Puppy Love ✿Part 3✿ (Divide Love)

Title            : Puppy Love ✿Part 3✿ (Divide Love)

Author        : YeonNia

Type           : Series

Rate            : PG-13

Length        : Chaptered

Backsound Song : Fx(CHU~), SHINee (Romeo & Juliet), Ji Yeon T-ara (Rolling), IU (Good Day)

Cast  :

  • Park Ji Yeon (T-ara)
  • Choi Minho (SHINee)

Other Cast  :

  • Lee Ji Eun a.k.a IU (singer)
  • WooYoung (2pm)
  • Krystal Jung a.k.a Jung Soo Jung (Fx)
  • Kim So Eun (aktris)

Genre              : Romance, Friendship

Poster ARTwork by : ParkJiYeonFanFictionART SHOP (Mian gk da tulisan merk nya bhahaha… cepet2 buatnya) hehehe😀

‎.•*¨`*•. ☆ .•*¨`*•. .•*¨`*•. ☆ .•*¨`*•.
♥                      Happy Reading                       ♥

✿•*¨`*•. (¯`v´¯) (¯`v´¯) .•*¨`*•✿
. . . ✿•*¨`*•.¸(¯`v´¯)¸.•´*¨`*•✿ . . .

………♥ •.¸.•´♥………

✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿✿

Ji Yeon P.O.V

“MWO?” teriakku juga Ji Eun serempak. Apa yang Krystal katakan dia menyukai Minho oppa yang saat ini statusnya sebagai namjachinguku.

“Ne aku menyukainya” Aku hanya tersenyum yang mungkin di paksakan sementar Ji Eun hanya menatapku nanar.

“Ne tentu saja kau akan menyukainya dia sangat tampan bukan hahahaa…” mungkin tawaku ini adalah sebuah kebohongan mianhae Krystal jeongmal mianhaeyo L

“Ji Yeon sunbae Ji Eun sunbae?” panggil Krystal aishhhh apa yang dia katakan ‘sunbae?’

“Ne” sahut aku dan Ji Eun serempak.

“Maukan kalian membantuku untuk dekat dengan Minho sunbae?”

“Aisshhh kau ini, jika ada maunya panggil aku sunbae” diikutin anggukan Ji Eun, Krystal hanya terkekeh.

“Ji Eun kan yeojachingu Wooyoung sunbae dan Wooyoung sunbae itu sahabatnya Minho sunbae jadi pasti kau bisa membantuku dengan itu, kalau Ji Yeon eonni ku tersayang ini kelihatannya dia sangat dekat dengan Minho sunbae jadi itu semakin bagus bukan, bagaimana ideku hebat bukan?” kami berdua terdiam.

“Yaiyalah sangat dekat orang dia yeojachingunya, aww” Aku menginjak kaki Ji Eun hingga membuatnya meringis kesakitan.

“Apeuda” gumamnya sambil mengelus-ngelus kakinya.

“Eoh… apa yang kau katakan Ji Eun~aa?”

“Ani aku tidak mengatakan apa-apa,,, hehehe kajja nanti terlambat”

Aigoo apa-apaan si Lee Ji Eun itu, isshhh. Untuk sementara aku harus menyembunyikan hubungan aku lagi. Sudah cukup dengan yeoja-yeoja tidak jelas di sekolah ini yang menjadi fans namjaku tapi sekarang bertambah satu yaitu adik sepupu ku yang sudah aku anggap sebagai adik kandungku sendiri aisshhh OMONNA.

Ji Yeon P.O.V

Ji Eun P.O.V

Aisshhh kasihan sekali Ji Yeon, dia harus menerima kenyataan kalau adiknya sendiri malah mencintai namjachingunya. Ohh aku harus beritahu Wooyoung oppa.

Ji Eun P.O.V End.

——————————

Minho P.O.V

Soo Jung, yeoja cantik dan aku rasa dia yeoja yang baik. Tentu saja eonni nya adalah yeoja cantik dan baik tapi terkadang dia sering ngambek yaa itu semua karena kesalahanku.

“Minho~aa kau lihat tadi tatapan si Soo Jung itu padamu, sepertinya dia menyukaimu” apa yang dia katakan.

“Maksudmu?”

“Tentu saja siapa yeoja yang tidak menyukaimu kecuali Ji Eun. Dan aku rasa dia memang benar-benar menyukaimu”

“Aisshhh itu tidak mungkin, mana mungkin dia menyukai namjachingu eonni nya sendiri”

“Tentu saja mungkin, apa Ji Yeon sudah memberitahukan hubungan kalian pada Soo Jung padahal Soo Jung sendiri baru saja pulang dari Perancis kemarin” Apa benar? Jika ya apa yang harus ku lakukan, aku yakin jika Ji Yeon tahu dia pasti akan sangat sedih

“Aiiissshhh aku lelah sekali seperti ini, aku mau pension saja jadi namja seperti ini” aku mengacak rambutku frustasi.

——————————————–

Saat istirahat……

Seperti biasa aku keluar kelas untuk ke kantin bersama Wooyoung dan seperti biasa juga aku ani maksudku aku dan Wooyoung berhenti di kelas Ji Yeon dan Ji Eun. Kalian tahu buka Milky couple? Nahh itu adalah Wooyoung dan Ji Eun. Sementara aku dan Ji Eun kami tidak ada nama couple, karena tidak ada yang tahu hubungan kami. Jika mereka semua sudah pada tahu aku akan meminta di berikan nama yang bagus.

“Wooyoung oppa, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan bisakah kita berbicara sebentar?”

“Kalian bicara saja, biar aku ke kantin sendiri”

“Ani kau ke kantin bersama aku dan Krystal saja ne?” aku mengangguk, tapi kenapa harus sama Soo Jung? Apa Ji Yeon sudah tahu ani, pasti dia sendiri belum menyadarinya.

Minho P.O.V End.

Ji Yeon P.O.V

Kali ini aku pergi ke kantin bersama namjachinguku dan yeodongsaengku. Ne kami bertiga, lucu bukan Krystal meminta aku untuk mendekatkannya dengan Minho oppa. Tentu saja aku tidak dapat menolaknya, dan mungkin kesempatan ini adalah yang pertama. Ku lirikan mataku kearah Krystal, matanya terus saja tertuju pada Minho oppa dengan senyum yang mengembang. Begitu pula juga ku lirikkan mataku kearah Minho oppa, dia hanya menatap lurus ke depan tanpa mementingkan Krystal yang memerhatikannya begitu juga dengan ku, dasar namja. Ngomong-ngomong apa yang Ji Eun dan Wooyoung sunbae bicarakan?

Kami bertiga tengah sampai di kantin, sebelum ke kantin Krystal meminta padaku untuk membiarkan nya –Krystal- dan Minho oppa duduk di meja yang sama. Sungguh saat dia mengatakan hal itu hati ku benar-benar seperti tertusuk 1000 pisau yang baru saja diasah. Kalian mau tahu kenapa, karena yang meminta ku berbuat seperti ini adalah adik sepupu ku sendiri yang sudah sangat aku anggap sebagai adik kandungku sendiri.

“Eonni… kau mau pesan apa?” tanya Krystal yang menyadarkan aku dari lamunan ku.

“Ahh tidak usah… aku sudah kenyang J” tolakku yang membuat Minho oppa mengerutkan keningnya.

“Sudah kenyang kapan kau makannya?” aisshhh sudahlah Krystal berhenti bertanya. Ku lirikan mataku ke Minho oppa dan benar sekali dia sedang menatapku.

“Ehh.. ehh… tadi di kelas saat pelajaran Lee seonsaengnim aku makan hehhee” mianhae aku berbohong.

“Tidak biasanya kau melangggar peraturan sekolah?” Minho oppa angkat bicara aisshhh.

“Melanggar sekali saja boleh bukan, sudah yahh aku mau ke kelas dulu ada tugas yang belum ku kerjakan, annyeong”

Aku meninggalkan mereka berdua, sakit? Ya itulah rasa yang kini aku rasakan benar-benar sakit. Aku meninggalkan kantin dan berpapasan dengan Ji Eun dan Wooyoung sunbae. Sebelum mereka bertanya hal-hal yang aneh aku segera berlari meninggalkan merek tanpa memerdulikan Ji Eun yang terus meneriaki namaku.

Ji Yeon P.O.V End.

Krystal P.O.V

Sudah kenyang kapan Ji Yeon eonni makannya???

“Sudah kenyang kapan kau makannya?”

“Ehh.. ehh… tadi di kelas saat pelajaran Lee seonsaengnim aku makan hehhee” kenapa dia terliahat gugup sepertinya dia berbohong.

“Tidak biasanya kau melangggar peraturan sekolah?” Minho sunbae kini angkat bicara, kenapa sepertinya dia perhatian sekali dengan Ji Yeon eonni apa dia menyukai nya? Sudahlah Krystal itu hanya perasaan mu saja.

“Melanggar sekali saja boleh bukan, sudah yahh aku mau ke kelas dulu ada tugas yang belum ku kerjakan, annyeong” Ji Yeon eonni pergi meninggalkan aku dan Minho sunbae, sungguh ini adalah saat-saat yang sedari tadi aku tunggu-tunggu tapi ji Yeon eonni dia belum makan bagaimana jika dia sakit?

“Soo Jung, Ji Yeon kenapa?” tanya Ji Eun padaku.

“Katanya dia ingin mengerjakan tugas yang belum di kerjakan” jawabku santai.

“Tugas? Setahuku habis istirahat ini kami tidak ada tugas apa pun” MWO??? Eonni kenapa kau berbohong lagi?

“Aisshh sudahlah mungkin dia sedang tidak enak badan jadi ingin istirahat di kelas” ahh mungkin benar.

Krystal P.O.V End.

Ji Eun P.O.V

Ne aku yakin ini semua karena Krystal. Aku tahu Ji Yeon sangat menyayangi Krystal tapi dia juga tidak boleh menyakiti dirinya sendiri dengan berbuat seperti itu.

Ji Eun P.O.V End.

Author P.O.V

Berminggu-minggu kemudian….

Akhir-akhir ini Ji Yeon selalu saja mendekatkan Krystal dengan Minho meskipun dia tahu jika hatinya sakit. Tapi demi adiknya senang dia rela melakukan hal itu. Ji Eun sahabatnya sepertinya sudah tidak tega lagi melihat sahabatnya berlaku seperti itu, tapi apa daya Ji Eun dia tidak bisa melarang Ji Yeon seperti itu.

“Ji Yeon sudah cukup kau melakukan ini, disana Krystal dan namjachingu mu Minho mereka bersenang-senang dengan senyum yang terus mengembang seperti sepsang kekasih sementara kau disini hanya bisa mengintai mereka dari jauh dan tatkala kau menangisinya” Ji Eun mencoba untuk menyadarkan Ji Yeon.

“YA! Aku tahu, tapi aku tidak bisa menyakiti hati Krystal yang dari awal sudah menyukai Minho, aku janji suatu saat nanti akan memberi tahukan semuanya aku janji padamu Ji Eun~aa” kini Ji Yeon sudah tidak bisa menahan air matanya yang sudah lebih dulu membanjiri pipinya.

“YA! PARK JI YEON apa kau bisa sadar, semua siswa di sekolah sudah menganggap kalau Soo Jung dan Minho sunbae itu berpacaran. Jika memang benar seperti itu, akan aku laporkan pada kepala sekolah bahwa merek berpacaran”

“Lee Ji Eun, kenapa kau ini jahat sekali aku yakin mereka tidak mungkin berpacaran dan kau tahu Minho oppa itu sangat menyayangiku dan tidak mungkin dia akan menyakitiku”

“Sudahlah suatu saat nanti, kau akan sadar sendiri, annyeong” Ji Eun berjalan meninggalkan Ji Yeon yang sedang berada di balik semak-semak.

———————–

Dibalik semak-semak tempat Ji Yeon bersembunyi ada Krystal dan Minho yang sedang berbincang-bincang sesekali mereka tertawa bersama. Mungkin berkat Ji Yeon, akhir-akhir ini Krystal dan Minho selalu bersama. Di sekolah mereka selalu bersama, saat istirahat mereka juga bersama, yang paling mengagetkan 1 sekolah adalah Minho berani mengantarkan Krystal pulang sekolah dan itu benar-benar membuat Ji Yeon sakit karena kenapa untuk bertemu saja mereka harus sembunyi-sembunyi gimana Minho mau mengantar Ji Yeon pulang. Tapi ini masalahnya beda Krystal yang baru beberapa minggu mengenal Minho sudah pernah diantar pulang Minho secara terang-terangan. Minho aneh!!!

Author P.O.V End.

Ji Yeon P.O.V

Mungkin benar kata Ji Eun, aku sudah tidak boleh diam seperti ini terus. Apa aku harus mengatakan yang sebenarnya pada Krystal? Tapi…. Aku takut iya sedih dan sakit. Jadi aku harus bagaimana?

“Eonni….” Suara Krystal, aku menoleh ke belakang ya tepat sekali itu Krystal sedang berlari kearahku dengan senyum sumbringah.

“Ada apa?” aku kembali bersikap normal di depannya.

“Eonni tahukah kau, tadi aku menyatakan perasaan ku pada Minho oppa tapi dia hanya diam saja. Apa dia hanya mengerjai ku saja, padalah sebenarnya aku yakin dia juga menyukai ku hehehe… aku senaaaaaaannnnggggg sekali” menyatakan perasaan? Minho oppa hanya diam? Apa maksudnya ini?

“Eonni kau kenapa? kau sakit?” aku menggeleng, tiba-tiba semuanya gelap.

—————————

Mengerjap-ngerjapkan mataku yang terasa berat. Ku lihat sekelilingku, dimana aku ini? sepertinya di rumah sakit tapi kenapa aku bisa ada disini. Kemana orang-orang siapa yang membawaku kesini.

“Ji Yeon kau sudah sadar” teriak seseorang dari ambang pintu, ne itu Ji Eun.

“Ji Eun memangnya aku ini kenapa? kenapa aku bisa berada disini, perasaan aku tidak sakit apa-apa” tanyaku bingung.

“Kau ini, kapan terakhir kau makan?” tanya Ji Eun.

“Kapan terakhir aku makan? eeehmm… sepertinya dua hari yang lalu” jawabku polos.

“MWO? Dua hari yang lalu? Apa-apaan kau ini kenapa bisa sampai tidak makan selama itu?” aku menggeleng.

“Aku sedang tidak nafsu makan, rasanya aku kurang selera makan akhir-akhir ini”

“Kau ini…”

“Eonni… kau sudah sadar” panggil Krystal seraya duduk di pinggir ranjang ku. Aku mengangguk.

“Kau seharusnya makan, kenapa kau setiap ku tanya sudah makan atau belum selalu bilang sudah padahal kau bohong, kau tidak boleh seperti ini kau harus makan arraseo?” aku mengguk dengan memamerkan senyumku simpul.

“Sudahlah aku tidak apa-apa aku ingin pulang, ne…” segera aku turun dari ranjang rumah sakit itu dibantu oleh Ji Eun dan Krystal. Mengambil tas selempang putih ku kemudian keluar ruangan itu diikuti Ji Eun dan Krystal.

Saat aku ingin keluar, aku bertemu dengan Minho oppa dan Wooyoung sunbae, sebenarnya aku ingin menyapa mereka berdua tapi saat ini ada Krystal aku tidak mau dia curiga.

“Annyeong sunbae, mau menjengukku? Woaa mian aku sudah ingin pulang” aku sedikit tersenyum tanpa melirik sedikit pun ke Minho oppa.

“Ji…”

“Sudah yahh ayo kita pulang, Wooyoung sunbae kau bawa mobil kan aku ikut dengan mu juga Ji Eun yahh biar Krystal bersama Minho o.. sunbae” Wooyoung sunbae mengangguk, aku hanya tersenyum kemudian menggandeng lengan Ji Eun dan berjalan mendahului mereka.

————————–

“Oppa aku duduk di belakang bersama Ji Yeon yahh?” tanya Ji Eun meminta ijin pada Wooyoung sunbae. Wooyoung sunbae pun mengangguk.

Di perjalanan….

“Ji Yeon kenapa kau tidak bareng dengan Minho sunbae saja, kenapa kau malah menyruh Krystal?”

“Lee Ji Eun, aku tahu perkataanmu itu benar tapi itu akan membuat Krystal salah paham dan marah padaku”

“Apa maksud mu sudahlah, biar aku saja yang menyelesaikannya annyeong” aku keluar dari mobil Wooyoung sunbae begitu juga Krystal turun dari mobil Minho oppa. Aku menghampiri Krystal, dan menggandeng lengannya kemudian berjalan masuk ke dalam rumah dengan kepala ku yang bersandar di bahu sempit Krystal.

——————————

Di sekolah…..

Istirahat ini aku ingin berbicara pada Minho oppa tentang hubungan kami. Jadi aku menghampiri Minho oppa di kelasnya dengan mengendap-ngendap takut fans Minho oppa mengetahui bahwa aku memanggil Minho oppa.

Sesampainya di kelas Minho oppa, aku segera member isyarat kepada Minho oppa yang sedang mengobrol dengan chingu-chingunya. Ketika mata kami bertemu dia pun segera keluar dari kelasnya. Kami pun mengendap-ngendap menuju kebun belakang.

Di kebun belakang. Aku duduk di kursi yang biasa Kim sonsaengnim duduki ketika saat istirahat tapi kemana Kim sonsaengnim biasanya saat istirahat dia selalu disini, ahh mungkin dia sibuk.

“Jagi kenapa kau bisa masuk rumah sakit, kau tahu aku sungguh khawatir” Minho oppa memulai pembicaraan.

“Aku sedang tidak nafsu makan” jawabku singkat “Oppa aku mau kau jadian dengan Krystal dia sangat mencintaimu” Minho oppa memblalakan matanya kemudian memegang pundakku agar menghadap kearahnya.

“Apa maksudmu? Tentu saja aku tidak mau melakukan itu kau gila? Aku hanya mencintai mu” jebal oppa jangan katakan itu.

“Mencintaiku? Kau yakin?” Minho oppa mengangguk “Aku rasa sepertinya tidak, kau sungguh berani terang-terangan mengantar Krystal pulang ke rumah dan bersama selalu bersama Krystal bahkan satu sekolah pun mengira kalian tuhh berpacaran, adapun salah satu fans mu itu membuat kelompok kau tahu nama kelompok itu apa?” Minho oppa menggeleng.

“Namanya MinStal couple (Minho-Krystal) hebat bukan ku fikir itu nama yang bagus sampai-sampai aku ingin masuk ke dalam kelompok itu tapi Ji Eun melarangku, dan…”

“STOP! Jangan teruskan jebal aku tahu kau sakit karena kelakuanku tapi itu semua bukan kehendakku Krystal yang memintanya dan aku pun tidak bisa menolaknya” Minho oppa tertunduk.

“Lantas jika aku yang meminta kau bisa menolaknya, kau jahat oppa kau egois kau tahu aku rela hati ini sakit demi yeodogsaengku yang menyukai namjachinguku sendiri, aku rela tapi ternyata kau menanggapi respon itu” tanpa terasa butiran bening sudah keluar dari pelulup mataku.

“Mianhae…”

“Aku sudah memaafkan mu dan sekarang aku ingin…” mengambil nafas panjang-panjang “aku ingin putus oppa, aku ingin kita putuskan hubungan ini, bukan karena Krystal tapi memang seharusnya kita tidak bersama-sama” aku mendekatkan wajahku kearah Minho oppa dan mengecup pipinya CUP~

“Ini hadiah terakhir ku untuk mu dan seterusnya kaubisa dapatkan ini dari Krystal bahkan lebih, gomawo oppa J” Minho menarik lenganku dan merengkuh ku ke dalam pelukannya.

“Jebal jangan lakukan ini aku mencintai mu dan tidak ada yeoja lain yang aku cintai aku mencintai mu, aku akan lakukan apa pun agar kau tidak memutuskan hubungan ini”

“Kalian memang tidak seharusnya seperti ini, hanya karena 1 orang kalian pecah inikah yang dinamakan CINTA, untuk apa kalian menunggu setengah tahun kalau pada akhirnya akan seperti ini” aku menoleh saat sebuah suara terdengar jelas di telingaku. Kim sonsaengnim?

“Seonsaengnim?”

“Beginikah cinta, kalian tahu aku juga punya cinta sama seperti kalian tapi dia jauh tidak tahu kapan kembali tapi kami masih mempunyai cinta diantara kami, aku tidak tahu apa dia masih memikirkan aku”

“Sonsaengnim, aku sudah tidak bisa dia yeodongsaengku sangat mencintainya”

“Aku tahu, itu yang namanya cinta penuh pengorbanan tapi tidak seperti ini hanya karena masalah seperti ini kalian putus hubungan, kau (menunjuk kearah Minho) bilang kepada semanya tentang hubungan kalian jangan perdulikan apa tanggapannya dan jangan perdulikan apa itu resikonya karena itu cinta penuh pengorbanan”

“Tapi sonsaengnim appa ku mungkin tidak akan mengeluarkan ku dari sekolah ini tapi murid lain pasti mereka akan kecewa dengan keputusan appa ku” terlihat Kim sonsaengnim berfikir.

“Baiklah kita bicarakan lain waktu, tapi yang jelas kalian tidak boleh pisah mengerti” aku menoleh kearah Minho oppa, dan Minho oppa pun mengangguk.

Ji Yeon P.O.V End.

Author P.O.V

Ketika mereka bertiga sedang berbincang-bincang ternyata da beberapa orang yang sedang mengamati mereka dibalik pepohonan besar.

“Aisshh apa yang mereka lakukan, kenapa berani-beraninya merahasiakan ini bahkan Kim sonsaengnim pun ikut serta dalam kebohongan ini”

“Ne apa kita harus melaporkan masalah ini pada kepala sekolah”

“Jangan, jangan dulu kita ikuti saja permainan ini” semua orang yang ada di balik phon itu menganggu kemudian pergi meninggalkan tempat itu.

Author P.O.V End.

~To Be Continue~

Waahhh akhirnya part ini selesai juga, bagaimana-bagaimana? Gaje yahhh pasti karena aku buatnya gk tau mikir apa, yahhh jadilah seperti ini mianhae L kalo merasa part ini dikit mian yahh trus juga alurnya kecepetan mian juga. Trus jg klo misalnya ada yang belum ngerti dengan part ini kan terjawab di part 4 yahh :)

Untuk kelanjutannya, jangan lupa untuk COMENT setelah baca, jika coment ny dikit aku gk janji akan lanjut

bagi yang memng mengaharapkan FF ini berlanjut PLEASE LEAVE YOUR COMENT guys…

MIAN klo da Miss Typo :)

GOMAWO udh sempetin baca FF gk jelas ini :)

About Yeonnia_Park

I'm an ordinary girl from Indonesia who like Korea. My idol is Ji Yeon of T-Ara. My favorite couple is MinJi (Minho of SHINee-Jiyeon) couple. I love my Pikachu is Kwangmin of Boyfriend.

Posted on 20 Juni 2011, in Chaptered, Fanfiction, YeonNia>>Aulia and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Lanjut eonnie, huaaah penasaaaaran😀

    Yeeee MinJi fighting!!!

  2. keren lanjuutt..
    oh ya maen-maen ke blog ku yaaaaa ^_^

  3. eonni kok jiyeon punyA HATI yng bikin q iri saja/
    tpi q suka kok…

Tinggalkan Balasan

