FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 1

Reaaaaadddddddddeeeeeeeeeeerrrrrrrr, akhirnya FF HaeSica chapternya jadi juga😀

 Yah, walaupun sedikit pendek mungkin –“

yg k TAG, PLEASE BANGET RCL >< jangan jadi silent reader -,-

 FF lainnya nyusul yah, soalnya belum ada ide😄

 langsung baca nyokkk😀

ini FF chapter pertama kuu loh #sekedar info😄

Tittle: My Beloved Family

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Im Yoon Ah (SNSD)

         Kim Kibum (SUJU)

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc😄

Lee Donghae, pria tampan yang menikahi seorang wanita cantik bernama Jessica Jung yang telah berganti nama menjadi Jessica Lee. Donghae menikahi Jessica 5 tahun yang lalu, tapi selama pernikahan mereka itu, Jessica belum bisa memberikan keturunan untuk keluarga Lee. Donghae sama sekali tidak mempermasalahkan itu semua, tapi Umma dari Donghae lah yang sangat ini menimang cucu. Sudah 1 tahun terakhir ini, Umma Donghae selalu bersikap sinis pada Jessica, seperti sekarang.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Rumah HaeSica

“Jadi kapan kalian punya anak? Sudah 5 tahun kalian menikah” sinis Umma Donghae, “Umma, kami juga menginginkan anak, tapi tuhan belum memberikannya” ucap Donghae, “Kalau kalian memang ingin, berusahalah. Jangan hanya banyak bicara tanpa hasil” marah Umma Donghae, “Dan kau Jessica. Kau itu bisa hamil tidak? Jangan-jangan kau mandul hah?” Jessica mengangkat kepalanya yang sejak tadi tertunduk, “Umma, kenapa berkata seperti itu?” isak Jessica, “LALU APA KALAU TIDAK MANDUL?” teriak Umma Donghae, “Umma. Jangan membentak Sica. Pernikahan kami baru 5 tahun, aku yakin kami akan memiliki anak” bela Donghae dan merangkul Jessica. “Baru? Baru 5 tahun kau bilang? Kau kira 5 tahun itu waktu yang singkat Lee Donghae? Itu waktu yang lama. Lihat mantan pacar mu si Yoona itu, baru 3 tahun dia menikah dengan Kibum, Yoona sudah punya anak. Sedangkan kau…” Umma Donghae menatap Jessica yang menangis, “Sudah 5 tahun menikah tapi belum memiliki anak. Harusnya kau menikah dengan Yoona, bukan dengan wanita ini” sindir Umma Donghae. “CUKUP UMMA. Jangan membawa-bawa nama Yoona dalam masalah ini. Yoona yah Yoona, Jessica yah Jessica. Mereka berbeda Umma” Donghae mulai tidak tahan dengan perlakuan kasar Umma nya pada Jessica. “Berani sekali kau membentak Umma mu sendiri. Pergilah ke Rumah Sakit, cek siapa salah 1 dari kalian yang Mandul. Kalau kau memang mandul Jessica, angkat kaki mu dari sini dan bersiap-siaplah jadi JANDA” Umma Donghae berjalan dengan sombongnya keluar dari Rumah HaeSica tanpa berdosa sama sekali.

“Sica, uljima chagi. Jangan dengarkan Umma” Donghae mencoba menghentikan Jessica yang masih saja menangis, “Bagaimana kalau aku benar mandul” Donghae menarik tubuh Jessica ke dalam pelukannya, “Aku tidak perduli. Aku tidak akan menceraikan mu walaupun kamu mandul. Kita bisakan mengambil anak dari panti asuhan” ucap Donghae dan mengelus rambut pirang Jessica, “Tapi bagaimana dengan Umma? Umma pasti akan bersikeras untuk memisahkan kita jika aku benar mandul” Jessica melepaskan pelukan Donghae dan menatap Donghae, “Tidak akan. Kamu pasti tidak mandul. Percaya dengan oppa” Donghae menghapus air mata Jessica dan mencium kening Jessica. “Lebih baik sekarang kau mandi agar pikiran mu bisa segar” Jessica tersenyum dan berlalu ke kamar mandi meninggalkan Donghae sendirian di ruang tamu.

“Hufh” Donghae menyandarkan tubuhnya pada sofa empuk yang di dudukinya dan menghela napas panjang, dia sedikit frustasi mengingat ancaman Umma nya. Donghae mengeluarkan HP nya dari saku celananya dan menelfon adik iparnya, adik dari Jessica, yaitu Krystal.”Yeoboseyo Oppa” sahut Krystal dari sebrang sana, “Ne Yeoboseyo. Apa kau sedang sibuk?” tanya Donghae basa-basi, “Ani. Wae?” tanya Krystal balik. “Oppa ingin bertanya. Hmmm, apa di keluarga kalian ada yang memiliki keturunan penyakit mandul?” Krystal mengerenyitkan keningnya, “Apa…ini ada hubungannya dengan kalian yang belum punya anak?” tebak Krystal, “Yah…begitulah” lemas Donghae. “Setau ku tidak ada. Keluarga kami tidak ada yang mandul” ucap Krystal, “Oppa yang sabar. Mungkin Tuhan masih betah menonton kemesraan kalian berdua, hihihi” canda Krystal, “Kau bisa saja Krystal. Tapi mungkin saja, hahaha” Donghae dan Krystal tertawa bersama, “Kalau begitu sudah dulu yah. Bye” Donghae menutup flap hp nya dan menatap foto pernikahan pernikahannya bersama Jessica pada layar hp nya, “Kita tidak akan bercerai Sica. CHU” Donghae mencium foto itu dan memasukkannya kembali ke dalam sakunya.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Besoknya, Rumah HaeSica

 “Yoona” Jessica memeluk Yoona, teman lama sekaligus mantan pacar dari Donghae, “Oppa…eh, ada Sungje. Ayo sama Ahjumma chagi” Jessica menggendong Sungje, anak dari Yoona dan Kibum yang baru berusia 2 tahun. “Hae hyung ada, Sica?” tanya Kibum, “Ada oppa. Dia ada di dalam” jawab Jessica. “Kita nggak di persilahkan masuk nih?” canda Yoona, “Ahaha, iya aku lupa. Mari masuk” Yoona dan Kibum tersenyum.”Kibum, Yoona. Mari duduk” Donghae mempersilahkan YoonBum duduk, “Ne, gomawo hyung. Tidak sibukkan?” Donghae menggeleng, “Mumpung kamu ada di sini, ayo kita tanding main game baru. Beberapa hari yang lalu Kyuhyun menyembunyikan kaset gamenya dari Seohyun” cerita Donghae pada Kibum, “Jinjja? Hahaha, kasihan sekali pengantin baru itu. Ya sudahlah, ayo kita main hyung” Kibum dan Donghae pindah ke ruangan TV untuk bermain game. “Dasar maniak game” kata Yoona, “Haha, biarkan saja” Yoona menatap Jessica yang sedang asyik bermain dengan Sungje. “Eonnie, senang sekali sepertinya” Yoona duduk di depan Jessica dan Sungje yang sedang bermain, “Kamu taulah, Eonnie sangat ingin punya anak. Tapi tuhan belum memberikannya” sedih Jessica, Yoona memegang tangan Jessica, “Percayalah, tuhan pasti akan memberikan Eonnie anak” hibur Yoona, Jessica tersenyum. 

Tok…Tok…Tok…

 “Sepertinya ada yang mengetuk pintu” ucap Jessica, “Biar aku yang membukanya” Yoona berdiri dan berjalan ke pintu depan. “YOONA” teriak Umma Donghae senang saat melihat Yoona, “Eh? Ahjumma” Yoona berdiri dan menghampiri Umma Donghae, “Aigo, Ahjumma kangen sekali dengan kamu. Kamu makin cantik saja” puji Umma Donghae, “Ahjumma juga” kata Yoona. “Itu anak mu?” tunjuk Umma Donghae, “Ne” Umma Donghae berjalan menghampiri Jessica dan Sungje. “Aihh, tampan sekali dia” Umma Donghae menggendong Sungje, Jessica berdiri dan membungkukkan badannya, “Annyeonghaseyo Umma” sapa Jessica, “Hmm” jawab Umma Donghae singkat. “Berapa umurnya?” tanya Umma Donghae, “2 tahun” jawab Yoona. “Cepat sekali kamu punya anak. Tidak seperti Jessica, sudah 5 tahun dia menikah dengan Donghae tapi belum memiliki anak” Yoona menatap Jessica dan berdiri di samping Jessica, “Tante ku punya anak setelah 7 tahun mereka menikah. Donghae oppa dan Sica eonnie pasti akan memiliki anak” Yoona tersenyum ke arah Jessica. “Yah, berdoa sajalah” Umma Donghae membawa Sungje untuk bermain ke taman belakang. “Umma selalu membandingkan ku dengan mu. Sepertinya, kamu memang lebih baik di banding ku” Yoona kembali menatap Jessica, “Jangan berkata seperti itu Eonnie. Di balik semua ini, pasti ada hikmahnya” Jessica kembali tersenyum, Yoona ikut tersenyum.”Kita siapkan makan siang saja” ajak Yoona.

Hampir setengah jam Yoona dan Jessica memasak, merekapun memanggil yang lainnya untuk makan siang. “Yoona, panggil Suami mu dan Hae oppa yah? Aku panggil Umma dan Sungje dulu” Yoona mengangguk.

“Umma, makan siang sudah siap” panggil Jessica, “Sica, apa kau tidak malu dengan Yoona?” tanya Umma Donghae serius, “Maksud Umma?” heran Jessica, “Yoona itu mantan pacar Donghae, tapi karena mu, Donghae memutuskan Yoona dan menikah dengan mu. Mungkin ini karma buat mu karena merebut Donghae dari Yoona. Yoona lebih bahagia karena adanya buah hati, sedangkan kamu? Tidak ada yang bisa kamu hasilkan. Harusnya kau malu pada diri mu sendiri” Jessica terdiam mencerna ucapan Umma mertuanya itu, sedangkan Umma Donghae pergi ke ruang makan bersama Sungje.

“Umma, Sica mana?” tanya Donghae pada Umma nya, “Ntahlah” cuek Umma Donghae. “Itu eonnie” kata Yoona yang melihat Sica berjalan ke arah meja makan, “Maaf telah membuat kalian menunggu” sesal Jessica, “Tidak apa. Mari kita makan” kata Donghae dan menatap Sica, ada sesuatu yang ganjal dari Jessica menurut Donghae.

Setelah makan siang bersama dan puas bermain game, Yoona, Kibum dan beserta anaknya pamit pulang.

“Eonnie, Oppa, Ahjumma, kami pulang dulu yah” pamit Yoona, “Iya, hati-hati di jalan yah” kata Donghae. “Oh iya, Yoona, Kibum. Apa Ahjumma boleh menganggap Sungje seperti cucu Ahjumma sendiri?” Donghae dan Jessica saling menatap, “Tentu Ahjumma. Kami sudah menganggap kalian seperti keluarga kami” kata Kibum bijak, “Jinjja? Aegya, mulai sekarang panggil Halmoni yah chagi” Umma Donghae mencubit pipi Sungje gemas. “Kalau begitu kami pulang dulu yah. Annyeonggiseyo” ucap Yoona, “Dadah Sungje” Umma Donghae menutup pintu rumah.

“Hah, Umma akan sangat bahagia jika mempunyai cucu” Donghae menatap Jessica, “Jangan memulai lagi Umma” kesal Donghae, “Aish, terserah kau sajalah” jengkel Umma Donghae dan pergi dari rumah HaeSica.

“Sica, gwenchana?” Donghae menarik tangan Jessica yang ingin beranjak pergi, “Ne, gwenchana” bohong Jessica, “Jangan bohong Sica, kamu kenapa? Sejak makan siang tadi kamu berdiam diri terus. Apa Umma memarahi mu?” Jessica terdiam dan sedikit terisak, Donghae ikut terdiam dan menatap Jessica sedih. “Umma..Umma telah salah paham” Donghae menaikkan satu alisnya tidak mengerti dengan ucapan Jessica, “Umma kira aku merebut Oppa dari Yoona. Karena itu, sampai sekarang kita belum punya anak” Jessica membalikkan badannya, Donghae mendesah pelan dan memegang tangan Jessica. “Chagi, dengar yah. Kamu tidak pernah merebut oppa dari Yoona. Oppa putus dengan Yoona karena kami memang tidak ada kecocokan. Itu semua tidak ada hubungannya dengan kita yang belum punya anak. Lagian juga, Yoona sudah sangat bahagia dengan Kibum” jelas Donghae panjang, “Jangan masukkan ke dalam hati perkataan Umma. Umma sedang di kuasai dengan amarah” lanjaut Donghae. “Lebih baik besok kita ke dokter yah?” Jessica mengangguk, Donghae tersenyum dan mencium Jessica.

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

@Besoknya, Rumah Sakit

 “Gugup?” tanya Donghae yang melihat Jessica tidak tenang menunggu hasil pemeriksaannya, “Iya. Aku takut apa yang di katakan Umma benar” gelisah Jessica. “Tenanglah, semuanya pasti baik-baik saja” tidak lama kemudian keluar seorang suster dan menyuruh Jessica juga Donghae untuk menemui dokter yang memeriksa mereka. “Bagaimana dok? Apa hasilnya?” tanya Donghae pada sang dokter. “Dari hasilnya, yang mandul adalah…”

~TBC

hahaha, akhirnya ada kalimat “TBC” juga d FF kuu😄

lanjutannya d tunggu ajah yah😉

yg kuu tag d FF ini, cuman haesicashipper yg RCL d ff haesica sebelumnya😛

jadi yg mau bacalanjutannya harus RCL dulu😄

Bye :*

Posted on 22 Mei 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, Freelance, SM Entertaiment member cast and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Yg mandul ciapa? Donghae kah? Jessica kah?… Lanjutin chingu,,, aq suka…Cri anya menarik.

  2. keren bangeeet!
    waaah siapa itu yg mandul?
    ummanya donghae jangan jahat dong sama sica😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: