KyuRi : Oppa Say You Love Me !

KyuRi

Annyeong^^

Ini FF pertama saya di sini…

Mianhe, kalau jelek :(

Happy reading^^

Title : Oppa Say You Love Me !

Author : Ndivha .aka. N_Hyuk Wife’s

Length : Twoshoot (Maybe)

Genre : Find By Ur Self  !!! x_x 

Main Casts :

Kwon Yuri (Disini yuri bukan member SNSD, dia hanya seorang gadis biasa) #dibakarSone

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Other Casts :

Lee Hyuk Jae

Lee Eun Jae .aka. Author/U *Author numpang exis :D *

Disclaimer : All cast belong to Author  XD #digantungReaders

Notes : FF ini kubuat berdasarkan, permintaan salah satu admin/author dan reader yang sudah komen di FF ku sebelumnya. Jujur saja, saya tidak suka dengan pairingan Super Generation / Super F[x].   Tapi, aku ikhlas koq buatnya :) . Buat yang gak suka sama Pairingan KyuRi GO AWAY >.< . Buat yang KyuRi Shipper, jangan lupa RCL yahh :) .  SIDER’S JANGAN MENDEKAT !!!!!


♥Happy Reading

“Apakah suatu hubungan akan selalu bertahan jika selalu bersama? Apakah cinta cukup diitunjukkan dengan perhatian dan sikap tanpa kata-kata cinta yang terucap dari bibirnya?” Pertanyaan itu kadang terlintas begitu saja jika aku mengingatnya. Apa aku bisa bertahan? Aku sudah bersama dengannya, menemaninya selama 2 tahun ini. Tapi, kau tahu? dia belum pernah mengatakan CINTA padaku. Maksudku, seperti ini “Saranghae, Yuri” dia tidak pernah berkata seperti itu. Bahkan aku yang menyatakan perasaanku padanya. Malu? tidak, aku sudah terlanjur mencintainya, dan semakin hari cintaku semakin besar padanya. Apa yang harus kulalukan?

Dari awal akulah yang menyatakan perasaanku, aku yang memintanya menjadi namjachinguku dan ya, dia menerimaku. Tapi kami merahasiakan semua ini dari teman-temanya. Super Junior. Aku yang memintanya, bahkan dengan sahabatku sendiri Han Eun Jae aku merahasiakan hubunganku dengannya. Hingga pada suatu hari Donghae memergoki kami berpelukan. Aneh bukan? tapi inilah kisah cintaku dengannya. Dengan seorang lead vocal dari boyband Super Junior. Cho Kyuhyun.

~Flashback~

Akhirnya aku melakukannya. Melakukan hal yang selama ini aku hindari yaitu mengungkapkan perasaanku pada seorang namja. Namja yang mampu mengubah prinsip hidupku, prinsip yang selama ini selalu ku jaga, tapi sekarang ? apa? Aku melanggarnya. Dulu aku tidak akan pernah mengungkapkan perasaanku terhadap seorang namja, sekalipun aku ingin mati menahan rasa cinta itu, aku tidak akan mengungkapkannya.
Aku berjalan menuju taman kota, mengumpulkan seluruh keberanianku. Aku melihatnya duduk disalah satu bangku taman di sana. Ya! Cho Kyuhyun!.
“Apa kau sudah lama menunggu?”tanyaku sambil mendekatinya. Dia bangkit dari duduknya.
“Aniyo…wae? kenapa kau menyuruhku menemuimu? Apa kau sedang ada masalah?”tanyanya padaku. Aku langsung tertunduk.
“Ya! Kwon Yuri !! Waeyo? Gwenchana?”katanya memegang bahuku. Ya tuhan jantungku!
“Aku…Aku…Aku”Haishh… kenapa aku mengulang-ulang kata itu. Pabo! tapi,aku takut kulihat dia menunggu kelanjutan kalimatku tadi. Aku menarik nafasku dalam-dalam.
“Aku Mencintaimu Cho Kyuhyun !!!!!!!! Aku ingin kau menjadi namjachinguku !!”seketika aku tertunduk.
Sunyi. Tiba-tiba taman menjadi sunyi. Ku beranikan diriku mengangkat kepalaku, menatapnya.
“Kwon Yuri ! Maafkan aku, tapi aku…”kata-katanya tiba-tiba terputus, aku berusaha menahan air mataku.
“Gwenchana oppa, aku mengerti yang penting sekarang aku lega telah mengungkapkannya. Aku permisi”Aku berusaha menahan tangisku, aku menunduk sebagai tanda hormat padanya. Tapi, belum beberapa langkah, kurasakan dia menahan tanganku.
“Kwon Yuri, kau gadis yang menarik, dan sangat menarik perhatianku. Aku terbiasa dengan kehadiranmu karena Lee Hyuk Jae, Aku nyaman berada di dekatmu. Tapi, sungguh aku tidak tahu apakah aku benar benar mencintaimu, aku benar-benar tidak tahu harus menjawab apa”ucapnya serius. Aku menarik nafas dalam-dalam untuk menenangkan diriku sejenak.
“Baiklah, aku akan membuat mu mencintaiku. Aku akan membatumu mencintaku. Aku akan membuatmu menyadari kau mencintaku dan tidak hanya karena kehadiranku” Kulihat dia terperangah dengan ucapanku. Dia tersenyum lalu mengangguk. dan kurasa itu artinya iya. Yes, akhirnya!

~End Of Flashback~

Tok…Tok…Tok…
Kudengar seseorang mengetuk pintu kamarku.
“Iya..masuk saja nyonya”haha aku menggoda sahabatku itu. Dia memasuki kamarku, ya tuhan walaupun sedang hamil besar seperti itu dia masih terlihat cantik. Ya dia Han Eun Jae, sahabatku istri dari dance machine Super Junior. Lee Hyuk Jae. Tapi, kurasa sekarang marganya bukan ‘Han’ lagi melainkan ‘Lee’. Dia tersenyum padaku.
“Ya! nona han, ayo turun makan malam”katanya sambil menarik selimutku
“Ahhh…seberntar lagi, aku masih ngantuk”kataku berbohong padanya. Lagipula aku belum lapar. hehe :D
“Andwee…ayo turun sekarang, Hyuk sudah menunggumu”katanya menarik tanganku.
“Ahh… Ne, nyonya Lee”kataku bangkit dari tidurku
“Cepat yah, aku dan hyuk menunggumu dibawah”
Aku hanya mengangguk padanya. Kalian pasti herankan, kenapa aku, eunjae, dan eunhyuk tinggal bersama? Sejak sebulan yang lalu Appa dan ammaku meninggal dunia. Kurasa mereka iba denganku yang tidak punya siapa-siapa lagi di negara ini. Jadi mereka memutuskan untuk tinggal bersama denganku. Awalnya aku menolak aku memilih menempati sebuah apartemen tapi itu ditolak keras oleh eunhyuk dan eunjae. Kemudian eunhyuk mengancamku atas nama persahabatan jika aku tidak menerima tawarannya untuk tinggal dirumahnya tepatnya di istananya bersama Eunjae. Aku tidak bisa melawan eunhyuk jika sudah berbicara masalah persahabatan kami, ada baiknya aku menerima tawarannya itu. Lagipula perut eunjae sudah semakin membesar, dan eunhyuk tidak mungkin membawanya pergi ke tiap show-show Super Junior kan? Eunjae juga wanita yang ehm…sedikit penakut. Jadi, anggap saja aku adalah malaikat kecil penolong mereka. hehe

Setelah selesai mandi aku bergegas turun kelantai bawah untuk makan malam. Seperti biasa, kemesraan Eunjae dan Eunhyuk adalah ‘makanan seharpii-hariku’. Haishh… itu sungguh membuatku iri. Apa aku bisa merasakannya? Eunjae pernah menggodaku, dia menyuruhku agar Kyuhyun cepat-cepat melamarku! Cihh…Melamar? mungkin aku harus menunggu seaabad agar seorang Cho Kyuhyun melamarku. Kata cinta saja tak pernah diakatakan padaku. heh. Aku tersenyum melihat eunjae memberi eunhyuk sepiring nasi
“Gomawo, jagi”Kata eunhyuk lalu mencium kening eunjae
“Ya! Apa aku harus melihat kemesraan kalian setiap hari? Ishh”kataku ketus kemudian menarik salah satu kursi di meja makan itu.
Eunhyuk dan Eunjae tersipu malu mendengar ucapanku tadi. Eunjae memberiku piring sambil tersenyum padaku.
“Inikan satnite, apa kau mau keluar?”tanya hyuk mencairkan suasana.
“Tidak tauu!!”kataku judes padanya
“Ya! kau kenapa? kenapa judes sekali padaku?!!”katanya setengah berteriak padaku
“Ne, ne … aku akan keluar dengan Kyu. Wae?”tanyaku datar padanya
“Aniyoo…pergilah. Hati-hati jaga dirimu!”
“Ya! Lee Hyuk Jae !! apa kosa katamu hanya itu itu saja huh? Aku seperti tidak punya telinga kau mengulangnya tiap aku ingin keluar dengan kyu! Aku dan Kyu itu sahabatmuu !”Huh…dasar apasih maksudnya selalu berkata seperti itu.
“Justru karena aku terlalu mengenal kalian makanya aku seperti ini !”katanya sembari melahap makan malamnya
“Ya! Eunjae~ah! bagaimana caranya sih kau bisa menikah dengan namja seperti ini”Eunjae hanya membalas dengan kekehan.
“Iya dong, kita kan saling cinta!”huekkzz … aku mendengar perkataan eunhyuk itu seperti ingin muntah . Ih..!!
“Trus, kamu? bagaimana caramu bisa menjalin hubungan dengan kyuhyun? bukan kau pernah mengatakan kalau kyu itu EVILnya Super Junior”kalimat yang ia lontarkan barusan membuatku melotot. A~ sekarang dia sudah pintar mematahkan kalimat orang lain. Haisshh, pasti ini ulahnya si monyet jelek didepanku ini! awas saja kau tuan Lee berani-beraninya kau merubah sahabatku (?)
“Ishh…dasarr! Aku sudah kenyang! aku mau siap-siap dulu, dasar, suami istri sama saja, gimana anaknya nanti?” kataku merong pada mereka. Iya kan? coba banyangkan bagaimana anaknya nanti? Mereka hanya terkekeh mendengarku mengomel.
Mana mungkin kyu melakukan ‘itu’ denganku. Kyu saja belum pernah menyentuh bibirku.

@Taman
Aku dan kyuhyun berjalan sambil bergandengan mencari tempat yang nyaman (?). Hingga akhirnya sampailah aku disebuah bangku taman yang dikelilingi bunga petunia, indahnya.
“Kita duduk disini saya”Kata kyu sembari tersenyum padaku. OMO! Kyeopta :3
“Ne!”Aku suka moment seperti ini, bercanda dengannya, berdua tentunya.
“Maha hp mu?”kataku sambil mengulurkan tangan.
“MWO? untuk apa?”katanya heran.
“A~ berikan saja!!”
“Ini”dia memberikanku hpnya. Aku berbalik membelakanginya, dia mencoba melihat apa yang kulakukan, tapi aku berusaha menyembunyikannya.
“Dan selesai :) “kataku padanya sambil tersenyum. Aku mengaitkan gantungan kunci diHpnya :D . “Bagus bukan?”tanyaku berbangga diri.
“Hmmm…ne! bagus…apa ini? K..Ky…KyuRi ?”tanyanya heran sambil melihatku. Ah~ Pabo! Apa dia tidak tahu ‘KyuRi’ itu singkatan namaku dan namanya?!
“Ne, oppa! KyuRi, Kyuhyun-Yuri !! Baguskan?”
“Hmm…Kajja kita pulang sudah malam!”
“Ne, Kajja!! :) “

Sesampainya di depan rumah, dia hanya bilang padaku untuk menyampaikan salam pada Eunjae & Eunhyuk. What? No kiss? arghh … ya gpp sih, tapi yang kulihat di drama-drama seperti itu. Ahh sudahlah aku bisa gila jika terus memikirkan itu. hahaha. Jujur, aku kasihan pada diriku sendiri, aku selalu bertanya sampai kapan aku bisa bertahan? sampai kapan aku bisa bertahan tanpa kata cinta yang keluar dari mulutnya ? haha…pabo! tapi aku akan menunggunya, aku tahu tuhan sudah mengatur semuanya. Suatu saat, dia pasti akan mengatakan kata itu padaku.

“Annyeong…”Kataku mengetuk pintu. “Haloo…aku pulang!!”kenapa tidak ada yang buka pintu?
“Iya, agashi…sebentar”hmm…kurasa itu bibi wang. “Silahkan masuk agashi. Saya mau kebelakang dulu, pekerjaan belum selesai. Permisi”
“Ne :) Ehh…chakkaman, mana Eunjae & Eunhyuk?”
“Mereka sedang di kamar agashi, tadi itu Ny.Lee mendadak sakit perut”
“Mwo? ya sudah, Aku juga mau istirahat. Hoaammm”Entah kenapa, malam ini kurasa tulang-tulangku remuk. hehe.

Aku langsung merebahkan tubuhku di kasur empukku, huaa…kenapa malam ini terasa berat sekali. Mungkin, dalam waktu dekat ini aku akan mempunyai seorang keponakan :D . Oh, iya…besok aku akan ke SM, aku ingin membawakan cemilan buat Kyu :3. Tapi, tunggu…Ahh… aku belum membuka sepatuku, dasar…lebih baik kubuka sebelum dia mengikut ke dalam mimpiku (?)

-Keesokan Harinya-

“Aku pergi dulu, Annyeong”kata ku yang sudah diambang pintu
“Ne, hati-hati yuri~sshi.”kata eunjae padaku

Aku berjalan agak cepat untuk sampai di ruang latihan yang biasa digunakan Super Junior. Setelah sampai di ruang latihan, aku melihat pemandangan yang sangat menyakitkan. Sepertinya ini bukan hari baik untukku. Kulihat Kyuhyun berlutut di depan seorang yeoja. Yeoja itu? Victoria kan? dia member F[x] kalau aku tidak salah.
“Saranghae…” Boe? ‘Saranghae’?. Aku mengerti sekarang, dia memang tidak pernah mencintaiku. Iya, dia hanya mencintai yeoja itu, Victoria. Aku tidak bisa menahan diriku, aku sudah terlalu lemah, aku sakit. Kotak makanan yang ku bawa tadi jatuh, dan membuat perhatian mereka beralih padaku.
“Yurii ?”Kata kyuhyun yang menyadari keberadaanku.
“Mianhe, aku mengganggu…aku permisi!”aku berusaha menahan air mataku, dan menjauhi ruang latihan itu. Aku berlari sekuat tenagaku, tapi Kyu berhasil menahanku, seketika dia menarik lenganku.
“Chakkaman…ini tidak seperti yang kau bayangkan”Aku berusaha melepaskan tanganku.
“Ku mohon dengar dulu penjelasanku, ini tidak seperti yang kau bayangkan”maafkan aku Kyuhyun-sshi, tapi aku tidak bisa mendengar apa-apa sekarang ini, you hurt me. Aku berhasil melepaskan tanganku dari cengkramannya, aku berlari keluar gedung SM.
Dalam perjalanan pulang, aku tidak peduli orang-orang menatapku heran. Hatiku sakit. Saat sampai di rumahpun, aku tidak memperdulikan panggilan Eunjae. Aku hanya berlari menuju kamarku. Kubenamkan wajahku dalam bantal aku menangis, aku menggigit bibir bawahku, mungkin itu bisa mengurangi sakit yang kurasa sekarang ini. Aku menarik selimutku dan menyembunyikan seluruh tubuhku, tangisku semakin menjadi-jadi. Kudengar pintu terbuka, Eunjae kemudian duduk di pinggir kasurku.
“Kau kenapa yuri?”aku tidak berkata apa-apa, kalian tahu, hatiku sakit sekali sampai aku tidak bisa mengungkapkannya lewat kata-kata.
“Gwenchana…kau bisa panggil aku jika kau sudah siap cerita :) “Maafkan aku eunjae, tapi sekarang ini aku tidak ingin bertemu siapapun. Apalagi, berbicara. Kudengar pintu kembali tertutup.

“Saranghae…”kata-kata itu terngiang-ngiang ditelingaku. Aku benar benar mengerti sekarang, dia tidak pernah mencintaiku. Selama ini dia hanya bertahan disampingku karena Eunhyuk, dia tak tega menyakitiku. Aku yakin itu, Dia adalah pria yang baik. Aku egois, selama ini hanya memikirkan diriku sendiri, aku mempertahankannya di sampingku sementara tak ada tempat sedikitpun untukku di hatinya.

I wanna love you…
I can’t live without you…
Du nuneul gamgo nae du soneul jabgo…
I wanna have you…
I really need you…
Jigeum idero modeun geol beoryodugo…
I wanna love you…
I can’t live without you…
Nan geujuh naegero dagaseo myeon dwae
I wanna have you, nan modeun geol julge..
Ijeneun nuhege yaksoo halge..

Ku dengar hpku berbunyi, segera ku ambil. Tapi, setelah mengetahui siapa yang menelfon, aku mengurungkan niat untuk menjawabnya. Ku reject telfonnya lalu mengeluarkan baterai hpku. Ku biarkan begitu, sudah ku bilang aku belum siap menghadapi siapapun sekarang. Mianhe, oppa. Mianhe, Eunhyuk.
Aku mencoba merelakanmu, tapi aku butuh waktu untuk menerima kenyataan ini :(

-TBC-

Next? Sesuai komen :D

KOMEN SEDIKIT = TIDAK LANJUT  #authorMaksa

COMMENT = DOSANYA DIHAPUSKAN !!

SIDER’S = DOSA AUTHOR KAMU YANG TANGGUNG !!

About N_Hyuk's Mine

Welcome in my half-life :) My real name is Andi Arfani Amalia. You can call me Ndivha or Eunmin :) Nice too meet you !

Posted on 24 April 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, N_Hyuk's Mine, Others, SM Entertaiment member cast and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: