Saranghae (part 2)

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

 

@Dorm Siwon & Yesung.

 

Tiffany : “Argh! Sooyoungiieeeeeeee!!” Teriak Fany.

Sooyoung : “Hey! Waeyeo?”

Tiffany : “Kau sndiri kan tahu! Aku benci Yesung!! Kau malah menyuruh kami masuk ke dormnya T_T”

Sooyoung : “Mian Fany! Aku lupa kalo Siwon Oppa satu dorm dengan Yesung :p”

Tiffany : “SOYOOUNGIEEEEEEEE!!!!!”

Sooyoung : “Mianhae mianhae!!”

Tiffany : “Oppa berapa pinnya ? Aku mau keluar!”

Sunny : “Kau keluar? Kalau di jitak Jessica ?”

Tiffany : “Lebih baik di jitak daripada harus bertemu dengan Yesung!!”

Siwon : “Passwordnya ***********.”

Tiffany : “Panjang bener!”

 

Tiffany langsung menekan beberapa tombol, dan terbuka pintunya. Tiffany berjalan menuju dormnya, mukanya terlipat! Oups, maksudnya cemberut. Tanpa sadar di depannya ada Jessica yang mengepal tangannya, begitu juga DongHae.

 

Tiffany : “Heh, silahkan jitak aku! Silahkan, sepuas kalian!” Tiffany berhenti berjalan, dan berbicara KETUS!

Jessica : *menjitak kepala fany* “Makanya jangan ngintip orang!”

DongHae : “Kau nakal fany!” *menjitak kepala fany*

 

Tiffany hanya menundukan kepalanya, dan mengepal tangannya. Dia menerima nasibnya, haha. Tapiii, BRAK! Tiffany memukul/menonjok perut DongHae. Dengan kekesalannya, ia menjitak Jessica. Fanyyy serem amaat T_T.

Tiffany berjalan dengan menghentakkan kakinya, dan menuju dormnya.

————————————————————

@Dorm Tiffany .

 

Tiffany : “Sudah berapa orang yang membuat ku kesal?! Pertama Yesung, Kedua Sooyoung, Ketiga DONGHAE JESSICA?!? Sungguh hari paling buruk!!” Tiffany membantingkan badannya ke tempat tidur.

 

Kleekk, pintu terbuka, dan Jessica memasuki dorm, Tiffany tidak peduli dan meraih selimutnya menutupi semua badannya.

 

Jessica : “Fany, sungguh! Aku minta maaf! Dan jitakan mu sangat sakit.” Jessica mengelus ngelus kepalanya.

Tiffany tidak mau mendengarnya.

Jessica : “Fany, aku mohon! Jangan seperti anak kecil begini!”

Tiffany : “Terserah! Malam ini, aku akan tidur di dorm Sunny!!” Tiffany beranjak dari tempat tidurnya, membawa handuk, handphone, satu baju terusannya, satu baju piama, dan langsung keluar dorm.

Jessica : “Fanyy!!” Teriaknya.

 

Jessica menyusul Fany.

 

Jessica : “Aku mohon Fany!!” Jessica berlari mengejar Tiffany, tapi ouppss, Tiffany sudah keburu masuk, dengan menyesal, Jessica memutar balik arahnya, dan menuju dormnya lagi.

————————————————-

@Dorm Sunny .

 

Sunny : “Aku kira kau bercanda Fany! Benarkah kamu memukul perut DongHae Oppa??”

Tiffany : “Iya sunny!! Tak apa yaa aku menginap?! Hanya satu malam.”

Sunny : “Iya, tidak apa apa, Jessica gimana?” Tanya Sunny ramah.

Tiffany : “Ntahlah, dia sudah menjitakku, karena aku kesal aku menjitak dengan SUPER KENCANG kepadanya T_T”

Sunny : “Kau hebat fany! Tapi kau berlebihan.”

Tiffany : “Terserah kau saja, aku mengantuk!!”

Sunny : “Ini masih siang, fany!”

Tiffany : “Terserah, tapi aku mengantuk Sunny! Aku tidur di shofa saja!”

Sunny : “Eits jangan, aku mau duduk di shofa, kau tidur di kasur saja.” Sunny langsung duduk di shofa.

Tiffany : “Baiklah Sunny! Kau terbaik :)”

Sunny : “:)”

————————————————–

 

Sunny : “Bangun tiff! Antar aku ke chafe!” Ujar Sunny yang melepaskan handuknya dari kepalanya.

Tiffany : “Aaaah, iya, aku mandi dulu ya!”

Sunny : “Ne, aku tunggu :)”

 

Tiffany segera menuju kamar mandi, dan mengambil handuknya, setelah mandi, ia mengganti bajunya, dengan baju terusan yang ia bawa tadi. Tiffany memakai make up tipis, natural! Rambut hitamnya di biarkan terurai .

 

Tiffany : “Aku siap, sunn! Ayoo!” Ajak Tiffany.

Sunny : “Baiklah!!”

—————————————————————————

@Chafe .

 

Tiffany dan Sunny melangkah ke tempat duduk no. 12! Mereka duduk, dan seorang ajusshi mendatangi mereka.

 

Pelayan : “Ada yang bisa saya bantu?!”

Sunny : “Oh, ne!! Saya pingin orange juice, sama kimchi, deh, satu! Kamu pesan apa tiff?”

Tiffany : “Huaamm, melon juice aja!”

Pelayan : “Baik, hanya itu?”

Tiffany : “Sepertinya iya!”

 

Ajjushi itu segera menuju staff room. Sambil menunggu Tiffany mengutak-ngatik hpnya.

 

Sunny : “Kenapa fan?”

Tiffany : “Gwaenchana!! Hmm, kau tahu orang ini?” Sambil menunjukan twitter seseorang.

Sunny : “Ya, memang kenapa?”

Tiffany : “Dia follow aku! Aku follback??”

Sunny : “Hmm, haha! Silahkan!”

Tiffany : “Ne, ngomong ngomong siapa??” Fany mem-follback twitter itu, alias yesung.

Sunny : “Ye.. eh itu pesanan datang.”

 

Ye? Siapa? Semoga bukan Yesung!!, ujar Tiffany dalam hati. Ia segera meminum Melon Juice-nya. Tak mungkin Yesung follow aku! Jelas dia tau aku membencinya, dan itu mana mungkin!! Tiffany! Kau memikirkan apa?! aaaa, gumam tiffany dalam hati.

 

Tiffany : “Balik, yuk! Pengen ke dorm Sooyoung!”

Sunny : “Kau, kan sedang marah padanya???”

Tiffany : “Ada hal yang penting, cepat Sunny!”

Sunny : “Baiklah!”

 

—————————————————-

 

@Dorm Sooyoung & Taeyeon.

 

Tiffany : “Sooyounggiieeeeee!! Buka!!”

Sooyoung : “Oh, ne, ne.”

Klleeekk, terbuka pintunya, Sooyoung yang melihat kaget dan langsung memeluk Tiffany.

Sooyoung : “Aaaa, fany, maafkan aku! Aku takut kamu marah padaku lebih lama😦, seperti kau pada sica.”

Tiffany : “Iya, soo! Aku maafkan!”

Sooyoung : “Masuk fany, masuk sunny!”

 

Taeyeon : “Aaa, fany!” Taeyeon memeluk Tiffany erat.”

Tiffany : “Kalian kenapa?”

Taeyeon : “Semuaaa SM Entertaiment tau kalo kamu sedang marah besar! Bahkan langsung ada di majalah!”

Tiffany : “MWO?!?! Teknologi secepat itu?!?!”

Sooyoung : “Iya, di majalah itu ada foto kami yang sedang mengintip! Ada sica mengejar mu! Anehnya tidak ada foto Haesica!!”

Tiffany : “Aku tidak peduli padanya! Nama twitter ini, siapa??” Menunjukan hpnya.

Sooyoung : “Yee… Eh aku kebelet!” Sooyoung segera lari ke kamar mandi.

Tiffany : “Aah, Unnie, kau tahu?”

Taeyeon : “Aniyo, mianhae fany.”

Tiffany : “Kau tahu Sunny?”

Sunny : “Itu Ye.. aaaaww!” Taeyeon menginjak kaki Sunny.

Tiffany : “Kenapa??”

Sunny : “Aniyo, aku ke dorm ya! Sakit sekali kakiku!”

Taeyeon : “Aku ikut!”

 

@Dorm Sunny .

 

Taeyeon : “Jadi begini, aku dan Sooyoung tengah malam ke dorm Siwon Oppa dan Yesung Oppa.”

Sunny : “Mwo?! Ngapain? Kaliaan?”

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

