Saranghae (part 5)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny.

Tiffany saling berkirim mentions dengan yesung, yang tiffany tidak tahu bahwa orang itu yesung, begitu juga yesung, yang tidak mengetahui tiffany. Karena keasyikan, Sunny yang masuk dan menyapanya tidak di jawab, bahkan sampai Sunny teriak!

 

Sunny : “TIFFANY HWANG!'”

Sunny : “HWANG MI YOUNG!!”

Tiffany : “Aaah, mian sunny!”

Sunny : “Kau sedang apa sih?!” Sunny langsung merebut i-Pad Tiffany.

 

Sunny, melihatnya, langsung kegirangan, tapi kegirangan itu di pendam di dalam hati (?) . Kalau begini, kami lebih mudah untuk membuat mereka saling jatuh cinta! Haha, lihat saja, mentions nya penuh oleh Yesung Oppa! Bahkan mereka mau ketemuan di PANTAI BELAKANG DORM?!?!, gumam Sunny di dalam hati.

 

Tiffany : “Hey, kembalikan! Kenapa??”

Sunny : “Aaah, aniyo! Niih! Aku balik ke chafe, hp ku ketinggalan.” Sunny mencari alasan dan menuju dorm Sooyoung & Taeyeon.

 

————————————————————————————————————————–

 

@Dorm Taeyeon & Sooyoung .

 

Sunny : “Aaah, aah, unnie unniee!!”

Klekk.. terbuka pintu dorm.

Taeyeon : “Masuk sunn! Ada apa?!”

*saat masuk*

Sunny : “Aah, aah, ahh!”

Sooyoung : “Hey, waeyo?!”

Sunny : “Huuh, huuah, aah!”

Taeyeon : “Tarik nafas, buang!” Sunny mengikutinya.

Sunny : “Tiffany udah mulai deket sm Yesung! Lewat twitter, di pantai mereka mau ketemuan!”

Sooyoung : “MWO!?”

Taeyeon : “Kapan??”

Sunny : “Lusaaa!!”

Sooyoung : “Aku harus segera ke Hyo!” Taeyeon mengikutinya.

Sunny : “Aku bagaimana?! Ha?!”

Sunny langsung mengikuti mereka berdua.

 

@Dorm Hyoyeon sudah berkumpul oppadeul dan eonniedeul!

 

Siwon : “Jadi bagaimana ini?!”

LeeTeuk : “Kalo mereka tahu?!”

Sunny : “Aaah, iya makanya!!

Sooyoung : “Aku bingung, super bingung –,–”

Hyoyeon : “Bagaimana jadinya?!”

YoonA : “Hmm, aku bawa i-Pad!”

EunHyuk : “Lalu??”

YoonA : “Ah, kau ini!! Kita lihat mentions merekaa!”

Sunny : “Kau tahu password Fany?!”

ALL MEMBER SNSD : “TIDAAAKK!”

Siwon : “Aku tahu password twitter Yesung!”

Jessica : “Ne, baguslah!”

Siwon : “Sini i-Padnya!”

 

Siwon mengutak-atik i-Pad YoonA! Dan PERFECT! Mereka melihat semua mentionsnya.

 

Siwon : “Weeee, bagus, mereka sangat dekat! Bahkan kalo mereka tahu orang yg asli, mereka bisa menerima!”

Sooyoung : “Iya!! Jadi mereka ga saling benci, dan mengetahui sifat aslinya! Ya ga?”

All : “NE!”

Sunny : “Oh, ya, mereka juga sering chatting lewat MSN!”

Siwon : “Aaa, aku gatau password Yesung!”

Jessica : “Aku tau yang fany ;)”

 

Jessica mengambil i-Pad YoonA di tangan Siwon. Jessica mengutak-atik, dan Jessica menggantinya menjadi offline, supaya tidak ketahuan!! Ini :

—————————————————————————————–

Tiffany : “Haha, mungkin sebentar lagi kita tahu siapa kita, btw, kita belum tahu nama kan?!”

Yesung : “wahaha, iya, tapi ntar deh kalo ketemu! Btw, kok kamu tau pantai belakang dorm SM??”

Tiffany : “Mungkin, aku akan memberitahu nanti ;)”

Yesung : “Haha iya! Aku offline ya! See you, :*”

Tiffany : “See you too :*”

——————————————————————————————

 

Seohyun : “Omoo!! Emoticionsnya!! Kiss?!”

Yuri : “Itu lebih baguss! Haha, ya kan maknae?”

Seohyun : “Ah, ne, ne! Sangaaatt!!”

Taeyeon : “Haha!”

Sooyoung : “Tunggu saja nanti lusa!!?”

Yuri : “Mereka curiga ga ya?! Lama banget kita ninggalin dia!”

 

Toktok.. ada orang yang ngetok pintu dorm!

 

Sunny : “Kalo tiffany? atau Yesung Oppa?! Bagaimanaa? aaaa!”

 

Ternyata orang itu adalah ___________

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: