Saranghae (part 6)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Hyoyeon.

 

Hyoyeon : “Udah jangan di buka!”

SeoHyun : “Aaah, buka saja!”

Siwon : “Iya, bukaa!”

 

Saat di buka, jreng, *apadah* . Yesung masuk ke dorm Hyoyeon .

 

Yesung : “Kalian sedang kumpul?! Mwo?!”

Siwon : “Engga, tadi Sunny terpeleset di.., aah, dii..”

Sunny : “Di cafe!”

Sooyoung : “Ne, makanya kami membantu!”

Yesung : “Tidak bersama Fany?”

Taeyeon : “Kau menanyakannya? Haha.”

Yesung : “Bukan, biasanya mereka bersama kalian! Oh, ya, nanti aku mau date sama pacar maya ku!”

ALL : “MWO?! Pacar?!”

Yesung : “Ha?! Kenapa kalian?”

Sooyoung : “Haha, enggak! Pacar maya?! Mau jadi pacar nyata?”

Yesung : “Mau banget!”

Shindong : “Kalo, yeoja itu ternyata yeoja yg kamu benci, gimana?! Haha.”

Yesung : “Aku tidak peduli, soalnya dia sudah terlalu memikat hatiku, ahaha.”

Sooyoung : “Itu bagus :p!”

Taeyeon : “Lusa ketemuan?!”

Yesung : “Kok tau? Di undur jadi besok lho!!”

Sooyoung : “WHAT?! Sama ti…, aww!” Sunny menginjak kaki Sooyoung.

Sunny : “Sooyounggiieeee!”

Sooyoung : “Mianhae!!

Sunny : “Aku ke dorm yaa! Kasian fany sendiri sore2 begini, bye!” Sunny berlaga pincang di hadapan Yesung.

—————————————————————————-

@Dorm Sunny & Fany.

 

Tiffany terlihat senang, dan berguling guling di lantai, sembari senyum2 dan memeluk i-Padnya, apa yang terjadi? Haha.

 

Sunny : “Kau seperti yang terjerumus cinta, ahaha!” Sunny menganggetkan Tiffany.

Tiffany : “Ah, kau menganggetkan saja! Bagaimana tidak? Besok aku bertemu namja chinguku!”

Sunny : “Ha? Yang maya itu?! Bukannya lusa?”

Tiffany : “Jadi besokk! Kami sudah berjanjian untuk memakai kaus warna biru muda, ahaha!”

Sunny : “Kau punya?”

Tiffany : “Tadi aku beli! Oh, ya, menyebalkan bukan? Tapi cukup menyenangkan!

Sunny : “Meneybalkan atau menyenangkan? Bingung aku -,-”

Tiffany : “cukup menyenangkan! Saat aku beli kaus ini, aku bertemu Yesung.”

Sunny :  “Haha, kok menyenangkan?! Oh, ya, aku lupa kamu suka dengannya! Hehe.”

Tiffany : “Syuut deh!”

Sunny : “Walawala.”

Tiffany : “Aku keluar ya!”

Sunny : “Ne.”

 

Tiffany keluar, dan brak! Lagi lagi Tiffany bertubrukan dengan Yesung, dan Yesung terjatuh, Tiffany di atasnya LAGI?! Haha.

 

Tiffany : “Namja babo! Kau selalu mencari kesempatan! Kenapa harus bertabrakan lagi sih?”

Yesung : “Yeoja babo, jangan geer!! Aku juga tidak tahu kenapa harus bertabrakan dengan mu lagi!”

Tiffany : “Hey, lepaskan tanganmu dari pinggangku.” Tak sadar Yesung memegang pinggang Tiffany.

Yesung : “Mau terjatuh,, biarlah posisi ini begini, selamanya akakak,aku bercanda.”

Tiffany : “Cepat!! Lepaskan!”

Yesung : “Aku takut kau terjatuh!!”

Tiffany : “Aah, gomawo, hehe, aku salah menilaimu!”

Yesung : “Ne, bntr, aku gendong kamu ya? Sepertinya kamu terkilir!” Yesung langsung melepaskan tangannya dan berdiri, sementara Tiffany masih tergeletak, tidak bisa berdiri.

Tiffany : “Ngga usah, aku bisa ngesot (?)”

Yesung : “Mau jadi suster ngesot (?)” *author ngaco*

Tiffany  : “Nggaakk! Aah kamu menyebalkan!”

Yesung : “Jangan banyak omong!!” Yesung menggendong Tiffany.

Tiffany : “Eh, eh!”

Yesung : “Berapa pinnya?? Biarku antar masuk, kakimu masih terkilir.”

Tiffany : “*****.”

Yesung : “Berhasil terbuka!” Pintu terbuka, dan tidak ada Sunny di sana, mungkin di dorm HyoSeo .

Tiffany : “Turunkan aku di kasur ini saja!” Tiffany langsung di baringkan d tempat tidur.

Yesung : “Ne, tapi, aku tak tega melihatmu sendiri kesakitan begini.”

Tiffany : “Benarkah?!”

Yesung : “Aku temani kamu ya?”

Tiffany : “Ah, terserah kau saja.”

Yesung : “Kau punya twitter? Atau MSN??”

Tiffany : “Punya.”

Yesung : “Apa namanya?”

Tiffany : “….”

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

