God 0f $tudy (After Story)

Title            : God 0f $tudy {After Story}

Author        : YeonNia

Type           : Oneshoot

Rating         : PG-13/T

Genre                   : Friendship.

Backsound  : Opening : 4minute (Dreams Come True) dan Ending : SNSD (My Best Friend)

Cast            :

  • Yoo Seung Ho as Hwang Baek Hyun

  • Park Ji Yeon as Na Hyun Jung

  • Go Ah Sung as Gil Pul Ip

  • Lee Hyun Woo as Hong Chan Doo

  • Lee Chan Ho as Oh Bong Goo

  • Bae Doo Na as Han Soo Jung

    hey, boys and girls
    Don’t give up babe you know?
    uh uh Dreams Come True ye
    uh uh uh jasineul mideobwa
    hana dul irwojin kkumeul hyanghae narabwa
    uh uh uh gaseumeul yeoreobwa
    (4minute – Dreams Come True)

Bak Hyun P.O.V

          Kini aku selesai persentase, setelah merapikan semua perlengkapanku aku segera keluar dari ruangan. Kini jam kuliahku habis, aku keluar gedung kampus dan menuju stasiun. Aku ingin segera pulang ke rumah dan menemui halmeoni. Kereta yang ku tunggu-tunggu pun akhirnya tiba, aku turun di stasiun Seoul.

          Tiba di stasiun Seoul, aku segera turun dari kereta dan berjalan kaki sebentar ke halte bus karena rumahku tak jauh dari stasiun aku hanya melewati 3 halte hingga akhirnya tiba di halte tempatku transit. Aku berjalan kaki menuju rumah karena rumahku tidak jauh dari halte. Di tengah perjalan aku melihat sebuah kedai kecil yang menjual jeruk. Aku ingat sekali saat aku membelikan halmeoni jeruk kantung plastiknya rusak dan semua jeruknya berhamburan hingga beberapa jeruknya pun ada yang terlindas taxi. Itu memang pertanda buruk karena tepat setelah jeruk itu berhamburan dan juga terlindas taxi halmeoni masuk rumah sakit dan harus di operasi sebenarnya buka saat itu juga tapi setelah aku selesai ujian. Saat itu aku sungguh marah kepada Kang ahjussi, tapi sekarang aku sudah tidak marah lagi karena sekarang halmaeoni sehat dan dia tidak perlu bekerja keras seperti dulu lagi. Karena aku mendapat beasiswa di Tae Pyeong University dan juga aku dapat bekerja menjadi pengantar mie.

          Aku terus berjalan hingga sampai di depan rumahku. Aku melihat seorang yeoja yang sedang duduk di pintu rumahku. Aku terus memerhatikannya untuk memperjelas siapa yeoja itu. Aku mendekat kearahnya dan berjongkok di depannya. Hingga sepertinya dia menoleh kearahku. Na Hyun Jung???

          “Baek Hyun~nna, kau ini lama sekali pulangnya aku sudah menunggu 2 jam disini” serunya yeoja itu yang ternyata Hyun Jung.

          “Hyun Jung~aa sedang apa kau disini?” tanyaku seraya membantunya berdiri.

          “Baek Hyun~nna eum!” gumamnya dengan menyodorkanku sebuah kantung makanan yang berwarna biru tua.

          “Apa ini?” tanyaku.

          “Ini kantung makanan sudah pasti aku mengisinya dengan makanan” jawabnya.

          “Kau bilang kau menunggu disini 2 jam, kenapa tidak masuk di dalam ada halmeoni” gumamku. Tiba-tiba pintu rumahku terbuka.

          “Halmeoni” panggilku.

          “YA! Kau masih mengganggu cucuku, sejak di SMU hingga sekarang apa kau tidak lelah?” Tanya halmeoni pada Hyun Jung. Hyun Jung pun hanya menggerutu.

          “Ahh halmeoni dia tidak menggangguku, dia hanya memberiku ini” jelasku seraya memberikan kantung makanan yang tadi di berikan oleh Hyun Jung.

          “Ya sudah, aku harus pulang annyeong Baek Hyun~nna halmeoni”

Baek Hyun P.O.V End.

Hyun Jung P.O.V

          Kali ini aku sedang menyiapkan makanan untuk Baek Hyun, sungguh sampai saat ini aku masih mencintainya meskipun aku tahu dia hanya menyukai Pul Ip tapi sungguh hati ini tidak bisa berhenti mencintainya. Aku segera mengemas makanan itu dengan kantung makan biru tua. Aku segera pergi menuju rumah Baek Hyun dengan bus. Sesampainya, aku melihat halmeoni dari jendela. Sepertinya Baek Hyun belum pulang kuliah, aku mengurungkan niatku untuk mengetuk pintu dan bertemu halmeoni.

          Aku terus menunggu dan menunggu hingga aku terduduk lemas di depan pintuk. Dengan memeluk lutut dan kakiku, ku benamkan wajahku diantara kedua lututku. Aku terus memikirkan Baek Hyun, walaupun mata ini terasa mengantuk tapi dia mau menutup kali ini. Selalu ada bayangan Baek Hyun.

2 jam kemudian…

          Aku terus membenamkan wajahku. Hingga sampai kurasakan ada yang mendekat kearahku. Ya Tuhan ku mohon orang ini adalah Baek Hyun. Aku melihat wajah orang ini dan benar sekali orang ini adalah Baek Hyun.

“Baek Hyun~nna, kau ini lama sekali pulangnya aku sudah menunggu 2 jam disini” seruku.

          “Hyun Jung~aa sedang apa kau disini?” tanyanya seraya membantuku berdiri. DEG, jantungku berdegup kencang saat dia menyentuh tanganku.

          “Baek Hyun~nna eum!” gumamku dengan menyodorkannya sebuah kantung makanan yang berwarna biru tua.

          “Apa ini?” tanyanya. Sungguh apa dia tidak pernah tahu kalau ini kantung makanan.

          “Ini kantung makanan sudah pasti aku mengisinya dengan makanan” jawabku seadanya.

          “Kau bilang kau menunggu disini 2 jam, kenapa tidak masuk di dalam ada halmeoni” gumamnya. Tiba-tiba pintu rumah terbuka.

          “Halmeoni” panggilnya.

          “YA! Kau masih mengganggu cucuku, sejak di SMU hingga sekarang apa kau tidak lelah?” Tanya halmeoni pada ku. Aku hanya menggerutu.

          “Ahh halmeoni dia tidak menggangguku, dia hanya memberiku ini” jelas Baek Hyun seraya memberikan kantung makanan yang tadi di berikan oleh ku. Dia bilang aku tidak mengganggunya, aku senang sekali dia mengatakan itu. Wajahku mulai memerah.

          “Ya sudah, aku harus pulang annyeong Baek Hyun~nna halmeoni” aku segera berpamitan.

          “Hyun Jung~aa, biar aku antar sampai halte” pinta Baek Hyun. Aku hanya mengguk.

          Setelah menaruh barang-barangnya di dalam rumah dia mengantarku hingga halte. Di perjalan kami hanya berbincang-bincang mengingat-ingat masa-masa saat kami masih SMU. Kami terus saja berbincang-bincang hingga akhirnya sampai di halte bus. Sebelum menaiki bus aku memberikan Baek Hyun surat yang bertuliskan “Mohon datang ke reuni sekolah besok, kita berlima akan bertemu lagi dan mengenang masa-masa SMU dulu”.

Hyun Jung P.O.V End.

Author P.O.V

Keesokan harinya @Byung Moon High School

          Terlihat Baek Hyun yang sudah dating untuk acara reuni. Tapi yang sangat aneh baginya adalah sekolah terasa sepi. Baek Hyun merasa sepertinya dia di bohongi oleh Hyun Jung. Dia berdiri diam di pintu gerbang sekolah, hingga ada seseorang yang memanggilnya.

          “Baek Hyun~nna?” panggil orang tersebut. Baek Hyun menoleh kearah asal suara itu.

          “Pul Ip~aa Bong Goo~yya” sahut Baek Hyun pada Pul Ip dan Bong Goo.

          “Kau juga diberi surat oleh Hyun Jung?” Tanya Bong Goo. Baek Hyun mengangguk.

          “Aiissshhh, dia bilang kalau akan ada acara reuni tapi buktinya ini sangat sepi. Sepertinya kita di bohongi” seru Baek Hyun.

          “Baek Hyun~nna, Pul Ip~aa, Bong Goo~yya” panggil seorang namja yang ternyata adalah Chan Doo.

          “Chan Doo~yya” sahut mereka bertiga serempak. Chan Doo mendekat kearah mereka bertiga.

          “Hong Chan Doo, apa kau mendapat surat dari Hyun jung?” Tanya Pul Ip.

          “Ne, katanya kita harus ke lapangan basket kajja” ajak Chan Doo.

          “Kau tahu darimana?” Tanya Baek Hyun dalam perjalanan menuju lapangan basket.

“Dalam suratnya di tulis kalau kita harus ke lapangan basket” jawab Chan Doo.

“Jinjja, dia tidak menulis itu di surat yang aku terima” seru Pul Ip.

“Aku juga” seru Baek Hyun dan Bong Goo serempak.

@Lapangan Basket indoor

          Mereka berempat sangat bingung kenapa ruangannya sangat gelap. Pul Ip menyalakan lampu dari ponselnya, kemudian menuju sakelar lampu untuk menyalakan lampu. Hingga langkahnya terhenti ketika ternyata lampunya sudah ada yang menyalakan. Mereka semua menoleh.

          “Han seonsaengnim Hyun Jung~aa” panggil mereka berempat serempak saat mengetahui yang menyalakan lampunya adalah Hyun Jung.

          Mereka semua berbaur dan saling berpelukan. Mereka semua sungguh kangen dengan Han seonsaengnim. Dengan berbarengan mereka semua pun memeluk Han seonsaengnim. Ternyata acara reuni hanya diadakan khusus mantan siswa kelas khusus saja. Mereka makan malam bersama, mencoba mengingat-ingat saat mereka sarapan, makan siang, dan makan malam bersama bahkan tidur bersama. Hanya saja kesenangan saat ini tanpa adanya Kang ahjussi. Tapi mereka cukup menikmati acara itu, dan merencanakan untuk acara berikutnya pasti akan dihadiri oleh Kang ahjussi.

          Kesenangan diantara mereka seakan menyelimutinya hingga acara pun selesai. Mereka pun mengadakan camp malam itu juga. Mereka pun tidak perlu khawatir karena semua perlengkapan saat mereka study camp dulu masih tersimpan rapi di situ.

i sesang hanappunin my friend
naui gippeum naui yeonghon
guereon sojunghameur jikyeogalge
haneure yeongwonhi maengsehae
saranghae chinguya

(SNSD – My Best Friend)

~THE END~

Bagaimana suka kah? smbil menunggu Puppy Love part 2 nya, wktu selangku aku isi dengan buat FF nihh mengingatkan kembali pda K-Drama favoriteku hehehe :D . FF nihh emang dikit bgt krna aku buatnya dlam wktu kurang dri 1 hari skitar 5 jam aku buatnya jdinya dikit dehhh. Klo udh baca trus suka coment dong klo gk suka tpi udh trlanjur bca ydh coment tpi jngan bashing klo kritik boleh, :) gomawo for reading.

About Yeonnia_Park

I'm an ordinary girl from Indonesia who like Korea. My idol is Ji Yeon of T-Ara. My favorite couple is MinJi (Minho of SHINee-Jiyeon) couple. I love my Pikachu is Kwangmin of Boyfriend.

Posted on 27 April 2011, in Oneshoot and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Bagus…bagus…walopun msh gantung. Bagiku bagus lah. Secara q blom bisa bikin ff.hehe
    keep writing ya!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: