FF HaeSica : “Haru-Haru”

CHHHHIIIINNNGGGUUUU, mian baru bisa share FF –” soalnya kemaren2 error mulu –” sperti janji kuu waktu sicama ultah lalu, ane bawa FF HaeSica oneshoot :D yg chapter nyusul yah ^^ yg ngerasa HAESICA SHIPPER + k TAG, WAJIB RCL!!!!!!!!!!!

jangan lupa, baca FF ini harus denger lagu Haru-haru + tell me goodbye nya BigBang ;D

Tittle: Haru-Haru

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

          Jessica Jung (SNSD)

Krystal Jung (FX)

         Choi Minho (SHINee)

         etc.

Genre: Angst, love triangle, Tragedy, Sad end

Poster Goes To: FB Fara Eonnie

 

Seorang wanita cantik menatap pria tampan di hadapannya. “Sica, lebih baik kita putus” ucap seorang pria tampan pada wanita cantik didepannya yang bernama Jessica, “Mwo? Wae Oppa?” tanya Jessica dengan penuh air mata, “Aku memiliki wanita lain. Aku tidak mencintai mu lagi” cuek pria tampan itu dan ingin melangkah pergi, “Oppa” Jessica menahan tangan pria tampan yang baru saja memutuskan hubungan mereka, tapi pria itu dengan segera menepis tangan Jessica kasar dan masuk kedalam mobilnya, “DONGHAE OPPA…OPPPPAAAA” teriak Jessica pada mantan pacarnya, Donghae.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Jessica

 “Eonnie, keluarlah. Jangan mengurung diri terus eonnie” panggil Krystal, adik Jessica. Tak ada tanggapan sama sekali. “Chagi, bagaimana?” tanya Minho, namja chingu Krystal, “Seperti hari-hari sebelumnya, Eonnie sama sekali tidak mau keluar” jawab Krystal lesu, Minho menghela napas. “Aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran Donghae hyung, dia tiba-tiba saja memutuskan Sica noona dengan alasan ada pihak ketiga dan tiba-tiba menghilang. Bukannya itu anehkan?” Minho menatap Krystal yang terduduk lemas di Sofa.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Donghae

 “Hae” panggil Donghwa, kakak Donghae, “Hmm” Donghae mengalihkan pandangannya pada Donghwa, “Sampai kapan kamu akan seperti ini?” Donghae menatap Donghwa, “Aku sedang tidak ingin membahas itu” kata Donghae, “Tapi apa kamu sadar Hae? Kamu menyakiti diri mu sendiri dan menyakiti Jessica. Hyung harap, kamu akan segera menyadari itu” Donghwa berlalu dari hadapan Donghae. “Aku juga tidak ingin seperti ini” gumam Donghae sedih. “Oppa” seorang wanita langsung masuk kedalam kamar Donghae dan duduk disampingnya, “Dara, ngapain kamu disini?” Donghae menjauh dari Dara, “Memang tidak boleh? Akukan yeoja-chingu oppa” bela Dara, “Aku sedang tidak ingin diganggu Dara, keluarlah” usir Donghae, Dara menghentakkan kakinya kesal dan keluar dari kamar Donghae.”Ck, Donghae oppa nyebelin” marah Dara, “Dia pasti masih memikirkan wanita blonde itu. Apa sih yang dia harapkan pada wanita blonde itu? Cantikan juga aku” lanjut Dara lagi dan mengibas-ngibaskan rambutnya, “Hahahahaha. Kamu bilang kamu lebih cantik dari Jessica? Heh Dara, kamu punya cermin tidak? Jessica itu 1000X lipat lebih cantik dari mu” sahut Eunhyuk, Dara mendengus kesal, “Diam kau Monyet” sahut Dara, “Mau-mau ku dong. Rumah-rumah ku. Kalau tidak suka, sana keluar Nenek Lampir” teriak Eunhyuk jengkel, “Dasar Monyet sialan” Dara pergi dari rumah Donghae dengan marah. 

#Kamar Donghae

 “Donghae, otak mu koslet yah?” Eunhyuk masuk kedalam Donghae, “Maksudmu?” heran Donghae, “Kamu memutuskan Jessica hanya untuk Nenek Lampir itu? Otak mu di mana hah?” tegur Eunhuk pada Donghae, “Hyuk, kamu taukan kenapa aku memutuskannya? Kamu kira aku tidak tersiksa dengan keadaan seperti ini? Kamu kira aku bisa menjalani hari-hari ku tanpanya? Kamu kira aku tidak sakit hati? Keadaan Hyuk, keadaan yang memaksa ku untuk melakukannya” Donghae berdiri dan menahan air matanya yang hampir jatuh, “Itu, Hae. Itu yang dirasakan Sica. Dia bahkan tidak mau makan dan keluar kamar. Benar apa yang dikatakan Donghwa hyung kalau kamu menyakiti Sica dan diri mu sendiri. Satu-satunya jalan Hae, kamu harus Jujur. Jujur dengan keadaan yang sekarang” nasihat Eunhyuk. Donghae tak dapat lagi menahan air matanya yang sedari tadi ditahannya, Donghae tau, dia memang salah dan menyakiti hatinya dan hati Sica, tapi naluri nya tak dapat untuk berkata Jujur. Dia tidak akan pernah rela melihat wanita yang dicintai nya melihat keadaannya yang terpuruk dan lemah. Hampir 3 tahun mereka bersama. Donghae tidak bodoh, dia tidak mungkin mau memutuskan hubungannya dengan wanita itu yang sudah berjalan lama, dia juga tidak ingin meninggalkan wanita yang sangat di cintai nya itu, tapi sekali lagi. KEADAAN lah yang memaksanya. Donghae juga tidak pernah mau terjebak dalam keadaan seperti ini, tapi dalam hatinya yang paling dalam, dia hanya mencintai wanita barbie nya, JESSICA.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Jessica

 “Oppa, kenapa meninggalkan ku? Oppa bohong, oppa PEMBOHONG!!! Aku benci oppa, AKU BENCI OPPA” Jessica berteriak histeris dan memecahkan barang-barang yang ada dikamarnya. Jessica terduduk dengan air mata yang terus mengalir deras. Dia tidak perduli dengan dirinya sendiri, rambut yang berantakan, baju yang sedikit tersobek karena ulahnya sendiri, tidak makan, dan tidak minum. Dia hanya mengurung dirinya dalam kamar yang berantakan bak kapal pecah itu. Jessica Frustasi? Tentu, selama 3 tahun ini, Donghae yang selalu menemaninya, menghiburnya, dan mencintainya dengan tulus, sekarang pergi meninggalkannya dan tak pernah menghubunginya lagi. Jelas saja jika Jessica tidak rela melepaskan Donghae karena adanya pihak ketiga, dia tidak akan pernah rela. Donghae sudah berjanji, akan selalu mencintai dan berada di samping Jessica, tapi sayang, Donghae tidak menepati janji nya. Bukannya mencintai Jessica, Donghae malah membenci nya, bukannya berada di samping Jessica, Donghae malah pergi dengan wanita lain.”Eonnie, kajja keluar eonnie. Eonnie sampai kapan mau begini terus? Jangan siksa diri eonnie seperti ini” suara parau Krystal kembali terdengar dari luar kamar Jessica, tapi tetap saja Jessica tidak ingin keluar, jangankan untuk keluar kamar, mengeluarkan suarapun dia sangat enggan untuk melakukannya. “Sudah, Krystal. Mungkin Sica noona ingin menenangkan diri dulu. Kita tunggu sampai lusa, jika noona tidak mau keluar juga, dengan terpaksa aku akan mendobrak pintunya” Minho menenangkan Krystal yang sudah terlihat menangis, Krystal mengangguk dan tersenyum.2 hari telah berlalu, tidak ada tanda-tanda sedikitpun jika Jessica akan keluar kamar. Perasaan Krystal juga sangat tidak enak, dia takut akan terjadi hal-hal yang ditakutkannya. Dengan segera, Minho mendobrak pintu kamar Jessica.

BRAKKKKKK “EONNIE” Krystal berlari ke arah Jessica dan segera memeluknya, Krystal menangis melihat keadaan eonnie satu-satunya itu. Bukan hanya Krystal, Minho juga miris melihat Jessica, bagaimana tidak? Jessica mengiris urat nadi nya sendiri dengan potongan kaca, darah mulai berceceran, Jessica pingsan dan kulitnya memucat. Minho dan Krystal dengan cepat membawa Jessica ke Rumah Sakit.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Donghae

“Hae, Jessica masuk Rumah Sakit” Eunhyuk lari tergesa-gesa menghampiri Donghae yang bersama Dara, “MWO? Kajja, kita kesana” Donghae berdiri dari duduknya, “Oppa, mau kemana? Ngapain oppa menjenguk wanita blonde jelek sialan itu? Oppa nggak ada hubungan lagi sama dia. Yeoja-chingu oppa sekarang itu aku, oppa” PLAKK, Donghae menampar pipi Dara keras, “DENGAR DARA, JANGAN PERNAH MENGHINA JESSICA! JESSICA ITU LEBIH SEGALA-GALANYA DARI MU, BERKACA SEBELUM MENGHINA ORANG LAIN! DAN 1 YANG PERLU KAMU TAU, AKU TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI MU WALAUPUN MALAIKAT KEMATIAN MENJEMPUT KU! ARASSEO? Kajja Hyuk kita pergi” Donghae berteriak dengan penuh kemarahan pada Dara dan meninggalkan Dara yang menangis sendiri. “Awas kau Jessica” Dara mengepalkan tangannya marah dan pergi dari rumah Donghae.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Sakit

 “Mau apa oppa kesini? Oppa puaskan melihat Sica eonnie yang seperti ini? Sica eonnie hampir mati bunuh diri karena oppa. Aku benar-benar tidak menyangka oppa akan berbuat seperti ini pada eonnie. Apa salah eonnie sama oppa? APA?” Krystal memukul-mukul dada Donghae, melampiaskan amarahnya pada Donghae. “Krystal. Jangan seperti ini” Minho menarik Krystal dari Donghae, “Oppa, usir dia dari sini oppa. Aku tidak mau liat dia ada disini. Bawa dia pergi oppa” Minho memeluk Krystal yang mulai histeris karena kedatangan Donghae. KREEK, Pintu kamar rawat Jessica terbuka, Jessica keluar dari kamarnya dengan pelan-pelan dan membawa infusnya, “Oppa” Donghae terdiam menatap Jessica yang sekarang. Kulitnya yang putih dulu menjadi pucat, rambutnya yang panjang terurai dengan rapi kini jadi berantakan, tubuhnya yang langsing dan indah sekarang menjadi kurus, tapi senyum dan wajah cantiknya tidak pernah hilang. Donghae tak dapat mengeluarkan 1 katapun dari mulutnya saat Jessica memeluknya. “Oppa kembali, oppa datang ke sini untuk menemui ku bukan? Jangan pergi lagi oppa, hikz” Jessica terisak pelan sambil terus memeluk Donghae, “Aku benar-benar kangen dengan oppa” Jessica meraba seluruh wajah tampan Donghae. “Sica…” Donghae menjauhkan tangan Jessica dari wajahnya, “Wae oppa?” tanya Jessica, “Aku ke sini bukan untuk menjenguk mu, aku hanya tidak sengaja melihat Minho di sini. Aku juga tidak tau kalau Minho menemi mu ternyata. Kalau aku tau lebih awal, aku tidak akan menghampiri Minho. Karena aku tidak tertarik untuk bertemu dengan mu” jutek Donghae. “Oppa…jangan membohongi ku lagi” Jessica kembali terisak dan menatap mata Donghae dalam, tapi Donghae malah mengalihkan pandangannya, “Aku tidak berbohong. Ini nyata Jessica, Hyuk…kajja kita pulang” Donghae memutar badannya ingin pergi. Tapi Jessica kembali menggenggam tangan Donghae, kejadian ini sama saat Donghae memutuskan Jessica, Donghae berjalan dan tidak pernah menengok ke belakang lagi. “OPPA, OPPA JAHAT….OOOOPPPPPPAAAA” Jessica berteriak keras dan terus menangis memanggil Donghae, tak ada tanggapan sama sekali, Donghae hanya terus berjalan di ikuti Eunhyuk. “Eonnie, buat apa eonnie mengharapkan namja itu? Dia bukan namja yang baik buat eonnie, lupakan dia eonnie” Krystal menghampiri Jessica yang jatuh terduduk sambil menangis.Di sisi lain, Donghae menangis karena harus berpisah dengan wanita di cintainya. Dia selalu menyesalkan, kenapa jalan cintanya harus begini? Kenapa jalan takdirnya harus begini? Kenapa dia tidak dapat bersatu dengan wanita yang sangat di cintainya? Pertanyaan itu terus mengelilingi Donghae. “Mianhe Jessica…Jeongmal Mianhe” ucap Donghae lirih.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Donghae

“HAE. APA KAMU SADAR DENGAN KELAKUAN MU TADI HAH?” Eunhyuk mulai marah, dia benar-benar tidak menyangka jika Donghae bisa berkata seperti itu, padahal…Donghae ke sana untuk menjenguk Jessica, bukan untuk menyakitinya lagi, “Aku tau, aku salah. Aku juga sakit, sama sepertinya” kata Donghae, “Donghae, bukannya aku membela Jessica yah. Tapi kamu…kamu sendiri yang menciptakan rasa sakit itu” Donghae terdiam, memikir ucapan Eunhyuk. “Uhhuk…Uhhuk…Uhhuk…” Donghae terbatuk sambil menutup mulutnya, “Hae, gwenchana?” tanya Eunhyuk khawatir, Donghae masih saja terus menutup mulutnya, “Hyuk, bawa aku ke kamar” pinta Donghae, Eunhyuk berdiri dan merangkul Donghae dengan hati-hati, tapi tubuhnya kehilangan keseimbangan. “Shit! DONGHWA HYUNG, DONGHAE PINGSAN” teriak Eunhyuk pada kakak sepupu nya itu.

#Kamar Donghae

“Bagaimana dok, keadaan namdongsaeng saya?” tanya Donghwa pada seorang dokter yang baru saja memeriksa Donghae, “Donghwa, sudah saatnya untuk Donghae di rawat di Rumah Sakit. Stamina tubuhnya semakin melemah tiap hari nya” kata Dokter itu serius, “Tapi dia terus menolak dok” cemas Donghwa, “Donghwa, untuk menjalani rawat jalan, saya rasa Donghae tidak bisa lagi. Organ tubuh nya sudah tidak bisa berfungsi dengan baik. Karena itu kami sarankan, bawa Donghae untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit. Saya permisi dulu” Donghwa terdiam dan menatap kepergian sang dokter. “Hyung, apa katanya?” Eunhyuk menghampiri Donghae, “Donghae harus di rawat di Rumah Sakit” Eunhyuk terdiam, “Kamu taukan Hyuk, Hae pasti tidak mau di rawat, tapi dokter bilang Donghae sudah seharusnya berada di Rumah Sakit dan berada di kamar yang tersendiri agar tidak terserang virus lebih banyak” Donghwa terduduk, “Hyung, kita lihat saja perkembangan tubuh Donghae dulu. Jika beberapa hari kedepan tubuhnya terus melemah, baru kita bawa dia ke Rumah Sakit” usul Eunhyuk, Donghwa menganggukkan kepalanya. 

@Besoknya, Rumah Donghae

 “Oppppaaaaa, kenapa tidak menghubungi ku kalau oppa sakit?” Dara datang dengan khas centil nya, “Aku sedang malas memegang HP” Donghae membalikkan badannya membelakangi Dara, “Jangan-jangan, oppa masih memikirkan wanita blonde jelek sialan itu lagi” kesal Dara, Donghae langsung membalikkan badannya menghadap Dara, “Dara, aku sedang malas berdebat dengan mu. Tolong jangan pancing emosi ku lagi” ucap Donghae, “KENAPA? KENAPA OPPA MASIH MEMIKIRKAN WANITA SIALAN ITU? APA YANG LEBIH DARI DIA?” Dara meninggikan suaranya, “DARA!!! HARUS BERAPA KALI KU KATAKAN JANGAN PERNAH MENGHINA JESSICA” Donghae bangun dari tidurnya dan ikut berteriak, “WAE? OPPA MARAH? INGAT YAH OPPA, AKU BISA SAJA MENCELAKAKAN WANITA SIALAN ITU” ancam Dara pada Donghae. Donghae bermaksud ingin menampar Dara, tapi KEADAAN itu mulai menyerangnya kembali. Donghae merasakan paru-paru nya mulai sesak. Donghae jatuh terduduk dengan meringis kesakitan, “H..HYUK….DONG…WA HYUNNGG” dengan tenaga yang masih tersisa, Donghae mencoba untuk berteriak memanggil Eunhyuk dan Donghwa. “DONGHAE…GWENCHANA?” Eunhyuk dan Donghwa menghampiri Donghae, “YAKK, NENEK LAMPIR. KAU APAKAN DONGHAE? KAU MAU MEMBUNUH NYA HAH?” Eunhyuk mulai naik darah, “Ini semua karena wanita blonde jelek itu” cuek Dara, “Dara, jangan suka menimpahkan kesalahan pada orang lain. Bagaimana bisa Jessica yang melakukan ini? Kau pasti menghina Jessica di hadapan Donghae” kata Donghwa, “Heh, Dara. Telinga mu tuli apa? Dengar yah, DONGHAE TIDAK SUKA KALAU KAMU MENGHINA JESSICA. DONGHAE SANGAT MENCINTAI SEORANG JESSICA JUNG YANG CANTIK, BERKULIT PUTIH, RAMBUT BLONDE, TUBUH LANGSING, DAN BAGAIKAN BARBIE. DONGHAE TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAI NENEK LAMPIR TUA, JELEK, JAHAT, SOK CANTIK, DAN SELALU MERASA LEBIH DARI JESSICA. DENGAR TIDAK?” Eunhyuk berteriak keras di telinga Dara, “Sudahlah Hyuk, jangan perdulikan dia. Ayo kita bawa Donghae” Donghwa memapah tubuh lemas Donghae, “Heyy, Nenek lampir. Jangan pernah menemui Donghae lagi. Kalau sampai kau menemuinya, ku buang kau di sungai Han. Arasseo?” Eunhyuk ikut memapah Donghae dan meninggalkan Dara yang penuh dengan perasaan marah.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah Sakit 

#Ruang Rawat Jessica

 “Krystal, perasaan eonnie tiba-tiba sangat tidak enak” kata Jessica, “Itu hanya perasaan eonnie saja” ucap Krystal, “Eonnie tiba-tiba ingin bertemu Donghae oppa” Krystal menatap Jessica kesal, “Buat apa? Eonnie mau di usir lagi? Mau tidak di anggap lagi? Ayolah eonnie, lupakan dia. Masih banyak yang menginginkan eonnie. Jangan pikirkan namja kurangajar seperti dia eonnie” sahut Krystal emosi, “Tapi eonnie hanya mencintai dia” kata Jessica lirih, “Tapi dia tidak eonnie” Jessica terdiam.Donghwa dan Eunhyuk terlihat sedang berlari dengan beberapa perawat yang membawa Donghae ke ruang ICU. “Donghwa hyung, Eunhyuk hyung” Minho mengikuti Donghwa dan Eunhyuk ke arah ICU.Donghwa dan Eunhyuk terduduk di depan ruang ICU, “Hyung” panggil Minho, Donghwa juga Eunhyuk berbalik ke arah Minho, “Ada apa dengan Donghae hyung?” tanya Minho penasaran, mereka terdiam. “Apa ada yang kalian sembunyikan dari kami?” Minho menatap Donghwa dan Eunhyuk yang terdiam, “Hyung, kalau memang ada, jangan membohongi kami. Eunhyuk hyung? Donghwa hyung?” desak Minho. 

#Kamar Rawat Jessica

“Krystal, ada yang ingin ku bicarakan” Minho menarik Krystal yang sedang berbincang dengan Jessica. “Waeyo oppa?” heran Krystal, “Ini tentang Donghae hyung” jawab Minho, “Kenapa lagi dengan dia?” jutek Krystal, “Donghae hyung…”, karena penasaran, Jessica mengintip dari luar jendela kamarnya, dia bisa melihat dengan jelas, Minho membicarakan sesuatu yang sangat penting pada Krystal. Krystal juga menangis dan terlihat sangat kaget, karena di selimuti dengan rasa penasaran, Jessica memilih keluar dari kamar. “Jadi begitu ceritanya Krystal, jangan salah paham dengan Donghae hyung” ujar Minho, “Kenapa dengan Donghae oppa?” tanya Jessica, “Tidak ada apa-apa eonnie” elak Krystal, “BOHONG! Minho, apa maskud mu untuk tidak salah paham pada Donghae oppa? Apa yang terjadi sebenarnya?” Jessica menatap Krystal dan Minho. “Donghae hyung…..dia…dia….sakit kanker paru-paru” Jessica terdiam, mata nya menatap kosong ke depan dengan air mata yang berlinang. “Donghae hyung tidak pernah mencintai wanita lain selain noona, dia hanya mencintai noona. Donghae hyung memutuskan noona dan menjauhi noona agar noona tidak mengetahui tentang penyakitnya” Jessica semakin terisak, Minho dan Krystal menatap Jessica sedih. “Lalu, dia di mana sekarang?” tanya Jessica, “Ruang ICU” jawab Minho.Dengan segera, Jessica terus berlari ke ruangan ICU yang berada di 5 lantai di bawah ruangan rawatnya. “SHIT, DAMN” umpat Jessica saat lift nya tidak berfungsi. Jessica tidak kehabisan akal, dia memilih menuruni tangga darurat, dia sudah tidak perduli berapa banyak anak tangga yang harus dia lalui. 

#Ruang ICU

 “Hyyyuungg, hufh” panggil Donghae dari balik alat oxygen, “Hyung di sini saeng” Donghwa mendekati Donghae, “Miiiaan, hyyungg jjikka sellamaa inii akuu baannyakk sallahh” Donghwa menggelengkan kepalanya dengan air mata yang sejak tadi keluar, “Hyuung, jaanggan luppa, berrikkan inni padda Jessiccahhh” Donghae memberikan sebuah kaset video pada Donghwa 

#Back to Jessica

“Huh…huh…huh… Sudah lantai 3″ Jessica kembali berlari dan keringat nya mulai bercucuran, “Oppa…” Jessica menghapus air matanya yang mengalir. “AKHH” teriak Jessica saat dia terjatuh di salah satu anak tangga, “A..auww” ringis Jessica saat kaki nya terluka dan mengeluarkan darah yang tidak sedikit. Tapi Jessica tidak menyerah, dia terus menuruni anak tangga walaupun harus terpincang-pincang. 

#Ruang Operasi

Donghae menatap lampu-lampu operasi yang berada tepat di depan wajahnya. Air mata nya mulai mengalir dari setiap sudut mata nya. Dia tersenyum mengingat kenangan-kenangannya saat bersama Jessica selama 3 tahun ini. Donghae tidak akan pernah lupa saat Jessica bersikap dingin padanya, saat Jessica ngambek, saat Jessica tersenyum, saat Jessica memeluknya, saat dia menarik Jessica ke dalam pelukannya, dan kenangan-kenangan lainnya. Terlalu menyedihkan bila melupakan kenangan itu. Donghae menatap sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya. Donghae tersenyum kembali saat melihat cincin yang bertuliskan HAESICA itu.

Setelah hampir sampai di ruang Operasi, Jessica mempercepat lari nya, tapi…Jessica berhenti berlari, dia menatap Dokter yang baru saja keluar dari ruang Operasi dengan wajah menyesal, dan menatap Eunhyuk dan Donghwa yang menangis. “Hufh…huh…Hufh…” Jessica mengambil napas dan berlari lagi menuju ruang depan Operasi. “Jessica” ucap Eunhyuk, “Oppa…Donghae…baik-baik sajakan?” isak Jessica, “Sica…” Donghwa menatap Jessica sedih, “ANDWAE…DONGHAE OPPA…AHHHHHHH, DONGHAE OPPPAAAA” Eunhyuk memeluk tubuh Jessica yang menangis dan berteriak histeris. “AKU MAU DONGHAE OPPA…LEPAS..” Jessica terus berontak dalam pelukan Eunhyuk. “DONGHAE OPPA…HUAAAAAAAAAA” Jessica terus berteriak histeris sampai dia terduduk di lantai kembali.Jessica berhenti berteriak saat melihat tubuh pucat tidak bernyawa Donghae di bawa keluar dari ruang Operasi. “Oppa, ini ke dua kalinya oppa membohongi ku. Oppa pernah berjanji bukan untuk tidak meninggalkan ku? Kenapa sekarang meninggalkan ku lagi? Oppa…tatap aku oppa..buka mata oppa, hikz. Oppa…oppa”, “Tell me goodbye oppa. Apa oppa tidak ingin mengucapkan 1 huruf pun pada ku?. Oppa, Cemon, Tell Me Goodbye oppa..hikz..Tell me goodbye” Jessica terduduk di depan mayat Donghae sambil terus menangis dan menguncang-guncang tubuh Donghae. “OPPA…OPPPPAAAA..AHHH..oppa..hik….hikz…OPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Kamar Jessica

“Annyeong, chagi. Hmm, sudah berapa lama yah kita tidak bertemu dan tidak saling bicara? Cukup lama mungkin, hehehe. Aku tidak tau berapa banyak air mata yang sudah kamu keluarkan karena perbuatan ku.” Donghae tersenyum miris. “Mianhe Sica…..Jeongmal mianhe telah membohongi mu selama ini. Kamu pasti sudah tau cerita yang sebenarnya kan? Ok, akan ku ceritakan lebih jelas lagi. Aku mengidap penyakit Kanker Paru-Paru sebelum mengenal mu, kamu lah yang menjadi semangat hidup ku, tapi saat dokter mengatakan, kanker ku sudah mencapai stadium 4, aku sudah tau, kalau sebentar lagi aku akan meninggalkan mu. Karena itu, aku memutuskan mu” jelas Donghae. “Aku tidak pernah menginginkan keadaan yang seperti ini, aku tidak pernah ingin meninggalkan mu, baik sementara maupun selamanya. Jika tuhan memberiku 1 permintaan, aku akan meminta pada tuhan untuk tidak mempertemukan kita jika akhirnya akan menyakiti mu. Penyesalanpun tidak berguna, yang ku inginkan juga tak dapat terkabul. Semuanya sudah terjadi. Sica, terserah jika kamu mau membenci ku selamanya, tapi 1 yang perlu kamu tau, aku hanya mencintai mu Jessica, Saranghae” Jessica menangis melihat video dari Donghae. Dalam kaset itu, terdapat juga kenangan-kenangan mereka yang sempat di rekam dan di foto oleh Donghae. Donghae merangkum nya menjadi 1, menjadi kenangan yang sangat menyedihkan buat siapa saja yang menonton nya. “Oh iya Sica, kamu liat cincin ini?” Donghae memperlihatkan cincin yang melingkar dengan indah itu, “Cincin ini bertuliskan HAESICA. Aku punya sepasang. 1 untuk ku, dan 1 lagi untuk mu. Cantik bukan? Mian, tidak bisa memberikan mu secara langsung, waktu ku tidak banyak soalnya. Hmm, dekatkan wajah mu pada layar TV” Jessica mengikuti perintah Donghae, CHU, “Itu ciuman terakhir dari ku, walaupun tidak langsung, hehehe. Annyeonggiseyo my pretty sica. Love You” KLIK. Jessica tersenyum dan mengambil sebuah surat kecil yang terselip dia atas video itu, dia membukanya…. 

“Oh My girl, I cry, You’re my all, say goidbye. Oh My love, I’m lie, You’re my heart, say goodbye” Jessica tak dapat lagi berpikir, dia menyesal…saat hari terakhir Donghae masih hidup, dia bahkan tidak bisa melihatnya. Pikiran-pikiran itu kembali muncul dalam benaknya, dia sudah memikirkannya baik-baik, dia akan melakukan itu semua. Jessica mengambil HP nya dan meng-sms orang-orang yang di sayangi nya. 

To: Krystal 

From: Sica eonnie 

“Krystal, jaga diri baik-baik. Yang langgeng yah bersama Minho ^^ Jangan melakukan yang macam-macam dulu sebelum menikah, arasseo? Saranghae :*” 

Jessica mengirimkan sms untuk Krystal

To: Minho

 From: Sica noona 

“Heyy, Choi Minho, jaga adik ku baik-baik yah. Awas kalau kau menyakiti nya, akan ku teror kau. Jadilah pacar, calon suami, dan suami yang baik untuk Krystal kelak ;D Arraseo?” 

To: Eunhyuk

 From: Sica blonde 

“Annyeong oppa. Gomawo sudah mau menghibur ku dengan lelucon-lelucon oppa yang terkadang garing itu, hahaha xD semoga hidup bahagia bersama Hyoyeon ;)” 

To: Donghwa oppa 

From: Sica wife Donghae 

“Hai oppa. Oppa selama ini telah menjadi kakak yang baik untuk Hae oppa dan untuk ku juga. Aku banyak merepotkan oppa karena ulah Hae oppa sendiri -,- tapi oppa punya jalan keluar untuk masalah kami berdua. Cepat-cepatlah kawin yah, aku yakin banyak yang ingin jadi istri oppa ^^ Jeongmal Gamsahamnida oppa :D”

Jessica menutup flat hp nya, dengan senyum dan air mata dari wajah cantik nya.

“Oppa, tunggu aku di sana” Jessica berjalan menyebrang jalan dengan pandangan kosong dan….

CKIIITTT, BRAKKK, BRUKKK.Tubuh Jessica terlempar jauh saat sebuah mobil yang di kendarai oleh seorang wanita menabrak tubuhnya. Tubuhnya terasa ringan seperti melayang, masalah nya seperti lepas dan terbang terbawa angin, beban pikirannya pun hilang seketika. “Jessica, kajja. Kita pergi” dengan mata yang sedikit terbuka, Jessica melihat sosok Donghae yang memakai baju warna putih dan tubuh nya bercahaya. Donghae mengulurkan tangannya pada Jessica, dan Jessica menerima uluran tangan Donghae. Saat itu, mata Jessica sudah tertutup untuk selamanya, dia tersenyum karena dapat bertemu dan bersama lagi dengan namja yang di cintai nya.”Heuh, Goodbye Jessica Jung” kata wanita yang menabrak Jessica tadi dengan senang. Wanita itu, wanita yang bernama Dara itu kembali menjalankan mobilnya dengan kecepatan kencang dan penuh kebahagiaan.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥THE END♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

FF nya kepanjangankah? sengaja, biarHAESICA SHIPPERpada puas XD

kejamkah? ato nyebelin? oh iyya, buat blackjack jangan marah loh, hehehe ^^V

yg k TAG please RCL! kalo RCL bakal kuu tag d FF HAESICA chapter ;D

tunggu kedatangan FF JUNG SISTER, MINSTAL, dan TAETEUK :D

byeeeeeeee :*

About these ads

Posted on 15 Mei 2011, in Couple FF, Fanfiction, MinStaLoveHaeSica, Oneshoot, SM Entertaiment member cast and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Kim_S♥ne Yulsic

    hikss hiiks * tarik ingus *
    naggis waktu baca suratnya hae oppa .
    ga nyangka sicca unnie bakal nyusulhae oppa .
    tp bagus lah akhir na mereka bersama selama lamanya *lebay*
    sebagai HaeSic Shipper aq sangat sangat puas chingu .
    banyakin bikin ff haesic nya .

  2. Huaa…Aq suka gak tahan baca ff sad story nya haesica…

    Hmm,,akhrnya sica nyusul hae juga…
    Yah,siapa juga sih yg mw pisah dri donghae..

    Nice ff chingu…

  3. ih kesel si dara jahat banget!!
    wuaaaaa kenapa akhirnya ga hyuksica ajaa? hehehe tapi overall bagus ko :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 103 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: