Monthly Archives: Mei 2011

[TEASER] Would You Be My Wife?

Title : Would You Be My Wife?

Length : Chaptered

Genre : Romance

Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun

Author : Han Ri Young aka. Hanna racita Lunardia (JANGAN PANGGIL AUTHOR ATAU THOR, KARENA SAYA ENGGAK SUKA DIPANGGIL GITU. PANGGIL AJA SAENG, AKU 01LINES)

Poster Goes To : Dyacyrusshawol @nadya_cyrus

Read the rest of this entry

Iklan

Danger

Annyeong readerss, maaf baru post FF sekarang –” soalnya gada waktu, hehehe 🙂

ini FF ke2 aku.. Maklum masih amatiran hehe~ oh ya, aku juga mau post TEASER would you be my wife (SEOKYU) oke 🙂 

ANTIS F(X) & ANTIS TAEMLI COUPLE HARAP MENJAUH

BAGI TAEMLI SHIPPER HARAP RCL

Read the rest of this entry

Confidential Marriage [PROLOG]


Title : Confidential Marriage [Prolog]
Author : YeonNia
Type : –
Rating : PG-15
Genre : Romance, and you may find yourself
Main Cast :
Choi Minho
Park Ji Yeon
Support Cast :
Choi Family
Park Family
and you may find yourself

Happy Reading=>
——————————-
Author P.O.V
“Ahjumma, katanya putra mu akan ikut liburan kita?” tanya seorang yeoja
“Ohh ne, tapi dia tidak berangkat Read the rest of this entry

FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 1

Reaaaaadddddddddeeeeeeeeeeerrrrrrrr, akhirnya FF HaeSica chapternya jadi juga 😀

 Yah, walaupun sedikit pendek mungkin –“

yg k TAG, PLEASE BANGET RCL >< jangan jadi silent reader -,-

 FF lainnya nyusul yah, soalnya belum ada ide XD

 langsung baca nyokkk 😀

ini FF chapter pertama kuu loh #sekedar info XD

Tittle: My Beloved Family

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Im Yoon Ah (SNSD)

         Kim Kibum (SUJU)

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc XD

Read the rest of this entry

KyuRi : Oppa Say You Love Me ! [part 2]

Title : Oppa Say You Love Me !

Author : Ndivha .aka. N_Hyuk Wife’s

Length : Twoshoot (Maybe)

Genre : Find By Ur Self  !!! x_x

Main Casts :

Kwon Yuri (Disini yuri bukan member SNSD, dia hanya seorang gadis biasa) #dibakarSone

Cho Kyuhyun (Super Junior)

Other Casts :

Lee Hyuk Jae

Lee Eun Jae .aka. Author/U *Author numpang exis :D *

Disclaimer : All cast belong to Author  XD #digantungReaders

Notes : FF ini kubuat berdasarkan, permintaan salah satu admin/author dan reader yang sudah komen di FF ku sebelumnya. Jujur saja, saya tidak suka dengan pairingan Super Generation / Super F[x].   Tapi, aku ikhlas koq buatnya :) . Buat yang gak suka sama Pairingan KyuRi GO AWAY >.< . Buat yang KyuRi Shipper, jangan lupa RCL yahh :) .  SIDER’S JANGAN MENDEKAT !!!!!


♥Happy Reading

Read the rest of this entry

[FreeLance] I’m Giving You Up (part7)

Title: I’m Giving You Up

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Park Caitlina Miyoung as YOU, Lee HyukJae (Eunhyuk)

Rating: PG-13

Poster Goes To: Hanna Racita Fanytastics aka. Han Ri Young/ Hanna Racita Lunardia

NB: Akhirnya jadi juga, ini lanjutannya ! Moga suka :*


Read the rest of this entry

[FreeLance] I’m Giving You Up (part6)

Title: I’m Giving You Up

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Park Caitlina Miyoung as YOU, Lee HyukJae (Eunhyuk)

Rating: PG-13

Poster Goes To: Hanna Racita Fanytastics aka. Han Ri Young/ Hanna Racita Lunardia


Read the rest of this entry

Puppy Love ✿Part 1✿ (Caught by Them)

Title            : Puppy Love ✿Part 1✿ (Caught by Them)

Author        : YeonNia

Type           : Series

Rate            : PG-13

Length        : Chaptered

Backsound Song : Fx(CHU~), SHINee (Romeo & Juliet), Ji Yeon T-ara (Rolling), IU (Good Day)

Cast  :

Park Ji Yeon (T-ara)

Choi Minho (SHINee)

Other Cast  :

Lee Ji Eun a.k.a IU (singer)

WooYoung (2pm)

Jung Soo Jung a.k.a Krystal (Fx)

Kim Bum (actor & singer)

Kim So Eun (aktris)

Genre                   : Romance, Friendship

‎.•*¨`*•. ☆ .•*¨`*•. .•*¨`*•. ☆ .•*¨`*•.
♥                 Happy Reading            ♥

✿•*¨`*•. (¯`v´¯) (¯`v´¯) .•*¨`*•✿
. . . ✿•*¨`*•.¸(¯`v´¯)¸.•´*¨`*•✿ . . .

………♥ •.¸.•´♥………

✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿

Ji Yeon P.O.V

Annyeonghaseyo, Park Ji Yeon imnida. Kalian semua bisa panggil aku dengan Ji Yeon saja. Kini aku duduk di kelas 2 SMA. Aku sekolah di sekolah ternama di Busan yakni Mombulim International High School. Mombulim School adalah sekolah Read the rest of this entry

[FreeLance] I’m Giving You Up (part5)

Title: I’m Giving You Up

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Park Caitlina Miyoung as YOU, Lee HyukJae (Eunhyuk)

Rating: PG-13

Poster Goes To: Hanna Racita Fanytastics aka. Han Ri Young/ Hanna Racita Lunardia

Read the rest of this entry

[FreeLance] I’m Giving You Up (part4)

Title: I’m Giving You Up

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Park Caitlina Miyoung as YOU, Lee HyukJae (Eunhyuk)

Rating: PG-13

Poster Goes To: Hanna Racita Fanytastics aka. Han Ri Young/ Hanna Racita Lunardia

Read the rest of this entry