Saranghae (part 4)

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny (malam) .

Tiffany : “Kau lihat kejadian yang buruk tadi? Apa semuaa?”

Sunny : “Semuaa!”

Tiffany : “Huh! Mana majalah baru?”

Sunny : “Di atas lemari.”

Tiffany : “Tolong ambilkan sunn!”

Sunny : “Aku pendekk Fany!”

Tiffany : “Aku lupa, hehe, mianhae!” Fany segera mengambil majalah yang di atas lemari.

Sunny : “Aku lihat! Waaaa?!” Sunny terkejut!! Cover majalahnya adalah Tiffany dan Yesung yang terjatuh .

Tiffany : “Kenapa?! Whoaaaa?! Aku? Yesung? Iiuuuh!!”

Sunny : “Aku tidur yaa :))”

Tiffany : “Aah, ne!!”

Diam diam Tiffany keluar dorm, dan mengetuk dorm Siwon & Yesung. Kebetulan sekali! Yesung yang membukanya.

Yesung : “Ngapain kamu kesini?? Kangen sama aku?”

Tiffany : “Dih, ogah! Nih cuman mau liatin ini sama kamuu!” Lempar majalah.

Yesung : “Cover yang bagus, haha, eh apa aku bilang tadi?!”

Tiffany : “Entahlah! Menurutku juga bagus! Tapi, aah salah ngomong >.<”

YeFany : “Aku.” Yesung dan Tiffany berbicara berbarengan.

YeFany : “Silahkan kamu duluan!”  Lagi – lagi mereka berbicara berbarengan.

Tiffany : “Aaah, silahkan kamu duluan.”

Yesung : “Aniyo!” mukanya memerah.

Tiffany : “Aaaaaa! Apa yg aku bicarakan tadi?! Sudah, babo, aku ke dorm ku! Huuh!” berbalik badan.

Yesung : “Marah marah?! Yeoja aneh!”

Tiffany : “Aaaaa, diam kau NAMJA BABO!!” berbalik lagi, dan menampar Yesung (?) .

Yesung dan Tiffany masuk ke dorm masing-masing.

————————————————————————————————————————

Keesokan harinya.

@Dorm Siwon & Yesung.

Siwon : “Huaaaa, yesung, kenapa? Pipi mu merah!!”

Yesung : “Tadi malam, aku di tampar yeoja babo!!”

Siwon : “Tiffany?”

Yesung : “Ne, ne, ne!”

Siwon : “Wwkwkwkw, malam malam? Ngapain?!”

Yesung : “Dia memperlihatkan majalah ini!”

Siwon : “Aaaa covernya gilaa! Kereen banget!”

Yesung : “Kurasa juga begitu :/”

Siwon : “Jujur saja, diam diam kau menyukainya kann?!”

Yesung : “Kau pikir sendiri!”

Siwon : “Ahahaha, iya kan ??”

Yesung : “Ne!” Jawab Yesung ketus.

——————————————————————-

Suasana yang sama @Dorm Sunny & Tiffany .

Sunny : “Huaa! Tiffany, kenapa tanganmu?”

Tiffanny : “Tadi malam, aku menampar namja babo!”

Sunny : “Yesung?!”

Tiffany : “Ne, ne, ne!!”

Sunny : “Wwkwkw, malam malam? Ngapain?”

Tiffany : “Memperlihatkan majalah gila!”

Sunny : “Ahaha, itu covernya gila! Keren banget!”

Tiffany : “Kurasa juga begitu!”

Sunny : “Jujur saja, diam diam kau menyukainya kann?!”

Tiffany : “Kau pikir sendiri!”

Sunny : ” Ahahah iya kan?!”

Tiffany : “NE!”

Toktok, suara hp sunny bergetar, ia mendapat sms dari Hyoyeon :

Sunn, ke dorm ku sekarang, lagi mau rencanain buat YeFany! .

Sunny : “Fan, aku ke chafe dulu yah! Kamu jangan kemana mana!”

Tiffany : “Ne!”

———————————————————————————-

@Dorm Hyoyeon & Seohyun.

Hyoyeon : “Jadi bagaimana? Sunn,kau lihat majalah semalam?”

Sunny : “Ahaha, lihat, dan tengah malam Tiffany ke dorm Yesung, dia hanya mau memperlihatkan covernya!”

Sooyoung : “Itu baguss!”

Yuri : “Sunn, fany sudah mulai menyukai Yesung belum?”

Sunny : “Kalian maunya apa?”

YoonA : “Yang benar Sunny!”

Sunny : “Pagi hari, aku menanyakan tangannya yang merah, katanya semalam dia menampar Yesung! Dan aku berkata bahwa cover itu sangat bagus! Dia berkata ‘menurutku juga’, aku menanyakan kalo ia suka pada yesung apa tidak…”

Taeyeon : “Hasilnya?”

Sunny : “Ne!!”

7 orang : “YEAAAAA!” Bersorak kecuali Sunny, haha.

Sooyoung : “Aku sudah memberi sms pada member Super Junior untuk kesini!”

SeoHyun : “Ne, baguslah!”

Tingtong, semua member Super Junior masuk ke dorm Hyoyeon kecuali ‘Yesung’ yang lagi lagi sama seperti Tiffany di suruh jaga dorm.

Siwon : “Bagaimana?? Oh, ya, aku sempat menanyakan kalo dia menyukai Tiffany atau tidak! Saat dia berkata cover majalah malam kemarin, bagus!”

EunHyuk : “Ha? Trus?”

Siwon : “Dia mulai menyukai yeoja itu!”

Shindong : “Fany maksudnya?”

Siwon : “Siapa lagi!”

YoonA : “Aku punya rencana ;)”

Yuri : “Apa??”

YoonA : “Bikin provety di pantai! Sekaraaaangg!”

LeeTeuk : “Buat apa honey ?”

YoonA : “Aaah, itu itu buat mereka berdua!”

Yuri : “Seperti yang aku dan MinHo sejak dulu?” (Bagi yang udah baca ff aku sebelumnya yang minyul di fb satu lg) .

YoonA : “Yap!!”

Sooyoung : “Aku rasa jangan!”

Sunny : “Iyaa!! Aku minta izin pada pamanku, supaya ada acara gitu.”

Taeyeon : “Acara apa?!”

Sunny : “Halu jeongjig! (hari kejujuran) Bagaimana??”

SungMin : “Ide bagus!”

Sunny : “Sica, donghae? Kau diam saja?”

Sica : “Aaah, aniyo! Gwaenchana!!”

SungMin : “Hae? Waeyo?

DongHae : “Aniyo!!”

Sunny : “Aku duluan yaa!!”

Sooyoung : “Okay, bye!!”

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

