I Can’t Stop Loving You (part 6)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Diary ……..

 

Annyeonghaseyo! Sudah lama aku tidak curhat padamu, my book! Haha.

Aku akan menceritakan seorang laki-laki, yang sangat membuatku senang, sangat senang! Kau tahu?

Yap orang itu, namanya Siwon! Haha, bukan maksudku aku menyukainya atau apa, tadi, baru saja aku menjaili dia!  Tapi memang aku sedikit cemburu saat Suzy memegang tangan Siwon, aah, apa itu tandanya?? Aku mulai menyukainya?? Oh, no!!!

 

Tiffany menutup buku diary-nya, dan menaruhnya di rak buku, ia menuju ruang tengah, dan menyalakan tv! Tak lama, suara hp-nya bergetar. Sunny menelfonnya!! Tiffany segera mengangkat telefon dari Sunny.

 

Tiffany : “Yeoboseyo!”

Sunny : “Yeoboseyo!”

Tiffany : “Ada apa sunn??”

Sunny : “Aku sudah resmi pacaran sama SungMin oppa!!”

Tiffany : “Ayey! Benarkah itu?!” Tiffany bersorak keras sekali.

Sunny : “Syuutt, berisik! Enak sekali, kamu terpilih, besok latihann ya?!”

Tiffany : “Haha, Iyaa! Mau ikut?”

Sunny : “Hmm, nggak deh, besok kamu di antar siapa?!

Tiffany : “Entah, katanya Yesung Oppa mau menjemputku!!”

Sunny : “Haha, roamntis sekali ;)”

Tiffany : “Wwkkw, sudah dulu ya! Mau mandi sore!”

Sunny : “Ne.”

 

————————————————————————————-

 

Esok harinya ….

@Rumah Tiffany .

 

Pukul 08.00, Tiffany terbangun dengan suara klakson mobil, ia segera mengintip dari jendela. Mobil Siwon Oppa! Tiffany kaget, dan karena baru bangun, belum mandi, pastinya ia malu. Tiffany mengucek matanya, menyisir rambutnya, dan segera ke bawah.

Di bawah, Tiffany menyuruh supirnya untuk membukakan gerbang, dan Tiffany membuka pintu rumahnya.

 

Tiffany : “Oppa! Pagi sekali kau kesini! Aku belum mandii >.<“

Siwon : “Aahah, baru bangun yaaa?”

Tiffany : “Mwo? Kok tau!?”

Siwon : “Kau masih pakai baju piama.”

Tiffany : “Hehe, mianhae, mau nunggu ngga? Aku mandi dulu yaa!”

Siwon : “Ne.”

 

Siwon menunggu, sambil mengutak-atik hp-nya, ia online YM! mantan pacar Siwon di Paris, online! Ia memaksa Siwon untuk kembali ke Paris, dan menjalin hubungan dengannya. Siwon menghapus mantannya itu, dan menonaktifkan akunnya. Tak lama, Tiffany datang memakai baju putih dengan topi merah muda di kepalanya.

 

Siwon : “Hmm, kau cantik! Ke cafe yuk?!”

Tiffany : “Ha? yaudah, aku ambil sepatuku dulu ya, sebentar!!” Tiffany lari, mengganti sepatu rumahnya dengan sepatu hak tinggi warna merah muda.

Siwon : “Kau siap?!”

Tiffany : “Yap!!” 

 

Siwon menjulurkan tangannya, Tiffany menerimanya, dan mereka berpegangan!! Saat di depan mobil, Siwon membukakan pintu mobilnya. Keduanya masuk dalam mobil, dan Siwon menjalankan mobilnya.

 

@Cafe .

 

Siwon : “Kau mau pesan apa??”

Tiffany : “Terserah kau saja.”

Siwon : “Moccachino?!” Tiffany mengangguk, dan Siwon memanggil pelayan. Setelah mendengar pesanan Siwon, pelayan itu langsung pergi menjalani tugasnya. Tak menghitung 5 menit, 2 menit pun, pesanan itu datang ke meja mereka. Cepat? Right, karena masih sepi.

 

Tiffany : “Jujur saja, aku penasaran yang kemarin!!”

Siwon : “Depannya K belakangnya U, 4 huruf, masa susah?!”

Tiffany : “Siapa?? Aku nggak tau! Anak kelas??”

Siwon : “A1.”

Tiffany : “Setahuku engga ada!” Tiffany menyedot moccachino-nya.

Siwon : “Baiklah, aku tambah, K A __ U”

Tiffany : “Kamu? Ada emang yang namanya Kamu?”

Siwon : “Kamu, Hwang Mi Young!”

Tiffany : “Aaah, realy?!”

Siwon : “Iyaa, tapi aku engga terlalu berharap kamu menjadi yeoja chinguku! Aku tahu cintamu hanya untuk Taemin!”

Tiffany : “Aah, aniyo oppa! Kemarin aku di suruh Suzy untuk menjaili mu, kalau aku suka sama Taemin Saeng, padahal enggak bener!!”

Siwon : “Tapi kau menyukai Yesung?”

Tiffany : “Aniyo!”

Siwon : “Lalu, kau mau menjadi yeoja chingu ku?!”

Tiffany : “….”

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: