FF SeoKyu : “Timeless Love”

Tittle: TIMELESS LOVE

Genre: Romance, Tragedy, Angst, Sad, Happy end

Main Cast:

Cho Kyuhyun (SUJU)

Seohyun (SNSD)

Jung Yonghwa (CN BLUE)

Other Cast:

Cho Ahra (Noona Kyuhyun)

ETC


@Rumah SeoKyu

BRAKKK PRANG BRAKK PRANG..PRANG… Seorang pria yang duduk di kursi roda terus membanting barang-barang yang ada disekitarnya. “OPPA” seorang Wanita cantik segera berlari menghampiri pria itu dan memeluknya, “Oppa, apa yang kamu lakukan?” tanya Wanita itu yang mulai menangis dan terus memeluk Pria itu, “Seo, aku cacat Seo…aku cacat…aku juga akan segera mati Seo..mati..AHHHHH” pria itu berteriak dan menangis histeris dipelukan SEOHYUN, istri yang dinikahinya saat 3 tahun yang lalu, “Oppa, jangan berkata seperti itu. Oppa pasti akan sembuh, percayalah” wanita yang bernama Seohyun itu mencium kening suaminya yang bernama KYUHYUN. “Aku tidak berguna lagi Seo, aku tidak berguna” lirih Kyuhyun, Seohyun terdiam dengan air mata yang terus mengalir, dia mengeratkan pelukannya pada Kyuhyun. “Seo, aku capek, aku ingin tidur” sahut Kyuhyun mengagetkan Seohyun dari lamunannya, “Eh? Ayo ku bantu berdiri Oppa” Seohyun bersiap membantu Kyuhyun berdiri, tapi Kyuhyun menepis tangan Seohyun, “Aku bisa sendiri” Kyuhyun mencoba untuk berdiri dengan susah payah dan mencoba menggapai kursi rodanya, tapi tubuh nya menolak untuk berdiri, tubuh Kyuhyun terus terjatuh saat Kyuhyun terus memaksakan dirinya untuk berdiri. Seohyun dengan lembut menarik kursi roda Kyuhyun dan merangkul salah satu tangan Kyuhyun. Kyuhyun pun berhasil duduk di kursi roda nya, “Jangan mendorongnya, aku bisa sendiri” ujar Kyuhyun jutek dan meninggalkan Seohyun sendiri. BRAKKK Kyuhyun membanting pintu kamarnya dengan keras, Seohyun memandang Kyuhyun lirih. Memori nya memutar kenangan menyedihkan saat 2 tahun yang lalu….

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

#Flashback 2 tahun yang lalu

“Yoboseyo Yonghwa, bisakah kau kerumah ku sekarang? Kyuhyun sepertinya demam, sudah 3 hari demam nya tidak turun juga” khawatir Seohyun dan menatap tubuh lemas Kyuhyun, “Baik, aku akan segera ke sana” jawab Yonghwa, Dokter sekaligus teman lama Seohyun. Seohyun menutup telfonnya dan duduk disamping tempat tidur Kyuhyun, tidak lama kemudian datanglah Yonghwa. Yonghwa mengeluarkan peralatan Dokter nya dan mulai memeriksa keadaan Kyuhyun, setelah memeriksa Kyuhyun, wajah Yonghwa terlihat seperti gelisah, Seohyun yang menyadarinya langsung mengahampiri Yonghwa, “Bagaimana keadannya? Kyu baik-baik sajakan?” tanya Seohyun khawatir, “Aku belum bisa memastikannya, Kyuhyun harus segera dibawa ke Rumah Sakit dan mengikuti beberapa pemeriksaan untuk mengetahui apa penyakitnya” jawab Yonghwa serius, “Kapan kita bisa membawanya” tanya Seohyun lagi, “Untuk mengetahuinya lebih cepat, sekarang saja kita membawanya” Seohyun mengangguk dan mempersiapkan segala keperluan Kyuhyun.

@Rumah Sakit

Sesampainya di Rumah Sakit, Kyuhyun segera diperiksa. Setelah melakukan banyak pemeriksaan, Yonghwa memindahkan Kyuhyun dikamar rawat untuk dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit. “Seo, ada yang ingin ku biacarakan. Ini penting” Yonghwa berjalan kearah ruangannya yang diikuti Seohyun dibelakangnya. “Bagaimana? Apa hasilnya sudah keluar? Dia baik-baik sajakan?” cerocos Seohyun, Yonghwa mengelurkan sebuah amplop dan membuka isinya yang ternyata ronsen tubuh dan hasil penyakit Kyuhyun. “Seo, dari hasil pemeriksaan kami, Kyuhyun menderita Kanker Tulang stadium 3″ Seohyun terdiam, tubuhnya lemas, suaranya tidak bisa keluar mendengar hasil penyakit Kyuhyun, “Kanker tulang ini sangat berbahaya untuk tubuh Kyuhyun, penyakit ini bisa saja membuat tubuh Kyuhyun tidak berfungsi lagi. Seperti tangan yang tidak bisa digerakkan, kaki yang lumpuh, dan mematikan semua saraf tubuhnya. Kyuhyun harus mengikuti kemoterapi, memang kemoterapi tidak dapat menyembuhkan penyakitnya, tapi setidaknya dapat mengurangi rasa sakit dari kanker itu dan memperlambat sistem kerja kanker nya untuk tidak cepat ke stadium akhir” jelas Yonghwa, “Apa tidak ada cara lain?” Yonghwa menatap Seohyun, “Tidak ada. Operasi pun sangat beresiko untuk dilakukan. Hanya kemoterapi dan obat-obatan yang bisa ku berikan. Tapi kemo dan obat itu tidak dapat menyembuhkan penyakit Kyuhyun” Seohyun menangis, dia bingung mau mengatakan apa pada Kyuhyun tentang penyakit yang dideritanya. “Kembalilah kekamar Kyuhyun, mungkin dia sudah sadar” suruh Yonghwa, Seohyun beranjak dari tempat duduknya, “Seo, bicaralah pelan-pelan tentang penyakitnya” Seohyun berbalik dan menatap Yonghwa lalu keluar dari ruangan Yonghwa.

#Ruang Rawat Kyuhyun

“Seo…” panggil Kyuhyun saat melihat Seohyun masuk kedalam kamarnya, “Kamu dari mana saja?” tanya Kyuhyun, Seohyun terdiam menatap sedih Kyuhyun, “Gwenchana yeobo?” bingung Kyuhyun saat melihat kelakuan aneh Seohyun, “Oppa…” Seohyun berlari menangis kedalam pelukan Kyuhyun, Kyuhyun semakin bingung dengan Seohyun. “Seo, kamu kenapa? Jangan buat Oppa khawatir chagi” Kyuhyun mengusap-usap lembut rambut lurus Seohyun, Seohyun tidak menjawab, iya hanya terus menangis dalam pelukan hangat Kyuhyun, dia tidak tega untuk mengatakannya.KREKKK, pintu ruang rawat Kyuhyun terbuka, Yonghwa masuk, Seohyun menatap Yonghwa. “Kyu, aku ingin membicarakan tentang penyakit mu” kata Yonghwa serius, “Penyakit?” heran Kyuhyun, Seohyun melepas pelukannya dari Kyuhyun, “Apa maksud mu?” tanya Kyuhyun, “Seo, apa yang terjadi?” penasaran Kyuhyun. Yonghwa menatap Seohyun, Seohyun mengalihkan pandangannya, “Kyu…kamu menderita Kanker Tulang stadium 3″ Kyuhyun terdiam, Seohyun menangis kembali, dan Yonghwa menatap Kyuhyun, “Yonghwa, tolong bawa Seohyun keluar” Seohyun kaget dan menatap Kyuhyun, “Oppa..” panggil Seohyun, “Keluar…KELUAR KU BILANG” Kyuhyun meninggikan suaranya, dan air matanya mulai mengalir, “Seo, ayo kita keluar. Kyuhyun butuh waktu” Yonghwa menarik lembut tangan Seohyun. PRANGG dari arah luar kamar rawat Kyuhyun, Seohyun dan Yonghwa bisa mendengar jelas Kyuhyun membanting vas bunga dan berteriak histeris, Seohyun memegang ganggang pintu kamar rawat Kyuhyun, bermaksud untuk masuk kedalam, tapi Yonghwa menahan tangan Seohyun dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Yonghwa menarik Seohyun kedalam pelukannya, membiarkan wanita yang sejak lama dicintainya itu menangis dalam pelukannya.Hampir 2 tahun berlalu, Kyuhyun sempat mengalami koma, akibat dari itu, Kyuhyun lumpuh. Kyuhyun mulai berubah, terkadang dia kasar, jutek dan cuek pada teman-teman, dan keluarga nya, bahkan dengan istrinya sendiri, SEOHYUN. Tapi Seohyun tidak menyerah dengan kelakuan Kyuhyun, dia yakin, Kyuhyun hanya masih tidak bisa menerima kenyataan kalau kakinya lumpuh.

~FLASHBACK END

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Rumah SeoKyu

“Bagaimana? Apa Kyuhyun masih sering histeris?” tanya Ahra, Kakak ipar Seohyun, “Hmm, dia baru saja memecahkan barang-barang” jawab Seohyun, “Hufh, apa kamu tahan dengan kelakuannya?” sahut Ahra, “Dia pasti akan segera kembali lagi” ujar Seohyun lembut, “Seo, kamu mantan pacar Yonghwa kan?” ucap Ahra, “Itu masa lalu” kata Seohyun, “Apa kamu tidak berpikir untuk kembali padanya jika Kyuhyun men…” Seohyun berhenti memotong wortel dan menatap Ahra, “Aku akan melakukan apapun agar Kyuhyun bisa sembuh” Seohyun melanjutkan memotong wortel, sedangkan Ahra tersenyum memandang Seohyun, “Kyuhyun sangat beruntung memiliki mu Seo” puji Ahra. “Oppa, keluarlah. Aku sudah membuatkan Jjangmyun kesukaan Oppa” Kyuhyun membuka pintunya dan meninggalkan Seohyun. Ahra, Seohyun dan Kyuhyun berkumpul dimeja makan untuk makan malam bersama, “Kyu, ayo Noona bantu” Kyuhyun menatap devil Kakak perempuan satu-satunya itu, “Ok..ok” Ahra kembali duduk ditempat semula, “Aku bisa ambil sendiri” ketus Kyuhyun. Kyuhyun berusaha untuk mengambil piring, tapi dia gagal untuk menggapainya, “Yakk, Cho Kyuhyun jangan egois kenapa? Biar Noona bantu” kesal Ahra, “Berapa kalikan aku bilang, jangan pernah memandang ku sebagai orang sakit dan mengasihani ku. Aku sehat. Apa kalian tidak bisa mengerti ku?” Seohyun dan Ahra saling memandang, “Memang siapa yang mengasihani mu dan menganggap kamu itu sakit, hah?” Ahra meninggikan suaranya, “Lalu kenapa kalian sering membantu ku sedangkan aku bisa mengerjakannya sendiri?” Mereka terdiam, “Aku ingin kembali bekerja besok” pinta Kyuhyun, “Terserah kau saja. Aku pulang dulu” Ahra mengambil tasnya dan pergi dari rumah SeoKyu, “Kyu, tidak sepantasnya kau berkata seperti itu pada Ahra eonnie” nasihat Seohyun, “Aku akan kembali bekerja besok” Kyuhyun tidak menghiraukan nasihat dari Seohyun, dia malah meninggalkan Seohyun sendiri di meja makan.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Besoknya, Cho Corporation

Kyuhyun datang kekantor dengan ditemani Seohyun, tak ada yang tau bagaimana keadaan Kyuhyun setelah mengalami koma, jadi tak heran bila semua karyawan disana memandang Kyuhyun. “Apa yang sedang kalian lihat?” Kyuhyun menegur semua karyawan yang memandanginya, “Eh, tidak ada Pak” Kyuhyun berlalu masuk kedalam ruangannya, “Kasihan sekali Pak Kyuhyun” bisik seorang karyawan, “Iya, ganteng-ganteng tapi cacat” bisik karyawan lainnya, “YAKK, BERANI SEKALI KALIAN MENGHINA KYUHYUN. MULAI HARI INI KALIAN SEMUA DIPECAT. SEKARANG BERESKAN BARANG-BARANG KALIAN!” teriak Ahra marah pada 3 karyawan yang menggosipi dan menghina Kyuhyun, “Eonnie, sudahlah. Kasihan mereka eonnie” bela Seohyun terhadap karyawan itu, “Karyawan yang seperti itu memang sudah sepantasnya dipecat Seo” Ahra masuk kedalam ruangannya sendiri, sedangkan Seohyun masuk keruangan Kyuhyun. “Oppa, ini obat oppa. Minumlah” Seohyun memberikan obat-obatan dan segelas air putih pada Kyuhyun, “Nanti saja” cuek Kyuhyun, “Pulanglah kerumah” suruh Kyuhyun, “Tapi oppa” elak Seohyun, “Aku bukan anak kecil lagi yang harus ditunggui sampai pulang” marah Kyuhyun, “Aku pulang dulu kalau begitu” Seohyun pergi meninggalkan Cho Corporation dan menjalankan mobilnya pulang kerumah.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Rumah SeoKyu

“Yongwa” panggil Seohyun saat melihat Yonghwa berdiri didepan rumahnya, “Mari masuk” ajak Seohyun. Yonghwa dan Seohyun masuk kedalam rumah SeoKyu, “Mau minum apa?” tawar Seohyun, “Tidak usah repot-repot. Apa kamu sudah memberitahu Kyuhyun?” tanya Yonghwa, Seohyun terdiam sesaat, “Belum” Yonghwa menatap Seohyun, “Kenapa? Mungkin saja kalau kau memberitahunya dia akan berubah” ujar Yonghwa, Seohyun terdiam kembali. KREEK, pintu rumah SeoKyu terbuka, ternyata Kyuhyun yang datang. “Kyu, ada yang mau ku beritahu” sahut Yonghwa mendatangi Kyuhyun, “Apa? Tentang perselingkuhan kalian? Aku benar-benar tidak menyangka Seohyun, ternyata kamu selingkuh dengan mantan pacar mu ini” leceh Kyuhyun, BUGG, Yonghwa memukul pipi Kyuhyun, Seohyun menghampiri Kyuhyun yang terjatuh. “Yak, apa kau gila hah?” marah Seohyun pada Yonghwa, “ASAL KAU TAU CHO KYUHYUN. SEOHYUN SANGAT MENCINTAI MU, DIA TIDAK PERNAH BERPIKIR UNTUK SELINGKUH APALAGI MENINGGALKAN MU!” teriak Yonghwa dan berjalan keluar rumah SeoKyu, “Dan 1 lagi Cho Kyuhyun, Seohyun sedang mengandung 2 bulan, itu anak mu” Yonghwa yang berdiri diambang pintu berbalik memberitahukan Kyuhyun dan kembali berjalan. Kyuhyun menatap Seohyun yang sedang menangis, “Seo, apa itu benar?” tanya Kyuhyun, Seohyun mengangguk, “Mianhae Seohyun…Mianhae…Mian selama ini aku selalu berbuat kasar dan menuduh mu yang tidak-tidak. Jeongmal Mianhae Seohyun. Ini semua karena aku cacat” Kyuhyun ikut menangis dan memeluk erat Seohyun, “Ini bukan kesalahan Oppa. Oppa tidak usah minta maaf” sahut Seohyun lembut. Kyuhyun mencium ubun-ubun kepala Seohyun. Tes…tes…tes… Seohyun merasakan ada darah yang terjatuh dibaju nya, saat Seohyun mengangkat kepalanya menatap Kyuhyun, Kyuhyun mengalami mimisan. “Oppa..oppa gwenchana?” Kyuhyun tidak menyahut, dia hanya terus menutup hidungnya dengan tangannya, “Oppa, ayo kita ke Rumah Sakit” Seohyun membantu Kyuhyun untuk berdiri, tapi BRUUKKK, Kyuhyun pingsan. Seohyun yang melihat Kyuhyun pingsan segera memanggil Ambulance.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Rumah Sakit

“Eonnie, Kyuhyun masih Rumah Sakit lagi” Seohyun menelfon Ahra dengan terisak, “Mwo? Aku akan segera kesana” Ahra menutup telfonnya. Seohyun berjalan mondar-mandir menunggu ruangan ICU terbuka. Tidak lama kemudian, datanglah Ahra bersama suaminya, “Seo, apa yang terjadi?” tanya Ahra, “Kyu oppa tiba-tiba mimisan dan pingsan” Ahra memeluk Seohyun yang masih menangis. “Yonghwa, bagaimana keadaan Kyuhyun?” Suami Ahra menghampiri Yonghwa yang baru saja keluar dari ruang ICU, “Dia sudah tidak apa-apa. Dia akan segera dipindahkan ke ruang rawat” Yonghwa berjalan melalui Suami Ahra, “Seo, maaf untuk kejadian yang tadi” Seo menatap Yonghwa yang masuk kedalam ruangannya.

#Ruang rawat Kyuhyun

“Kyu, Noona sudah bilangkan. Jangan memaksakan diri kalau memang tidak bisa” Ahra menghampiri Kyuhyun, “Mianhae Noona, mianhae telah membuat kalian semua khawatir. Aku sadar selama ini sikap ku membuat kalian marah, sedih, kecewa dan khawatir. Tapi rasa egois dan amarah ku selalu menang. Jeongmal mianhae” Kyuhyun menatap Ahra, Seohyun dan Suami Ahra. “Kyu, kami senang kalau kamu memang sudah sadar. 1 yang harus perlu kamu tau Kyu, kami sangat mencintai dan menyayangi mu. Jangan pernah berpikir kalau kami mengashihani mu dan mengganggap mu tidak berguna. Kami tidak perduli dengan kondisi mu yang seperti sekarang, karena dihati dan pikiran kami, kami hanya mencintai mu Kyu, kami juga berusaha keras agar membuat mu bisa sembuh. Kami menyayangi mu Kyu. Saranghae namdongsaeng” Ahra memeluk erat Kyuhyun. Kyuhyun, Ahra, Seohyun dan Suami Ahra menangis mendengar perkataan Ahra. “Seo, kemari” panggil Ahra, “Kyu, didalam sini ada calon anak mu. Kamu harus bisa menjaga Seohyun dan calon anak mu” Ahra menuntun tangan Kyuhyun untuk memegang perut Seohyun. “Aku tau, mianhae Seohyun. Jeongmal saranghae” ujar Kyuhyun, Seohyun tersenyum dan mencium tangan Kyuhyun. “Nado saranghae oppa” balas Seohyun memeluk Kyuhyun.Setelah di rawat di Rumah Sakit, keadaan Kyuhyun bukannya membaik malah tambah memburuk. Itu semua dikarenakan Kanker Tulang Kyuhyun sudah mencapai stadium 4. Kyuhyun sudah pasrah dengan kenyataan hidupnya, dia juga mulai rajin mengikuti kemoterapi dan meminum obat-obatannya, itu semua dia lakukan agar dapat bertahan sampai anaknya lahir. Ahra juga terkadang datang bermalam kerumah SeoKyu, kalau penyakit Kyuhyun kambuh. Karena kehamilan Seohyun yang sudah mencapai 7 bulan tidak memungkinkan untuk bekerja berat. Tapi Seohyun tidak pernah mengeluh sekalipun, saat ngidam pun, Seohyun tidak pernah meminta yang macam-macam. Mungkin calon anaknya mengerti bagaimana keadaan Appa nya.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Kamar SeoKyu

“Chagi, menurut mu, anak kita namja atau yeoja?” tanya Kyuhyun pada Seohyun yang sedang duduk dihadapannya, “Ntahlah. Aku sengaja tidak memeriksakannya. Namja atau Yeoja itu bukan masalah bagi ku. Dia bisa terlahir sehat dan kamu bisa melihatnya, aku sudah sangat bersyukur” jawab Seohyun lembut, “Kalu namja, pasti tampan seperti ku. Kalau yeoja, pasti sangat cantik seperti mu” goda Kyuhyun, “Oppa menggoda ku?” wajah Seohyun memerah, “Ani, aku serius chagi” Kyuhyun tersenyum mesum (?)😄 “Akh” Kyuhyun memegang kepalanya yang tiba-tiba sakit, “Oppa, gwencahana?” tanya Seohyun khawatir, “Ahk, kepalaku sakit” Seohyun membantu Kyuhyun berbaring ditempat tidurnya dan mengambil obat Kyuhyun juga segelas air putih. “Ayo minum Oppa” Kyuhyun meminum obatnya, “Bagaimana?” Kyuhyun tersenyum, “Sudah lebih baikan. Maaf sering merepotkan mu” Seohyun menatap Kyuhyun dengan mata yang berkaca-kaca, “Oppa tidak pernah merepotkan ku” Seohyun tersenyum, Kyuhyun juga ikut tersenyum melihat Seohyun.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Besok siangnya

“Seo..” panggil Ahra yang baru saja datang, “Aku didapur eonnie” sahut Seohyun dari arah dapur. “Omo Seohyun, kamu tidak boleh kerja yang berat-berat” Kyuhyun mengambil ember yang dipegang Seohyun, “Biar eonnie yang mengerjakannya” Seohyun tersenyum melihat Ahra, “Gomawo eonnie” Ahra balik tersenyum. “Seo, Kyuhyun mana? Ini sudah siang loh” Ahra celingak-celinguk mencari Kyuhyun, “Dia masih istirahat. Kemarin malam penyakitnya kambuh” kata Seohyun, “Mwo? Aishh, biar ku liat. Kamu duduk saja, jangan mengejarkan apapun. Arasseo?” Ahra berlari masuk kedalam kamar SeoKyu.KREKK, Ahra membuka pintu kamar SeoKyu dan mendapati Kyuhyun yang sedang tertidur membelakanginya. “Kyu, ayo bangun. Ini sudah siang, apa kamu tidak lapar?” tak ada tanggapan dari Kyuhyun, “Kyu, wake up” Ahra menarik selimut Kyuhyun, “HEYY, GAEMGYU” Ahra mengguncang-guncang tubuh kurus Kyuhyun, “Kyu”…”Kyu”…Ahra yang mulai khawatir karena menghampiri Kyuhyun yang tidak bangun-bangun juga. Saat Ahra mengangkat kepala Kyuhyun, ternyata Kyuhyun mengalami mimisan hebat. Mulut dan hidungnya penuh darah, Ahra segera berlari keluar kamar SeoKyu. “Seohyun, panggil Ambulance sekarang” suruh Ahra pada Seohyun, “Kyu oppa kenapa?” khawatir Seohyun dan segera berdiri, “Jangan ban bertanya, panggil Ambulance. Cepat” Seohyun mengangguk dan dengan cepat menelfon Ambulance.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Rumah Sakit

“Oppa, bertahanlah” kata Seohyun manatap tubuh pucat Kyuhyun yang dipenuhi darah. “Maaf bu, kalian tunggu disini” seorang suster menutup pintu ruangan ICU yang sering kali dimasuki Kyuhyun. “Tenanglah Seo, Kyu pasti akan baik-baik saja” Ahra mencoba menenangkan Seohyun yang terus menangis, “Eonnie, Kyu oppa akan selamatkan?” Ahra terdiam, dia menarik Seohyun kedalam pelukannya. Hampir 2 jam mereka menunggu, Yonghwa keluar dari ruang ICU. “Yonghwa, Kyuhyun baik-baik sajakan?” sergap Seohyun dan Ahra, “Keadaanya masih kritis. Untung saja kalian cepat membawanya ke Rumah Sakit. Tubuhnya benar-benar melemah, dia akan dipindahkan keruangan khusus agar tidak ada virus yang menyerangnya” jelas Yonghwa, “Apa penyakitnya semakin parah?” tanya Ahra lirih, “Iya, karena itu kami memindahkannya keruangan khusus” jawab Yonghwa memandang Seohyun, “Sampai kapan Kyuhyun dapat bertahan?” Seohyun menatap Ahra, “Eonnie” sahut Seohyun yang dibanjiri air mata, “Hasil pengamatan kami, mungkin tidak lebih 2 bulan. Tapi hanya tuhan yang tau. Kita serahkan saja semuanya pada yang diatas” Ahra dan Seohyun semakin menangis mendengar perkataan Yonghwa, “Kyu Oppa” tubuh Seohyun oleng, Yonghwa yang berada disampingnya langsung menangkap tubuh Seohyun.Hampir 2 bulan berlalu, keadaan Kyuhyun tidak sama sekali menunjukkan kemajuan. Padahal, Seohyun akan segera melahirkan, Kyuhyun benar-benar khawatir tidak akan bisa melihat anak, istri dan orang-orang yang disayanginya lagi. Yonghwa mengatakan, 1 minggu lagi, Seohyun dijadwalkan akan segera melahirkan. Saat ini, Seohyun duduk disamping tempat tidur Kyuhyun. “Seo, anak kita akan segera lahir chagi” ucap Kyuhyun dari balik alat oksigen, “Iyya oppa. Oppa harus bertahan demi anak kita” Seohyun tersenyum lembut. “Seo, ayo keruangan bersalin. Mungkin sebentar lagi kamu akan melahirkan” Ahra membantu Seohyun untuk berdiri, “Oppa, do’akan aku yah” Kyuhyun mengangguk dan menatap kepergian Seohyun dan Ahra. Hampir stengah jam berlalu, Kyuhyun menangis. Dia ingin seperti suami lainnya yang menunggu proses kelahiran anaknya, tapi kondisinya benar-benar tidak memungkinkan. Yonghwa masuk kedalam ruangan Kyuhyun. “Persalinanya sudah selesai?” tanya Kyuhyun pada Yonghwa, “Belum. Berdo’alah untuk keselamatan mereka” Yonghwa menatap Kyuhyun tanpa ekspresi, “Aku selalu mendo’akan mereka” sahut Kyuhyun. SING, suasana menjadi hening, tak ada yang bicara baik dari Kyuhyun ataupun Yonghwa. “Yonghwa, kamu masih mencintai Seohyun?” tanya Kyuhyun memecahkan keheningan, Yonghwa terdiam. “Aku yakin kamu masih mencintainya. Aku mempercayai mu untuk menjaga Seohyun dan anak ku bila aku meninggal nanti” Yonghwa menatap Kyuhyun, “Aku pasti akan melakukannya” Yonghwa tersenyum, “Aku pegang janji mu” Kyuhyun balik tersenyum. “Yonghwa Kyuhyun, Seohyun sudah melahirkan. Anak mu namja Kyu, dia sangat tampan seperti mu” Ahra menangis bahagia, tapi senyumnya lenyap saat alat pendeteksi jantung Kyuhyun semakin melemah, nafas Kyuhyun juga seperti memburu dan tidak beraturan. “Yonghwa, ada apa?” tanya Ahra khwatir, “Kamu keluar dulu. Aku akan memeriksanya” Ahra menuruti kata-kata Kyuhyun.

#Ruang rawat Seohyun

Ahra berhenti berjalan, dan menatap Seohyun yang sedang menggendong anaknya dari balik jendela. Dia bingung mau mengatakan apa tentang keadaan Kyuhun. Dengan keberanian diri, Ahra masuk kedalam ruangan Seohyun dengan menangis. “Eonnie, gwenchana? Kenapa eonnie menangis?” tanya Seohyun penasaran saat melihat Ahra masuk, “Seo…Kyuhyun..kyuhyun…” Ahra tergagap, tangisannya juga semakin kencang, “Kenapa dengan Kyu oppa? Dia baik-baik sajakan?” tanya Seohyun khawatir, “Tiba-tiba saja keadannya memburuk” bagaikan tersambar petir, Air mata Seohyun terus mengalir. “Antar aku kesana eonnie” pinta Seohyun, “Aku ambil kursi roda dulu” Ahra mengambil kursi roda dan mendudukkan Seohyun diatas kursi rodan itu dan mengantr Seohyun beserta anak yang baru dilahirkannya keruanagan Kyuhyun.

#Back to, kamar Kyuhyun

“Masuklah. Kyuhyun menunggu kalian” Ahra dan Seohyun segera masuk kedalam ruang rawat Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum, senyumnya semakin mengembang saat melihat anak yang digendong Seohyun. “Seo, ini anak kita?” tanya Kyuhyun lemah, Seohyun mengangguk. “Dia sangat tampan” Kyuhyun mengelus pipi tembem anaknya, “Oppa, belum memberikannya nama” ucap Seohyun terisak, “Namanya, Cho Kyungsan. Nama yang bagus bukan?” Seohyun tersenyum. “Seo, saranghae. Jaga anak kita baik-baik. Aku akan mengawasi kalian dari atas sana” Seohyun dan Ahra semakin menangis, “Oppa, jangan berkata seperti itu” sedih Seohyun, “Noona jaga diri baik-baik dan jangan sering memarahi suami noona” canda Kyhyun, “Yonghwa, aku pegang janji mu” Yonghwa mengangguk. “Seo, aku ingin mencium Kyungsan” Seo mendekatkan Kyungsan kearah Kyuhyun, CUP, Kyuhyun mencium kening Kyungsan. “Kemarilah” Seohyun mendekatkan bibirnya kebibir Kyuhyun, mereka bercuman lama untuk yang terakhir kalinya. Seohyun melepaskan ciuman Kyuhyun saat Seohyun merasakan tidak ada lagi hembusan nafas dari Kyuhyun. “Oppa, tidurlah yang tenang. Aku akan menjaga Kyungsan baik-baik” Kyuhyun tersenyum dalam tidurnya, dia bersyukur, tuhan menjemputnya setelah dia dapat melihat anaknya, walaupun tidak lama.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

@Pemakaman

“Omma, apa Appa bisa melihat kita?” tanya seorang anak kecil yang berumur 5 tahun, “Tentu chagi, Appa selalu menjaga kita dari atas sana” Seohyun berjongkok menjajarkan tubuhnya dengan tubuh mungil Kyungsan, anak semata wayangnya. “Seo, ayo kita pulang” ajak suami Seohyun, yaitu Yonghwa, “Chagi, ayo salaman pada Appa” Kyungsan menghampiri nisan Kyuhyun dan menciumnya, “Appa, Kyungsan pulang dulu yah. Bye..bye appa” Kyungsan berlari dan memegang tangan Omma dan Appa barunya. “Appa, hali ini kita tanding main game yah?” tantang Kyungsan pada Yonghwa, “Tentu chagi” Yonghwa mencium Kyungsan. Seohyun tertawa melihat Yonghwa dan Kyungsan, “Dia benar-benar mirip seperti mu Kyu” gumam Seohyun dan menatap langit.5 tahun semenjak kematian Kyuhyun, Yonghwa menepati janjinya pada Kyuyun. Dia menikahi Seohyun dan menyayangi Kyungsan seperti anaknya sendiri. Seohyun mulai membuka hatinya kembali untuk Yonghwa, tapi bagaimanapun, hanya Kyuhyun yang dia cintai. Dan dari surga sana, Kyuhyun tersenyum dan ikut bahagia melihat keluarga kecil itu.

♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥ THE END ♥♥♥♥SEOKYU♥♥♥♥

Posted on 7 Mei 2011, in Couple FF, Fanfiction, MinStaLoveHaeSica, Oneshoot, SM Entertaiment member cast and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Woahh!! SeoKyuu!! Asiik!! Bagus, lhoo!! Bikin lagi, yaaa!!

  2. Sedih bgt gilaa~ kenapa suamiku mati? *abaikan*

  3. Ini siapa sih yang bikin? kalo mau endingnya goguma, JANGAN KASIH TITEL ‘SEOKYU’ . Kalo uda dikasi embel2 seokyu ya endingnya harus seokyu. Kalo kaya gini tu GONDOK BACANYA. Bilang tuh sama yang bikin, atau sama siapa yang salah kasih titel.

    • MinStaLoveHaeSica

      maaf chingu ^^ yang buat saya, saya kasi judul SeoKyu karna saya pikir banyakan moment SeoKyu nya ^^ di banding yongseo. saya menghargai chingu kalo nggak suka bacanya, tapi tolong hargai saya juga, saya mikir keras untuk buat FF ini🙂

  4. Huwaaaa mewek gw…. (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)‎​ ceritany keren!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: