[FreeLance] I’m Giving You Up (part9)

Title: I’m Giving You Up

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Park Caitlina Miyoung as YOU, Lee HyukJae (Eunhyuk)

Rating: PG-13

Poster Goes To: Hanna Racita Fanytastics aka. Han Ri Young/ Hanna Racita Lunardia

NB: Annyeonghaseyo readers ! FF ini part 9. Yang gak suka sama FF nya , mening gak usah bashing🙂 SIDERS menjauh !

Appa : “Bagaimana dok?!” Appa mu terisak.

Dokter : “Mata sebelah kanan mungkin terbentur sangat sangat keras, hingga, matanya berdarah! Dan saat pihak kami mencoba membersihkan darah dari matanya, kami juga periksa matanya. Ternyata mata sebelah kanannya, sudah tidak bisa di gunakan!”

Appa : “Dok! Jangan bohong dok!! Itu anak perempuan saya satu satunya, berapapun harganya akan saya bayar supaya dia bisa sembuhh!”

Dokter : “Apapun! Tidak bisa, maaf, dan putri anda harus di rawat selama 1 minggu.”

Appa : “Baiklah, tapi, saya yakin, anak saya tidak kuat di rumah sakit selama  minggu, berapapun harganya, peralatannya, bisakah putriku melakukan perawatan di rumah?”

Dokter : “Oh, ne :)”

Appa  : “Gomawo..”

 

@Ruangan. Appa lari ke kasur mu, menangis terisak, sekelilingmu ikut menangis, begitu juga EunHyuk.

 

Kamu : “Apa yang terjadi pa? Huhuu.”

Appa : “Nak, kamu sabar ya!”

Kamu : “Jangan menangis begini, kenapa dengan Miyouunggg?!”

Appa : “Matamuu!”

Kamu : “Appa, kenapa?”

Appa : “Mata kananmu terbentur kerasss, sehinggaa…”

Amma : “Tenanglah dulu.”

Appa : “Sehingga mata kananmu buta, Miyoung.”

Amma : “Kau bercandaa? Miyoung, sabarlah nak.”

Kamu : “Aku enggak mau hidup begini ppa, mma! Hikshikshikss.” Kamu menangis kencang. EunHyuk mencoba menenangkanmu, dan memelukmu.

 

EunHyuk : “Sabar aejeong, kamu ambil saja hikmahnya ya! Walau sebelah matamu tidak bisa melihat, Tuhan masih menyayangimu, dan mata kirimu dapat melihat! Kami tidak akan berhenti menyayangi mu, kecuali kau tidak nangis seperti ini, tenang miyoung.”

Kamu : “Huueeeeee!!!!!”

SeoHyun : “Sabar Miyoung, temanteman SNSD, dan sebagian teman SUJU akan kesini menjenguk mu, dan Unnie IU.”

Kamu : “Terimakasih Seo, Hyuk, Kyu!”

Amma : “Baiklah, Miyoung, karena nanti banyak temanmu, appa dan amma bekerja lagi ya! Semangat syang.”

Kamu : “Ne, amma! Eh, besok kalian jadi pergi?!”

Appa : “Mian ya miyoung, kami jadi.”

Kamu : “Ne, gwaenchana :’)”

 

Amma dan Appa mu meninggalkan mu, dan teman teman mu datang menjenguk mu *iri deh, pengen banget sakit terus di jenguk onnie SNSD sama oppa Suju, biarlah, namanya juga FF* .

 

Taeyeon : “Apa yang terjadi?”

EunHyuk : “Mata sebelah kirinya,ooh, aku tidak bisa menjelaskannya, terlalu sakit bagiku!!”

KyuHyun : “Biar aku jelaskan! Mata sebelah kanannya tidak berfungsi.”

Unnie IU : “Omo!? Benarkah itu?”

Kamu : “Ne, eonnie, oppa.”

Unnie IU : “Sabar yaaaa, kamii selalu mendoakan mu.”

Taeyeon : “Tidak bercanda kan? Omoo, sabar fany, hikshiks.”

 

Karena orang yang paling dekat dengan mu, Tiffany hanya dapat menangis deras dan membisu, perlahan Tiffany memegang eraat tanganmu.

 

Tiffany : “Hiks, Miyoung, kamu sabar ya!! Aku gak kuat liat kamu kayak gini!”

Kamu : “Haha, jangan menangis fany! Hiks, iya, gomawo !!”

Tiffany : “Setiap hari, pasti aku menjenguk ke rumah mu!”

Kamu : “Apa maksudnya?”

Tiffany : “Sekarang kau akan pindah ke rumah dan melakukan perawatan di rumah.”

Kamu : “Amazing!!”

 

Diam diam Unnie IU juga menteteskan airmata nya..

 

Kamu : “Kenapa Unnie?”

Unnie IU : “Unnie tidak menyangka, kalau Unnie jadi Miyoung, pasti Unnie sudah bunuh diri, haha.”

Kamu : “Itu konyol, Unnie!! Makanya jangan mau seperti Miyoung!! Hmm, kalian tidak ke sekolah?!”

SungMin : “Tidak! Gara gara kejadian itu, semua pulang..”

Kamu : “Aneh!”

Sunny : “Ya memang begitu.”

Sooyoung : “Haha, bijaksana banget ya kamu Miyoung!”

Siwon : “Jangan bikin suasana haru dong!! Bercanda dikit kek.”

Sooyoung : “Memang begini keadaannya! Masa orang sakit pada ketawa?”

Siwon : “Hhe, aku ini aneh.”

Tiffany : “Wakakakak, Oppa kau mengaku!!!”

Ryeowook : “Mengapa kau tidak mengaku, kalau kau menyukai Sooyoung?”

Siwon : “Sudah lama aku beritahu pada kaliaan! SARANGHAE SOOYOUNG!!”

 

Suasana haru, berubah menjadi banyak tawa, kalian semua tertawa .

About koreanpopfanfiction

All Kpop Fanfiction :) Fanfict in Bahasa Indonesia.

Posted on 28 Mei 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, Freelance, NhiezrinaSoshiSone and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: