I Can’t Stop Loving You (part 7)

 

Title: I Can’t Stop Loving You

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Siwon Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Tiffany : “Hmm, jeongmal mianhaeyo oppa!”

Siwon : “Maksudnya?”

Tiffany : “Aniyo!!”

Siwon : “Ayolah, mau apa tidak?”

Tiffany : “Hikshiks, aniyo oppaa!!” Tiffany menangis dan langsung pergi dari cafe, ia menaiki Taxi, dan turun di depan rumah.

 

Siwon kecewa, sangat kecewa!! Ia tak menyangka, tapi ia terus berpikir positif, dan semangat! Tiffany menangis kencang di rumahnya. Pembantunya kebingungan sendiri. Tiffany meraih diarynya, dan menggariskan penanya.

 

Dear Diary .

 

Aaaa! Jujur aku masih menyukai Yesung Oppaaaa!!! Beri aku kesempatan untuk mencintai Siwon!! Aku mohon tuhan, jika aku begini terus, dan pembantu terus memberitahu papa, nanti bisa bisa aku pindah lagi ke LA?! Aniyooo!! 

Aku bingung, super bingung, bahkan susah sekali untuk menghilangkan rasa ini, bahkan hanya sedikit lagi rasa cintaku pada Yesung Oppa, rasanya susah sekali untuk menghilangkannya! Eommaaaaaaa, aku butuh eommaa!! Biasanya dia yang selalu nemenin aku curhat! Malam ini aku latihan! Huuh! 

 

Bye Diary .

 

Tiffany bingung, sangat! Tapii, perlahan, Tiffany meraih koleksi foto Yesungnya, mengambil korek api, dan menuju halaman belakang.

 

Tiffany merobek robeknya, dan membakarnya, setelah menjadi abu. Tiffany merasa lega, ia berpikir untuk menjaga perasaan Siwon, untuk sementara Tiffany akan berpurapura mencintainya, dengan pura” itu, Tiffany pikir lama” ia akan mencintai Siwon secara Real!

 

Tiffany menelefon Suzy, ia meminta no. Siwon, dan segera menelfon Siwon.

 

Siwon : “Yoboseyo!”

Tiffany : “Ehem, ne, Siwon Oppa kah??”

Siwon : “Ne, nuguyeyo?!”

Tiffany : “Tiffany imnida!”

Siwon : “Oh, ada apa?” Jawab Siwon dengan nada datar.

Tiffany : “Aniyo, oppa! Mianhae yang tadi.”

Siwon : “Oh, tak usah pikirkan itu!!”

Tiffany : “Oppa, aku mau menjadi yeoja chingu-mu!”

Siwon : “Oh!! Mianhae aniyo, aku enggak mau.”

Tiffany : “Wae oppa?”

Siwon : “Memang, aku tidak mencintaimu!”

Tiffany : “Aah, baiklah oppa!”

 

Tiffany kesal, mematikan telefonnya, dan menggerutu sendiri .

 

Tiffany : “Aaaaaa, namja brengsek, cuman mau mainin perasaan yeoja!”

Tiffany : “Tapi, bukan dia juga yang brengsek! Melainkan aku! Mungkin begini rasa sakitnya di tolak?!”

Tiffany : “Omo Jeongmal Mianhaeyo, oppaaaaaaaaaaaaa!”

Tiffany : “Bisa malu aku nanti malam, ah!!”

Tiffany : “Aku layaknya orang gila, mengobrol sendiri di depan kaca.”

Tiffany : “Aaaaaaa, oppaaa hate u, hate hate u!!!”

 

Saat malam tiba……

 

Tiffany memakai bajunya, bersiap siap, dan malam ini tidak memakai baju dance, melainkan baju layaknya baju pasangan. Suara klakson mobil Yesung berbunyi, Tiffany mengintip dari jendela kamarnya, dan turun, menemui Yesung.

Aku akan melampiaskan kekesalanku pada Yesung Oppa!!, ujar Tiffany dalam hati saat membuka pintu. Yesung masuk, dan Tiffany langsung memeluk Yesung (?) . Karena Yesung mencintai Tiffany, Yesung memeluk kembali Eye Smile itu.

 

Tiffany : “Duduk dulu oppa!” Tiffany melepaskan pelukannya, dan duduk di sebelah Yesung, dekat sekali! Tak biasanya.

Yesung : “Oh, ne, noona!”

Tiffany : “Masih jam 6 sore, kita masih bisa mengobrol kan?”

Yesung : “I..i..i..iya..”

Tiffany : “Oppa..” Tiffany menyenderkan tubuhnya ke Yesung.

Yesung : “Aah,ne?” Yesung grogi.

Tiffany : “Aniyo!”

Yesung : “Oooh, hehe.”

Tiffany : “Pergi sekarang yuk oppa!” Tiffany beranjak, dan menarik tangan Yesung.

 

@SM UNIVERSITAS RUANG DANCE.

 

Di sana sudah ada Suzy dan Siwon sedang duduk, berjauhan!! Klekk!! Yesung membuka pintu ruang dance, dengan tangan kanannya, karena tangan kirinya pegangan dengan Tiffany. Siwon melihatnya ternganga, dan sangaaaat tak menyangka!!

 

—————————————————

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

