[FreeLance] I’m Giving You Up (part6)

Title: I’m Giving You Up

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Park Caitlina Miyoung as YOU, Lee HyukJae (Eunhyuk)

Rating: PG-13

Poster Goes To: Hanna Racita Fanytastics aka. Han Ri Young/ Hanna Racita Lunardia



Kamu : “Aku tidak apa apa! Mengapa kau membawa ku kesini?”

EunHyuk  : “Kau pingsaan! Aku khawatir.”

Kamu : “Aku harus segera pulang.”

EunHyuk : “Ne, aku antar, pake mobilku, tadi supirku sudah datang.”

Kamu : “Gomawo, aejeong! Ouppsss. Mian.”

EunHyuk : “Gwaenchanaaa! Aku senang :)”

Yesung : “Miyoung, EunHyuk, kami duluan ya!”

Taeyeon : “Jaga kondisi mu Miyoung.”

Kamu : “Ne, gomawo eonnie, gomawo oppa.”

Taeyeon : “Ne, cheonmaa!” *klek, membuka pintu*

Kamu : “Kapan aku pulang?!”

EunHyuk : “Nanti sore.”

Kamu : “Mwo?!”

EunHyuk : “Tenang, aku akan menemani mu.”

Kamu : “Grrr..”

EunHyuk : “Btw, boleh?”

Kamu : “Maksudnye?”

EunHyuk : “Saranghaeyo.”

Kamu : “Apa maksudnya? Aku lupaa, sudah lama tidak ke Korea.”

EunHyuk : “Kau yakin? Lupa semua perkataan cintaa?! -,-”

Kamu : “Yakiin, eh tunggu!”

EunHyuk : “Artinya, saranghaeyo itu CINTA KAMU!” EunHyuk kesal.

Kamu : “Ooh.”

EunHyuk : *memasang muka badmood*

Kamu : “HA?!?! Kamu kamu?”

EunHyuk : “Aku capek, ngomong dengan orang babo! To the point! Mau kamu jadi yeoja-chingu ku?”

Kamu : “Tunggu besok, pulang yuk! Aku benar benar malas -,-”

EunHyuk : “Oh, ne!”

Di dalam mobil, suasana hening, karena kamu benar benar malu, HA?! Ya malu karena kamu di tembak EunHyuk *mati dongs?*

Akhirnya kamu sampai di rumah, kamu sangat lega, di rumah masih sepi! Karena Oppa Venchu ada les tambahan, dan Appa Amma mu, kerja.

Amma, Appa, Oppa Venchu sudah datang, dan kalian makan malam bersama. Amma dan Appa terlihat sangat serius, dan setelah makan, Amma dan Appa berbicara sedikit..

Amma : “Sekalian Amma dan Appa bekerja, siapa yang mau ikut?! Liburan!”

Oppa Venchu : “Akuu!!”

Appa : “Kau Miyoung?”

Kamu : “Tidak!” *menggeleng*

Amma : “Yaah, kau berdua dengan pembantu?!”

Appa : “Undang saja temannya.”

Kamu : “Tidakk! Mereka artis!”

Appa : “Yasudah, kau tak apa? Lusa kami berangkat!”

Kamu : “Ne!”

Oppa Venchu : “Tumben?”

Kamu : “Terserah aku saja oppa!!”

Appa : “Hp mu berdering, sana cepat!”

Kamu : “Ne!”

Kamu segera menuju kamarmu, dan mengambil hp mu, hmm, EunHyuk menelfon mu! Kamu segera mengangkatnya .

Kamu : “Annyeonghaseyo.”

EunHyuk : “Aku masih menunggu jawabanmu nuuna.”

Kamu : “Ya!”

EunHyuk : “Maksudmu?”

Kamu : “Aku tidak bisa, sangat tidak bisa.”

EunHyuk : “Ha?!”

Kamu : “Andai kau tau, aku sangat mencintaimu.”

EunHyuk : “Lalu mengapa kau menolakku?”

Kamu : “Kata siapa?

EunHyuk : “Kau sendiri!”

Kamu : “Aku menerimamu.”

EunHyuk : “Thanks god! Tapi kau tadi bilang SANGAT TIDAK BISA!?”

Kamu : “Tidak bisa menolakk mu! Sudah dulu ya, aejeong!

EunHyuk : “Ne, gomawo aejeong :)”


About koreanpopfanfiction

All Kpop Fanfiction :) Fanfict in Bahasa Indonesia.

Posted on 21 Mei 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, Freelance, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

