FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 3

Sapa yang nunggu FF ini? ahaha😄

nih kuu kasi chap 3, tapi agak pendek kyaknya –“

nggak apa-apakan?

seperti biasa, yg d TAG harus RCL!

kalo nggak, nggak bakal kuu tag lagi😛

yg cuman like juga nggak bakal kuu tag, karena apa? saya butuh komentar dari kalian semua tentang FF ini. So? kalau kalian menghargai saya, tolong RCL😀

ENJOY ^^

 

 

Tittle: My Beloved Family

 

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Lee Eunhyuk (SUJU)

         Tiffany Hwang (SNSD)

         Choi Siwon (SUJU)

         Go HaRa (KARA)

 

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc😄

 

 

Eps sebelumnya:

“Kebahagiaan ku satu-satunya hanya saat bersama Donghae oppa” Tiffany terdiam, Krystal tau benar perasaan kakaknya, Donghae dan Jessica pasti sangat frustasi, dulu Umma Donghae yang selalu memaksa Donghae untuk menceraikan Jessica, tapi sekarang, setelah mengetahui bahwa Donghae yang mandul, keluarga Jessica yang malah menyuruhnya untuk bercerai. “Aku bisa membantu mu Sica” kata Siwon yang berdiri di depan kamar Jessica. Tiffany, Krystal dan Jessica menatap Siwon heran, “Apa maksud mu?” tanya Jessica penasaran, sedangkan Siwon tersenyum menatap Jessica.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

Eps selanjutnya, chap 3

Siwon berjalan masuk ke dalam kamar Jessica dan duduk di sofa kamar Jessica. “Ayo kemari, duduklah” ajak Siwon, Jessica hanya terdiam, “Apa-apaan dia? Ini kan kamar ku, kenapa jadi dia yang menyuruh ku” kesal Jessica dan duduk di samping Tiffany. “Jadi, apa maksud perkataan mu tadi?” tanya Jessica langsung, “Kamu ingin punya anak kan?” Jessica mengangguk, “Aku bisa memberikan mu cara ampuh. Tapi itu terserah kamu, mau atau tidak” Jessica berpikir sejenak mencerna perkataan Siwon. Tiffany tersenyum lebar mendengar ucapan Siwon, “Aku tau maksud oppa” Tiffany mengedipkan sebelah matanya pada Siwon. “Sica, terima saja tawaran Siwon oppa. Aku yakin, dengancara ini, kamu pasti bisa memiliki anak dari Donghae oppa” Tiffany menggenggam tangan Jessica, “Tapi…caranya apa?” tanya Jessica lagi, “A..aku setuju” Tiffany menepuk tangannya senang dan Siwon tersenyum, “Kalau begitu, ayo kita pergi. Aku akan menjelaskan semuanya di sana” Siwon berdiri dari tempatnya dan keluar dari kamar Jessica. “Kajja Sica” Tiffany menarik tangan Jessica keluar kamar.

“Eonnie….oppa…aku ikut yah?” rengek Krystal, “Kamu di sini saja. Kami hanya sebentar. Sudah yah” Siwon pun menjalankan mobilnya dari pekarangan rumah Jessica. Sedangkan Krystal hanya medengus kesal.

 

Drrrrrttttttttt…………Drrrrrrrtttttt………

 

Krystal mengambil Hp nya dari saku bajunya dan segera mengangkat telfon yang ternyata dari Donghae. “Yoboseyo oppa” jawab, “Krystal, apa Sica ada?” tanya Donghae, “Sica eonnie baru saja pergi” kata Krystal, “Kemana? Dengan siapa?” sergap Donghae langsung, “Aku tidak tau mereka pergi ke mana. Dengan Fany eonnie dan Siwon oppa” Krystal berjalan masuk ke dalam rumahnya dan duduk di depan TV, “Ya sudah kalau begitu” Donghae menutup telfonnya, dan Krystal melanjutkan kegiatannya.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

@Rumah Eunhyuk

”Wae?” Eunhyuk datang dengan membawa 2 gelas sirup dan memeberikan Donghae segelas, “Sica tidak di rumah” Donghae meminum sirup nya, “Mungkin, Sica pergi jalan-jalan” tebak Eunhyuk. “Huuuhhh. Aku hampir gila memikirkan ini semua” Donghae menyandarkan tubuhnya, “Mianhae. Aku benar-benar tidak bisa membantu mu” sesal Eunhyuk, “Gwenchana” Donghae tersenyum, “Tapi, aku cukup senang, karena Jessica tetap ingin bersama ku, tapi di sisi lain, aku kasihan melihatnya tidak bisa mempunyai anak karena ku” Eunhyuk menatap sedih saudara sepupunya itu, “Kamu beruntung Hae. Jessica wanita yang baik, bukankah dia menepati janjinya kan?” Donghae menatap Eunhyuk balik, “Kalian pernah berjanji bukan, untuk tidak bercerai walaupun sebesar apapun masalahnya? Sica menepati janjinya dengan tidak menceraikan mu dan tetap tegar. Harusnya kau bisa lebih kuat dan tegar dari Jessica. Bagaimanapun, kau itu suaminya, kau pemimpin keluarga, harusnya kau yang menyemangati Jessica, bukan sebaliknya” kata Eunhyuk panjang lebar, “Aku tau itu. Tapi setiap melihat wajah Jessica, aku seperti ingin menangis dan menyesal telah menikahinya. Andai saja, Jessica tidak menikah dengan ku, dia mungkin sudah menjadi Umma sekarang” Donghae menundukkan kepalanya, Eunhyuk menepuk pundak Donghae, “Tapi Jessica tidak, kamu jangan berpikiran seperti itu. Aku yakin, Jessica pasti sedih jika mendengar mu berkata seperti itu. Ayo dong, semangat. Kamu bukan ikan yang ku kenal dulu. SEMANGAT” Eunhyuk tersenyum lebar pada Donghae, “Lebih baik kita jalan-jalan saja. Bagaimana? Dari pada kamu stres dan berkata yang tidak-tidak. Kajja” Eunhyuk berjalan keluar dan di ikuti Donghae.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

@Siwon, Tiffany, Jessica (Tempat di rahasiakan :P)

Jessica mendengarkan Siwon yang menjelaskan tentang cara yang di katakan tadi. “Jadi bagaimana Sica?” Siwon selesai menjelaskan dan duduk di sepan Jessica dan Tiffany, “Tapi, kamu yakin, itu cara yang ampuh?” Jessica menaikkan satu alisnya, “Sudah banyak yang melakukannya, dan hasilnya, mereka bisa memiliki anak. Walaupun terkadang ada kekurangannya, tapi ada kelebihannya juga.” jelas Siwon. “Aku setuju. Tapi, bagaimana dengan Donghae oppa?” Tiffany menatap Siwon, “Masalah Hae oppa, Siwon oppa bisa menjelaskannya nanti, aku juga akan membantunya. Yang penting sekarang, kamu sudah tau caranya kan?” Jessica mengangguk, “Semua akan baik-baik saja” kata Tiffany dan menampakkan eye smile nya.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

@Mall, Donghae dan Eunhyuk

Eunhyuk mengajak Donghae untuk berjalan-jalan ke mall, yah, menghilangkan rasa bosan lah, walaupun sedikit.

“Hae, apa yang kalu lihat?” Eunhyuk mengikuti arah pandang Donghae, “Hae, ayolah. Jangan berpikir yang macam-macam lagi” kesal Eunhyuk saat melihat Donghae menatap anak-anak kecil yang sedang bermain, “Aku hanya ingin melihatnya sebentar. Melihat anak kecil yang tertawa, bisa menghilangkan rasa stres ku” Eunhyuk mendesah pelan, “Terserah kau saja” Eunhyuk pergi meninggalkan Donghae ke dalam Cafe.

 

#Cafe

“Hara” panggil Eunhyuk saat melihat seorang wanita sedang duduk sendiri, “Hyuk oppa. Ayo duduk” Eunhyuk duduk di depan Hara, “Sendirian?” tanya Hara, “Ani. Aku berdua dengan Hae oppa” jawab Eunhyuk, “Donghae oppa? Mana dia sekarang?” Hara mengedarkan pandangannya ke seluruh cafe, “Itu dia” Eunhyuk menghampiri Donghae. “Hae, aku bertemu Hara di sini” kata Eunhyuk, “Hara? Maksud mu Go HaRa?” Eunhyuk menganggukkan kepalanya, “Iya. Mantan pacar mu dulu. Sepertinya, dia masih menyukai mu. Ayo kita ke sana” Eunhyuk menyeret Donghae ke tempat duduk Hara. “Oppa” senang Hara dan ingin memeluk Donghae, “Mian Hara” Donghae menolak pelukan Hara, “Ok. Gwenchana” Hara kembali duduk di tempatnya. “Mana ISTRI oppa?” Hara menekankan kata Istri, “Sedang di rumah orang tuanya” jawab Donghae singkat, “Ku dengar. Kalian belum punya anak?” Eunhyuk menatap Hara dan Donghae bergantian, sedangkan Donghae tersenyum miris. “Apa………….Jessica mandul?” Eunhyuk tersedak mendengar perkataan Hara, “Tidak, dia tidak mandul. Aku yang mandul” Hara kaget dan memandang Donghae, “Maa…” Hae berdiri dari tempat duduknya, “Aku pergi dulu” Donghae berjalan dengan cepat meninggalkan Eunhyuk dan Hara. “Hara, kami pulang dulu yah. Bye” Eunhyuk berlari mengejar Donghae. “Oppa…mandul…” gumam Hara.

 

#Parkiran

“Hae” panggil Eunhyuk, “Aku tidak apa-apa. Bagaimana kalau kita pergi ke tempat biasa?” senang Donghae, “Kau yakin mau pergi ke sana dengan keadaan seperti ini?” Donghae tersenyum antusias, “Terserah kau saja” Donghae melajukan mobilnya dari parkiran mall.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

@Rumah HaeSica

“Aku pulang….” tak ada yang menjawab, “Hae oppa belum pulang” gumam Sica dan melihat jam tangannya, “Sudah hampir malam” Jessica mengunci pintu rumahnya dan segera mandi.

Jessica masuk ke dalam bak mandi hangatnya, “Huuhh” Jessica mendesah pelan, “Semoga saja, Hae oppa setuju dengan cara Siwon oppa” kata Jessica dan memikirkan kembali perkataan Siwon.

Jessica menutup matanya, “Aku benar-benar tidak menyangka, jika pernikahan ku bersama Donghae oppa akan sesulit ini. Aku kira, semuanya akan berjalan lancar” Jessica membuka matanya, “Aishhh, Jessica Lee, apa yang kau pikirkan? Ayo semangat….dan…semangat…. kau sudah mendapatkan caranya, kau pasti bisa memiliki anak. Kau harus semangat demi Hae oppa. HWAITING” Jessica menyemangati dirinya sendiri.

 

Jessica berjalan mondar-mandiri di ruang tamu ruamahnya. “Ke mana Hae oppa? Sudah jam 1 malam, dia belum pulang juga” khawatir Jessica, “Ck, hp nya tidak aktif  lagi” Jessica meremas hp nya kesal, “Oppa….”

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

@Diskotik

“Hae, jangan minum lagi, kau sudah sangat mabuk” Eunhyi nmengambil segelas bir yang hampir di minum kembali oleh Donhghae, “Aishh, jangan…melarang ku, hekk (suara cegukan ini XD)” Donghae merebut bir nya dan meminumnya. “Kau sudah keterlalulan Hae, kajja kita pulang. Sica pasti menunggu mu di rumah” Donghae tertawa, “Sica? Hekk. Ah, Sica istri ku, hekkk” Donghae terur cegukan. “Aku, hekk….suami yang tidak..hekk…berguna. Hahaham hekk” Donghae bergumam seperti orang yang tidak waras. “Aishh” Eunhyuk memapah tubuh Donghae ke parkiran dan membawanya pulang.

 

Dalam perjalanan, Donghae tidak berhenti bergumam jika dia pria yang tidak berguna dan terus menyalahkan dirinya sendiri, Eunhyuk kewalahan dan sedih melihat Donghae yang seperti ini.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

@Rumah HaeSica

Tok…Tok…

Jessica segera berlari saat ada yang mengetuk pintu rumahnya, “OMO. Oppa” Jessica ikut memapah tubuh Donghae bersama Eunhyuk. Mereka membawa tubuh Donghae yang sangat mabuk. “Oppa, wae-geurae?” tanya Jessica, “Mian Sica. Hae tadi mengajak ku ke Diskotik, aku benar-benar tidak menyangka jika Donghae akan seperti ini” Jessica tersenyum, “Gwenchana oppa. Ini sudah malam, lebih baik Oppa bilang. Kasihan Hyoyeon, dia pasti menunggu oppa” Eunhyuk tersenyum dan mengangguk. “Oppa pulang dulu. Hati-hati yah” Jessica mengunci punti rumahnya dan kembali masuk ke dalam kamarnya untuk melihat keadaan Donghae.

Jessica menatap tubuh Donghae, dan mulai membuka sepatu dan pakaian Donghae lalu melap tubuh Donghae dengan air hangat. Jessica bisa mencium dengan jelas bau bir dari tubuh Donghae.

“Oppa, kenapa seperti ini” sedih Jessica, “Sica…mianhae” Jessica menatap wajah Donghae dan mengelus rambut Donghae, “Oppa tidak salah apa-apa” Jessica sedikit terisak. “Oppa, jeongmal saranghae” gumam Jessica dan tidur di samping Donghae.

 

#Besok Paginya

Jesssica terbangun dari tempat tidurnya saat mendengar seseorang sedang memainkan piano dan bernyanyi. Jessica hapal betul siapa orang itu. Dengan segera, Jessica keluar kamar dan mendapati Donghae yang bermain piano dan menyanyikan lagu favorit mereka.

Donghae mulai menekan setiap nada dan menutup matanya sebentar lalu bernyanyi…

 

(Donghae-My Evertyhing)

 

The loneliness of nights alone

 

the search for strength to carry on

 

my every hope has seemed to die

my eyes had no more tears to cry

then like the sun shining up above

you surrounded me with your endless love

Coz all the things I couldn’t see are now so clear to me 

 

You are my everything

 

Nothing your love won’t bring

 

My life is yours alone

The only love I’ve ever known

Your spirit pulls me through

When nothing else will do

Every night I pray

On bended knee

That you will always be

My everything

 

Now all my hopes and all my dreams

 

are suddenly reality

 

you’ve opened up my heart to feel

a kind of love that’s truly real

a guiding light that’ll never fade

there’s not a thing in life that I would ever trade

for the love you give it won’t let go

I hope you’ll always know

 

You’re the breath of life in me

 

the only one that sets me free

 

and you have made my soul complete

for all time (for all time)

 

You are my everything (you are my everything)

 

Nothing your love won’t bring (nothing your love won’t bring)

 

My life is yours alone (alone)

The only love I’ve ever known

Your spirit pulls me through (your spirit pulls me through)

When nothing else will do (when nothing else will do)

Every night I pray (I pray)

On bended knee (on my knee)

That you will always be my everything

 

[almost spoken:] Every night I pray

 

down on bended knee

 

that you will always be

my everything

oh my everything

Donghae meneteskan air matanya saat berhenti menyanyi, begitupun dengan Jessica yang bersembunyi di balik tembok. Secara tidak sengaja, pikiran mereka melayang saat mereka menikah, Donghae juga menyanyikan lagu ini untuk Jessica, tulus dari hatinya yang paling dalam.

“Jessica….mianhae….saranghae….” Donghae makin terisak dan Jessica jatuh terduduk di lantai.

 

 

~TBC😛

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, MinStaLoveHaeSica, SM Entertaiment member cast and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Liah icesicaforever

    Sdih bca’y ..
    Ksian mreka brdua…
    Chingu lnjutt yaaa,

  2. Kuranq panjang chinggu… ><
    FFnya uda keren tapi sayangnya terlalu pendek… Di tunggu next part.a ya.. ^.<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: