat berita itu, dia merasa ingin lari saja. “Fany….Fany” panggil Siwon pada Tiffany yang sedang melamun, “Eh? Ne?” Tiffany menampakkan muka polosnya, “Kenapa melamun? Ayo masuk” Siwon membukakan pintu untuk Tiffany. Setelah hampir setengah perjalanan, hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka sampai akhirnya Tiffany memberanikan diri untuk membuka suara, “Oppa. Aku boleh tanya sesuatu?” tanya Tiffany pada Siwon, “Tentu. Kamu mau tanya apa?” jawab Siwon yang tersenyum sekilas ke arah Tiffany, “Hmmm, apa benar….oppa dan Sooyoung….sudah pacaran” Tiffany masih belum percaya dengan apa yang dikatakan Sooyoung tadi pagi, dia ingin mendengar langsung dari Siwon, “Kamu sudah tau? Iya, itu benar” Sekali lagi Siwon menampakkan senyumnya, tapi senyum yang berbeda, ada rasa kesedihan disenyumnya itu, sedangkan Tiffany kembali menatap keluar jendela, rasanya dia ingin menangis saat itu juga.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥
@KANTOR SMent
“Ne gomawo Ajjuhsi. Annyeongiseyo” pamit Tiffany pada petinggi SMent itu. DEG……”Apa yang mereka lakukan didepan ruangan Sooman Ajjuhsi? Apa mereka sengaja memamerkan kemesraan mereka?” gumam Tiffany yang baru saja keluar dari ruangan Lee Sooman. “Fany” panggil Siwon pada Tiffany yang hendak melangkah kakinya pergi, “Apa yang ditanyakan Sooman Ajjuhsi?” lanjut Siwon dan menghampiri Tiffany bersama Sooyoung, “Ani. Dia hanya bertanya, apa penyakit legamen ku masih sering kambuh atau tidak” jawab Tiffany yang tersenyum palsu, “Kamu mau pulangkan? Lebih baik kita pulang sama-sama saja. Sekalian aku mau mengantar Sooyoung” ajak Siwon, “Apa aku tidak menganggu?” Tiffany tidak ingin menganggu kemesraan pasangan baru itu, “Tentu tidak. Kamu seperti orang baru saja. Iyakan soo?” Siwon tersenyum kearah Tiffany, sedangkan Sooyoung menganggukkan kepalanya tanpa melihat Tiffany dan mengenggam erat tangan Siwon.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥
@DORM SNSD
“Jeongmal gomawo oppa” kata Tiffany sambil membungkukkan badannya, “Ne. Tidak usah sungkan” ucap Siwon, “Aku masuk dulu yah” pamit Tiffany dan masuk kedalm dorm. “Apa oppa tidak mau mampir dulu?” tawar Sooyoung, “Tidak usah. Ini sudah tengah malam. Lain kali saja yah?” jawab Siwon dan mengelus-elus rambut Sooyoung, “Ne. Gwenchana . Saranghae oppa. CHU” Sooyoung mencium pipi Siwon yang langsung membuat Siwon kaget, “Hmmm, ne” balas Siwon dan beranjak pergi dari dorm SNSD. Tanpa Siwon dan Sooyoung sadari, Tiffany mendengar percakapan mereka dan melihat Sooyoung mencium pipi Siwon. Hatinya seperti teriris melihat kejadian itu. “Fany, Gwenchana?” khawatir Yuri yang melihat Tiffany masuk kekamarnya dengan wajah yang dibanjiri air mata, “Gwenchana. Good night Yul” Tiffany dengan segera menutup pintu kamarnya. Yuri yang melihat Sooyoung baru saja masuk kedalam Dorm sehabis diantar Siwon, langsung mengambil nafas panjang, “O…OH. Sepertinya aku tau masalhnya” gumam Yuri dan masuk kedalam kamarnya.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥

@ BESOK PAGINYA, GEDUNG SMent
“Taeng” panggil Leetuk pada Taeyeon yang sibuk mendengar lagu, “Apa Tiffany dan Sooyoung baik-baik saja?” Tanya Leeteuk, Taeyeong langsung melepas headset yang dipakainya dan memalingkan wajahnya pada Leeteuk, “Sejah ini, mereka tidak saling bicara” sedih Taeyeon, “Aku masih tidak yakin dengan perasaan Siwon pada Sooyoung” Taeyeon menatap Leeteuk dengan penuh tanda tanya, “Yah, aku ragu. Apa benar Siwon mencintai Sooyoung atau tidak” sekali lagi, Taeyeon masih tidak mengerti dengan ucapan Leeteuk, “Selama ini Siwon dan Tiffany sangat dekat, Siwon bahkan berani menggenggam tangan Tiffany didepan semua penonton. Aku….aku setuju kalau Siwon bersama Tiffany” ucap Leeteuk, “Aku tau. Kamukan pernah menyuruh, bahkan memaksa mereka melakukan Kiss Apple” Taeyeon tersenyum, Leeteuk tertawa karena yang dikatakan Taeyeon memang benar. BRAKKK, Siwon masuk dengan tergesa-gesa yang diikuti Sooyoung dibelakangnya, dan yang mebuat TaeTeuk kaget, Tiffany pingsan dalam pelukan Siwon. “Oppa, Sooyoung, apa yang terjaedi?” tanya Taeyeon khawatir, “Aku tidak tau. Tiba-tiba saja dia pingsan” jawab Siwon, “Eung….” Tiffany mulai tesadar dari pingsannya, “Oppa…hikz” Tiffany memeluk Siwon dan mulai menangis dalam dekapan Siwon. Taeyeon, Leeteuk dan terlebih lagi Sooyoung tidak percaya dengan apa yang diliatnya sekarang, apalagi Siwon membalas pelukan Tiffany. Sooyoung merasa sakit hati, badannya terasa lemas, dia terus bertanya-tanya pada dirinya sendiri, kenapa Siwon dan Tiffany tega melakukan itu semua didepannya. Sooyoung berlari keluar dengan air mata yang terus mengalir, “Siwon, kejarlah Sooyoung. Biar Tiffany kami yang urus” suruh Leeteuk, Siwon mengangguk dan mengejar Sooyoung keluar. Dia baru sadar, kalau dia menyakiti hati Sooyoung, tapi dia tidak bisa menolak pelukan Tiffany, Siwon merasa nyaman berada didekat Tiffany, tapi dia juga kasihan melihat Sooyoung yang seperti ini. Siwon menahan tangan Sooyoung dan menarik Sooyoung kedalam pelukannya, awalnya Sooyoung memberontak dan sampai akhirnya dia terlepas dari pelukan Siwon, “PLAKK. KENAPA OPPA MELAKUKAN ITU SEMUA? KENAPA OPPA TIDAK MENOLAK PELUKAN TIFFANY ?” Sooyoung menampar Siwon dan berteriak didepan Siwon, “Soo, mianhae. Tapi…oppa hanya tidak bisa melihat Tiffany menagis dan pingsan seperti tadi” jawab Siwon sambil memgang pipinya yang memerah karena tamparan Sooyoung tadi, “TIDAK TEGA? TIDAK TEGA OPPA BILANG. BAGAIMANA BISA OPPA TIDAK TEGA MELIHAT WANITA YANG BUKAN SIAPA-SIAPA OPPA, TAPI OPPA MALAH TEGA MENYAKITI HATI WANITA YANG BERSTATUS YEOJA CHINGU OPPA” Sooyoung tidak dapat lagi menahan amarahnya yang sudah melua-luap, Siwon diam memikirkan kata-kata Sooyoung, “Oppa tidak mencintai kukan?” tanya Sooyoung lemah, “Mwo? Kenapa kamu bicara seperti itu” kaget Siwon, “KARENA OPPA TIDAK PERNAH MENGUAPKAN ‘SARANGHAE’ PADA KU WALAUPUN HANYA SEKALI. BAHKAN SAAT KITA JADIANPUN, AKU YANG DULUAN MENGUTARAKAN PERASAAN KU PADA OPPA, DAN OPPA HANYA MENJAWAB ‘KITA PACARAN SAJA’ TANPA MENGATAKAN ‘NADO SARANGHAE’ PADA KU” selama ini Sooyoung sadar, Siwon tidak pernah membalas cintanya, tapi kenapa saat itu Siwon mengajaknya berpacaran kalau memang dia tidak mencintainya? “Sooyoung, saranghae” Sooyoung terkejut, ini pertama kalinya Siwon mengatakan ‘saranghae’ padanya, “Sudahlah oppa. Aku tau oppa terpaksa” kata Sooyoung, “Andwae. Aku…Aku serius” jawab Siwon pada Sooyoung dan menatap mata Sooyoung dalam.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥
@DORM SNSD
“Masuklah dan istirahat. Oppa mencintai mu. CHU” Sooyoung memberikan kesempatan ke2 untuk Siwon, Sooyoung merasa cukup lega dengan kelakuan Siwon saat ini, Sooyoung tersenyum dan masuk kedalam Dorm. Tapi ada masalah yang masih mengganjal dihatinya saat kejadian tadi siang. Dia terus bertanya, apa Tiffany belum merelakan Siwon? Pertanyaan itu terus berputar-putar dikepalanya. “Hwang MiYoung” panggil Sooyoung pada Tiffany yang sedang asyik bercanda bersama teman-temannya. Sontak Tiffany dan yang lainnya kaget, ini pertama kalinya Sooyoung memanggil Tiffany dengan nama aslinya. “Ada apa?” Tanya Tiffany sambil terenyum, “Cih, aku muak melihat wajah sok malaikat mu itu” jawab Sooyoung sinis, Tiffany dan yang lainnya bertambah kaget, “Apa maksudmu berkata seprti itu?” Tiffany berdiri dan menghampiri Sooyoung, “Apa maksud ku? Harusnya aku yang bertanya begitu. APA MAKSUDMU TADI MEMELUK SIWON OPPA? SIWON OPPA NAMJA CHINGU KU. BARU KEMARIN PAGI KAMU MENDOAKAN KAMI AGAR HUBUNGAN KAMI SENANG, TAPI TADI SIANG KAMU MALAH MEMELUK SIWON OPPA DAN SEKARANG KAMU BERSIKAP SEAKAN-AKAN TAK TERJADI APA-APA” Tiffany diam seribu bahasa. Matanya mulai memanas. Rasa kesal, marah, dan penyesal semua menjadi 1. ” YAKK. CHOI SOOYOUNG. APA KAMU KERASUKAN SETAN HAH? BERAI SEKALI KAMU MEMBENTAK EONNIE MU SEPERTI ITU. MAU MU APA HAH? ” Jessica berteriak dan marah melihat Sooyoung membentak Tiffany seperti itu. Bukan hanya Jessica, terlihat jelas raut wajah marah semua member, “KALIAN MAU TAU APA MAU KU? AKU HANYA INGIN TIFFANY MENJAUHI SIWON OPPA” Teriak Sooyoung kembali sambil melirik Tiffany, “MWO? KAU EGOIS CHOI SOOYOUNG!” kali ini Yuri yang yang tidak dapat lagi menahan kekesalannya, “EGOIS? AKU EGOIS? KALIAN BILANG AKU EGOIS? AKU BERHAK MELARANG TIFFANY MENDEKATI SIWON OPPA KARENA SIWON OPPA NAMJA CHINGU KU. HATI PEREMPUAN MANA YANG TIDAK SAKIT SAAT MELIHAT NAMJA CHINGUNYA BERPELUKAN DENGAN WANITA YANG MENYUKAI NAMJA CHINGUNYA. HATI WANITA MANA HAH?” sem-ua terdiam, Sooyoung mulain menangis lagi karena merasa terpojokkan, “Aku tau… kalian tidak setuju kalau aku berpacaran dengan Siwon oppa arena kalian lebih setuju Siwon oppa bersama Tiffany? iyakan? Kenapa kalian diam? Kalian heran aku tau dari mana? Aku mendengar semua pembicaraan kalian kemarin malam. Apa kalian tau, betapa sakitnya aku saat kalian bersikap judes pada ku. Aku benar-benar kecewa dengan kalian” Sooyoung masuk kekamarnya dengan perasaan yang hancur, Tiffany dan member lainnya masih terdiam mencerna perkataan Sooyoung.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥
@DILAIN TEMPAT, DORM SUJU
“Siwon” Siwon memalingkan kepalanya kearah Heechul dan member lainnya yang tengah berkumpul didepan TV, “Kemarilah” ajak Leetuk dan menarik tangan Siwon agar bergabung bersama mereka, “Ada apa?” tanya Siwon, “Kami haya ingin bertanya tentang perasaan mu pada Sooyoung dan Tiffany” jawab Heechul, “Kenapa dengan mereka” tanya Siwon lagi, “Siwon, kamu tidak mencintai Sooyoung kan?” jawab Leeteuk dengan seirus, “Kenapa kalian bertanya seperti itu? Tentu saja aku….mencintai Sooyoung” kata Siwon dan mengalihkan pandangannya, “Siwon, jangan berbohong. Kami tau, yang kamu cintai itu Tiffany, bukan Sooyoung ataupun wanita lainnya” Yesung mulai angkat bicara, “Kami ada buktinya Siwon” lanjut Leeteuk, “Bukti? Bukti apa?” heran Siwon, “Tentu saja bukti kalau kamu mencintai Tiffany” kata Sungmin yang diikuti anggukan member lainnya, “Aku tidak mengerti” kata Siwon yang semakin heran, “Kau akan mengerti setelah mendengar ini” Leeteuk memberikan sebuah perekam suara pada Siwon. Siwon mendengar suaranya yang mengigau membicarakan…. “mianhae Tiffany…saranghae…jeongmal saranghae tiffany” . Perekam suara itu terjatuh dari genggaman Siwon, bagaimana bisa mereka merekam itu semua? “Da…dari mana kalian dapat rekaman itu?” tanya Siwon gugup, “Siwoni, sudah hampir 2 hari belakangan ini, kamu terus mengingau tentang Tiffany terus-terusan” jawab Heechul, “Jadi bagaimana?” tanya Sungmin lagi, “Bagaimana apanya?” bingung Siwon, “Aigo. Jadi bagaimana tentang perasaan mu? Apa kamu mau terus-terusan menyakiti hati Sooyoung dan Tiffany juga menyiksa diri mu sendiri seperti ini?” kesal Heechul, “Akuu…tidak tau harus melakukan apa. Aku tidak ingin menyakiti Sooyoung. Tapi…aku juga sadar telah menyakiti Tiffany” Siwon tertunduk, dia mulai bingung dengan ini semua.
DRRT…DRRTTT…DRRRTTT… “Yoboseyo taeng?” Leeteuk mengangkat telfon yang ternyata dari Taeyeon, “MWO? Kamu tidak bercandakan? ” Taeyeon menceritakan semua kejadian yang baru saja terjadi, dimana Tiffany, Sooyoung, Yuri dan Jessica terlibat pertengkaran hebat. “Baiklah, aku akan coba membicarakannya dengan Siwon. Ne, cheon. Saranghae. Bye” Leeteuk menutup telfonnya dan mendesah panjang, “Hyung, waeyo” tanya Ryeowook, “Sooyoung Tiffany, Yuri dan Jessica cekcok saat Siwon baru saja mengantar Sooyoung pulang” jawab Leeteuk lemas, “MWO?” teriak semua member SUJU, “Kenapa bisa?” penasaran Yesung, “Sooyoung meminta Tiffany menjauhi Siwon, dan…. dari kemarain member SNSD lainnya menjauhi Sooyoung karena masalah ini. Dan Sooyoung marah karena mereka semua menentang hubungannya dengan Siwon” Leeteuk berbicara panjang lebar dan menata sekilas kearah Siwon. “Siwon, lebih baik kamu jujur dengan Sooyoung. Kasihan mereka. Semakin lama kamu membohongi perasaan mu, semakin dalam juga rasa sakit hati meraka pada mu” nasihat Sungmin, “Aku akan memikirkamnnya” Siwon beranjak kekamarnya sambil memengang kepalanya yang pusing karena masalah ini

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥
@BESOKNYA, RUANG LATIHAN SNSD
” Oppa, apa yang dikatakan Siwon semalam?” tanya Taeyeon pada Leeteuk, “Aku dan yang lainnya sudah menasehatinya dan mendengarkan rekaman suaranya itu” jawab Leeteuk, “Lalu? Dia jawab apa?” tanya Taeyeon lagi, “Dia bilang akan memikirkannya” jawab Leeteuk lemas, “Apa sebaiknya….aku langsung memeberitahu Sooyoung?” Taeyeon meminta pendapat pada namja chingunya itu, “Andwae. Kita tunggu saja keputusan dari Siwon” Leeteuk ingin Siwon sendiri yang mempertanggung jawabkan perasaanya. Saat Taeyeon dan Leeteuk terdiam, mereka mendengar seperti ada yang bertengkar diluar. Dengan segera mereka berlari keluar, dan dugaanya benar, Siwon dan Sooyoung terlibat pertengkaran yang ditonton hampir semua member Suju dan Snsd. “Kenapa kalian tidak memisahkan mereka” tegur Leeteuk pada Eunhyuk, “Aku sudah memisahkan mereka hyung, tapi yang ada Sooyoung malah memebentakku” kata Eunhyuk. “OPPA. BARU KEMARIN OPPA BILANG CINTA PADA KU DAN MENCIUM KU. TAPI KENAPA SEKARANG OPPA MALAH BILANG KALAU OPPA TIDAK MENCINTAI KU?” histeris Sooyoug, “Sooyoung, mianhae. Aku baru sadar, kalau wnaita yang ku cintai bukan kamu. Aku tidak ingi lebih lama lagi membohongi perasaan ku pada mu” Siwon meminta maaf, sejak semalam dia memikirkan nasehat teman-temannya, dan inilah keputusan Siwon, “Lebih baik kita akhiri saja hubungan kita. Aku rasa ini lebih baik” Sooyoung dan semuanya kaget mendengar perkataan Siwon, “Mwo? Kenapa oppa melakukan ini semua? Oppa sudah membuat ku sakit hati untuk kesekian kalinya” kata Sooyoung yang masih terisak, “Sooyoung, aku akan lebih menyakiti mu lagi kalau aku tidak jujur dari sekarang” Sooyoung terdiam, apa yang dibilang Siwon memang ada benarnya, “Fany, mianhae. Kalau aku menyakiti mu juga” kata Siwon pada Tiffany, Tiffany terdiam, dia senang karena Siwon memutuskan Sooyoung, tapi dia juga sedih karena masih tidak bisa memiliki Siwon.

♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥SIFANY♥♥♥♥

@TAMAN

Hampi 1 minggu lamanya, Siwon, Tiffany dan Sooyoung tidak saling bicara. Tapi hari ini, Siwon menagajak Tiffany untuk bertemu ditaman yang sepi. “Annyeong Tiffany” sapa Siwon, “Ne, annyeong oppa” sapa Tiffany balik, “Lama tidak mengobrol, rasanya sangat canggung” kata Siwon sambil tersenyum miris dan melirik kearah Tiffany, “Iya, sudah 1 minggu kita tidak saling bicara” ucap Tiffany dan balik memandang Siwon, “Bagaimana hubungan kalian dengan Sooyoung” tanya Siwon, “Masih belum membaik. Aku dan member lainnya suda cba untuk mengajak Sooyoung bicara, tapi dia masih tetap diam dan cuek. Mungkin dia masih marah” sedih Tiffany, “Mianhae. karena aku, persahabatan kalian pecah” sesal Siwon, “Ani. Ini bukan salah oppa. Tidak ada yang salah” elak Tiffany dan menampakkan eye smilenya. Siwon tersenyum melihat Tiffany, jantungnya selalu berdegup kencang melihat tiffany, apalagi saat dia tersenyum. “Fanyu, saranghae” Siwon memberanikamn dirinya untuk mengatakan saranghae pada Tiffany. Dia tidak perduli Tiffany membalasnya atau tidak, tapi dia tidak tahan lagi dengan perasaannya ini, “Aku tau” sahut Tiffany, “Eh? Dari mana kamu tau?” penasaran Siwon, “Dari leader couple kita” Siwon merasa wajahnya sudah memerah sekarang, “Nado saranghae oppa” balas Tiffany. Siwon memandang Tiffany lama, dia sennag Tiffany membalasa perasaannya, “Hm, nado jeongmal saranghae. CHU” Siwo mencium bibir Tiffany tiba-tiba, Tiffany tidak menolak, karena mereka saling mencintai, walaupun mungkin mereka tidak akan bersatu. “Sooyoung” Siwon dan Tiffany tersentak kaget saat melihat Sooyoung berdiri didepan mereka, “Sejak kapan kamu berdiri disini? tanya Siwon, “Sejak kalian berciuman” Sooyoung tersenyum, “Kalian kaget?” lanjut Sooyoung lagi. Siwon dan Tiffany mengangguk malu, “Aku…sudah tau semuanya dari leader couple kalau kalian saling mencintai. Aku sadar, kalau selama ini…aku terlalu memaksakan perasaan ku pada Siwon oppa” sesal Sooyoung, “Kalian tidak berminat pacaran?” tanya Sooyoung, Siwon dan Tiffany saling menatap, “Tentu saja aku mau. Tapi tidak tau dengan Tiffany” jawab Siwon dan melirik kearah Tiffany, “Aku yakin Tiffany mau. Tapi kalau dia tidak mau, aku akan merebut oppa kembali” gurau Sooyoung, “ANDWAE. Aku sangat mau” teriak Tiffany dan mengundang tawa Sooyoung dan Siwon, “Jadi kalian resmi pacaran nih?” goda Sooyoung, “Ne” Siwon dan Tiffany menjawab serempak. “Congratulation. Semoga hubungan kalian sampai dijenjang pernikahan” Sooyoung mengucapkan selamat pada pasangan baru itu, “Gomawo” sahut Tiffany dan memeluk Sooyoung, “Kalian harusnya memeberikan ku hadiah” pinta Sooyoung, “Mwo? Ultah mu sudah lewat Sooyoung” jawab Siwon, “Kalian harus memberikan ku hadiah karena aku orang pertama yang mengucapkan selamat pada kalian” bangga Sooyoung, “Dan kami yang ke2. Congratulation Sifany” teriak TaeTeuk couple, “Kami yang ke3″ kali ini couple Hyohyuk dan disusul couple-couple SuGen lainnya. “Jeongmal gomawo semuanya. Karena telah merestui hubungan kami” Tiffany dan Siwon berterima kasih pada teman-temnnya. “Sepertinya, couple baru ini akan mendapatkan julukan THE BEST COUPLE” kata Sooyoung yang langsung dipelototi teman-temannya, “Oh tidak bisa. The Best Couple hanya HYOHYUK” GR Eunhyuk yang diikuti anggukan dari Hyoyeon, “YAKK. Enak saja kau Mongkey, THE BEST COUPLE ITU HANYA HAESICA” sahut Donghae semangat dan merangkul Jessica, “Betul itu” lanjut Jessica, “Yang benar itu, couple Yesung-yuri dong, hahahaa” tawa Yesung dan Yuri, “Ani. Kami yang terbaik” sahut couple Taeteuk tidak mau kalah.
Hampir 5 menit lamanya mereka semua berdebat tentang predikat THE BEST COUPLE itu. “AIGO. SEMUA COUPLE SUPER GENERATION ITU THE BEST. JADI MARI KITA BERPESTA UNTUK MERAYAKAN HARI JADI SIFANY COUPLE” teriak Leeteuk pada teman-temannya, “HOREEE, MAKAN-MAKAN” teriak Sooyoung, Eunhyuk dan Shindong, “Kajja” ajak Leeteuk yang diikuti semua couple SUPER GENERATION.
Malam ini, Siwon dan Tiffany resmi berpacaran. Tak ada lagi pertengkaran yang terjadi diantara mereka. Yang ada saat ini hanyalah kebahagiaan yang menyelimuti mereka. Dan mereka berharap, kebahagiaan itu takkan pernah sirna.

THE END~


About these ads

Posted on 7 Mei 2011, in Couple FF, MinStaLoveHaeSica, Oneshoot, SM Entertaiment member cast and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. huahhhh aku kasian ma sooyoung karena disakiti siwon ><
    huahhhh *bercucuran air mata

  2. sifany couple.
    aq suka bgt chingu.
    sebenarx sy kasian ma sooyoung.
    bikin sunsun atao taeteuk couple donk chingu.

  3. Aku selalu suka kalau baca FF SiFany…
    FF-nya keren!! Terus berkarya ya! FF SiFany yg lainya aku tunggu ^^

  4. SIFANY jjang!!
    Tapi ga tega juga liat Sooyoung :(
    FF nya keren chingu, bikin super generation lagi yaa :)

  5. Bgussss bgettt…..
    Bner2 bgus…
    Uwaaa….sukaa bget….
    Buat lagi chingu yg sifany yaa…

  6. soo young jadinya sama siapa?

  7. Soo egois bget smpe bkin ksel di awl2 crita, ツ hê ツ hê ツ hê ツ hê ツ.. Tp untung ga lama ya, kl klamaan ntr aq mlh sebel bnran..

  8. Gomawo chingu^^FF HaeSica udh dshare lama, silakan dicari ^^

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: