LOVE CHOOSE ^^ {PART 2}

Annyeonghaseo,,, aku yg gaje ini kembali…..dengan fanfic tentang SIFANY,,, HAESICA,,, YOONBUM,,, SEOKYU,,, TAETEUK…#couples impian author#,,,,
Jadi bagi para readers yg gak suka sama couples diatas aku minta maaf yang sebesar-besarnya….

Attention : Disini tidak menerima SILENT READERS,,,, Dan Juga jangan KETAWA-in Kalau FF-ny jelek Cukup dikomentari… (nanti author jadi malu),,, KECUALI kalau FF-ny LUCU…. Hahaha…

Mian ya… kalau ada penggunaan bahasa yg kurang berkenan dihati… Seperti BAHASA DAERAH yg kebawa bawa’… sekali lagi Author minta maaf yg sebesar besarnya…..

#…#*** HAPPY READING ***#…#

Tittle : lOVE CHOOSE ^_^ { part 2}
Genre : Romance,,, Sad,,, Happy,,, Comedy,,,
Rating : GENERAL
Cast : – SIFANY
– HAESICA
– YOONBUM
– TAETEUK
– SEOKYU
Cast Lainnya temukan sendiri….

NB : klw FF Sifany aku terinspirasi oleh lagu MR.TAXI hehehe….

*LOVE CHOOSE PART 2*
Tiffany POV
“HUUWWWWWWAAAAAAAAAAAAAA…………………” aku tak percaya dengan apa yang kulihat……
Aku berada disebuah dataran tinggi yg agak meronjok kedepan… bagaikan orang yg sedang menjulurkan tangannya…..
Dengan aliran sungai disisi kirinya…. Didepan terlihat sebuah gunung dengan pelangi… dengan dibatasi oleh lading gandum,,,…..
Ribuan macam bungni bagaikan mimpi disini dengan warna yg indah…….. Bagaikan mimpi….
“MENAKJUBKAN” itu kata yg keluar dari mulutku….
Kurentangkan tanganku dan menarik nafas dalam dalam….

Kulihat namja itu duduk dirumput… aku duduk disampingnya…
“hei,,, darimana kau tau tempat ini…..”
ia tersenyum……..
“ini tempat rahasia ku,,, tempat dimana aku bisa melupakan segalanya…”kata namja itu menatap lurus kedepan….
“Kau belum menjawab pertanyaan ku ….”aku menatapnya…
“apakah perlu aku menjawabnya…”
Ia berdiri… dan meretangkan tangannya…. Dan berteriak sekencang mungkin….
Aku berdiri disampingnya,,,
“hei kita belum berkenalan,,, siapa nama mu,,,” kata ku mentap namja itu… ia tersenyum ku akui senyumnya indah,,,
“Siwon imnida,,,, kamu???” ,,,
“Tiffany iminida…” ,,,
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
“hei,,, sebentar lagi malam ayo pulang…” kat namja itu menarik tangan ku…
“Ne” kata ku tersenyum…
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
@di halaman rumah keluarga Hwang…

“ makasih ya kamu mau mengantarkan aku ke tempat itu… Siwon sshii….” kata ku sambil turun dari taxi itu,,
“ne,,, sama sama”
“ini” kata ku menegeluar kan selembara uang Won,,,
“akh,,, tiadak usah aku senang kok menolong mu,,,”
“ sekali lagi makasih ya,,,, kapan kapan kau bisa mengantarkan aku ke tempat itu lagi kan….”
Ia tersenyum,,, sambil mengangguk
“ya udah aku masuk dulu ya,,,”
“ Ne,,,” kata dya mengangguk….
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ting tong,,, bunyi bel rumah ku,,,,
“NYONYA MUDA…” kata mrs. Shiin pelayan dirumah ku,,, kaget,,,
“nyonya tuan,,, Tiffany pulang,,, “ kata mrs shiin berlari kedalam rumah,,,
Kulihat eomma sedang menangis sambil memeluk appa…

“FANY,,,” kata eomma berlari memeluk ku,,,
Huh aku baru ngilang satu hari aja,,,, satu rumah udah udah ribut banget…
“kamu kemana aja,,??? udah makan,,???, katanya kamu marah sama Wooyoung???,,,… kenapa HP mu gak aktif???” kata eomma kepada ku bertubi tubi…
“aduh eomma aku capek aku mau mandi,,,…” kata ku beranjak ke kamar ku,,,
“yasudah nanti eomma tunggu dimeja makan ya…”
“ne…” aku mengangguk….
#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@#@
Huh,,, ku kuhempaskan tubuh ku kekasur,,, kulirik meja belajr ku…
Kupandangi photo ku dengan Wooyoung oppa,,,,
“aku benci kamu,,, hikz…” kini air mataku mulai jatuh….
#FLASHBACK#
Aku kendarai mobilku,,, menuju rumah wooyoung oppa,,,,
“oppa pasti senang karna aku udah buatkan,,, makanan kesukaan wooyoung oppa…” ujar ku sambil tersenyum….

“hua,,, oppa apa yg kau lakukan…” kata ku ketika melihat wooyoung oppa sedang berpelukan dgn seorang yeoja…
Aku berlari sambil menangis….
Kulihat wooyoung oppa mengejar ku….
Ku stop kan taxi…
#FLASHBACK END#
Kuambil handuk ku,,, dan beranjak ke kamar mandi…

END TIFFANY POV
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
2 HARI KEMUDIAN
-AUTHOR POV-
Matahari masuk melelui celah celah gorden,,, terlihat seorang gadis mungil sedang tertidur pulas,,,

“fany,,, sayang harus bangun,,, kamu harus kuliah sudah 2 hari kau tak masuk,,,” kata eomma tiffany membuka gorden kamar tiffany

“eomma 5 menit lagi,,, “ kata tiffany dgn malas…
“fany…”
“tiga menit..”
“FANY…” kata eomma tiffany yang melihat anak perempuan nya bermalas malasan,,,,
“1 menit eomma…”
“STEPHANY HWANG,,, BANGUN SEKARANG” kata eomma tiffany menarik selimut…
“ne,,,ne aku bangun….”

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

-TIFFANY POV-

“eonnie kau darimana saja,,,???” kata yoona memelukku…
“aku,,,aduh kau mau tau saja nanti aku ceritakan…” kata ku tersenyum kepada yoona…
“aku dengar kau putus dengan Wooyoung oppa kenapa???”kata yoona
“ne,,, kau tau dari mana,,…”
“eonnie kau tau,,, satu kampus sudah tahu ini…”
“ceritakan aku eonnie…”
“ nanti dikantin,,, ayo…” kata ku menarik tangan Yoona…

Namun saat menuju kekantin aku sudah melihat pemandangan yang tidak mengenakan…
Wooyoung oppa menggandeng seorang yeoja,,,
Hatiku rasanya sakit seperti tercabik-cabik …. Aku berusaha menutupi kesedihan ku,,,
“Yoona ayo kita pergi,,,” kata ku menarik tangan yoona…
Namun wooyoung oppa menarik tangan ku…
“lepaskan aku…,,,, kau mau apa lagi… >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>DI KANTIN<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

“eonnie ada apa sih ma Wooyong sshii???”…
“Yoona aku mohon jangan sebut nama itu lagi….”
Yoona mengangguk…
“eonnie aku putus dgn Kibum Oppa….” Kta Yoona menunduk…
“MWO,,, Wae???”
*************************TBC******************************

About NurfitriHyesa629

i'm are sone,,, elf,,, fanytastic,,, yoonaddict,,, snowers,,, shibrows,,, taegangster,,, sullivans,,, krystalized

Posted on 2 Juni 2011, in Couple FF, nurffanychoihwang, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. va elfhisy wife

    bersyukur fany putus sama woo
    lah kok yoona putus sama kibum
    andweeee
    lanjut yaaaaa please

  2. lanjut..

  3. supergeneration-shinyeffects.shipper

    gyaa >.<

    sifany..

    i like this couple =]

    ff'nya bagus chingu

    lanjutkan ya

  4. What?! yoonbum putus?! lanjutin.. aku penasaran [bgt]

  5. kyaaaa !! yoonbum tdaak bleeh di hentikan atu di putuskaan !! ><
    lnjuuut baaang !!

Tinggalkan Balasan

