Saranghae (part 7) -END-

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny & Tiffany tengah malam, Sunny terbangun, ia ingin bala-bala, ketoprak, dan gado-gado (?)

Tiffany : “Aah, kenapa kamu bangun tengah malam Sunny?”

Sunny : “Aku ingin ketoprak, gado2 sama bala2, tiff (?)”

Tiffany : “Haha, kayaknya masih ada bekas tadi sore, aku beli di sukajadi (?)”

Sunny : “Beli kaus dimana?”

Tiffany : “Ngga jadi biru! Katanya dia mau putih aja! Aku beli di Tanah Abang (?)”

Sunny : “Ooh.” Sunny mulai melahap bala2nya (?)

AUTHOR NGACO!!

Mulai cerita beneran ah .

————————————————————————————————————————

@Dorm Tiffany & Sunny, ada Yesung dan Tiffany disitu.

Tiffany : “Rahasia! Ahaha.”

Yesung : “Uuh, baiklah!”

Tiffany : “Aah, bentar aku buka i-Pad dulu.”

Tiffany membuka i-Padnya dari tas kecilnya, dan menyalakan i-Padnya, ia memberi pesan pada Yesung :

Hey, aku harap kau melihat pesanku!! “Aku tidak bisa memakai baju biru itu, mungkin putih saja ya :*”

Tiffany langsung mematikan i-Padnya.

Yesung : “Singkat sekali?!?

Tiffany : “Wwkwk, aejeong ku off!”

Yesung : “Haha, pacar?! Maya?”

Tiffany : “Iye, sudah sudah tinggalkan aku!!”

Yesung : “Ooh, baiklah!”

Tiffany : “Hhuu!”

Yesung : “Jaga dirimu baik-baik, jangan sampai terpeleset lagi.”

Tiffany : “Iya-iya!”

Yesung keluar, dan Tiffany menyalakan kembali i-Padnya, menunggu 2 menit, Yesung online, dan membalas pesan Tiffany, “Oh, iya gapapa, aku juga ngga bisa pake itu, aku tabrakan sama yeoja, dan aah! Bajunya!!” 

Tiffany mulai membalasnya, “Iya sama, aku juga, abis tabrakan sama namja!” 

Tak lama, Yesung membalasnya, “Hmmm, oke, jangan lupa  besok jam 8 malam ya :*”

Tiffany membalasnya, “Iya, aku tak sabar, eh, temanku datang, aku offline, yaa!” 

Tiffany mematikan i-Padnya.

Sunny : “Kapan jadinya??”

Tiffany : “Besok jam 8 malam, aku akan membiarkan rambutku terurai, dan memakai baju putih, dan jeans.”

Sunny : “Tidak mau pake, apa gitu?”

Tiffany : “Aksesoris? Jam mungkin! Warna pink bening..”

Sunny : “Baiklah, good luck ya!”

Tiffany : “Siip! Aku mengantuk T_T”

Sunny : “Masih jam 7 malam??”

Tiffany : “Biarlah!” Tiffany menarik selimut, dan tertidur.

Lihat Fan, ntar kamu sendiri tau siapa namja mu itu, haha! Selamat fan!!, kata Sunny dalam hati yang sambil melihati Tiffany tertidur.

—————————————————————————————————————————————–

@Dorm Siwon & Yesung.

Yesung mulai membereskan cemilannya, sambil senyum senyum, Siwon yang melihatnya ingin tahu kenapa dia itu (?) .

Siwon : “Heh.”

Yesung : “Kau kira aku ini apa?”

Siwon : “Wwkwk, Mianhae! Hh, senyum2, pasti ada sesuatu! Oh, ya, besok jadi??”

Yesung : “Jadi, jam 8 malam, esok!”

Siwon : “Kau memakai baju apa?”

Yesung : “Kaus putih, sama jeans!”

Siwon : “Itu doang? Ngga pake apa gitu?”

Yesung : “Sepatu? Ya iyalah”

Siwon : “Bukan maksudku, jam?”

Yesung : “Ya, jam hitam!”

Siwon : “Ooh!”

Yesung : “Adduuuuh, aku tak sabar!”

Siwon : “Kalo cewe itu Tiffany? Gimana??”

Yesung : “Ha? Ya nggak apa apa, bagus itu :p”

Siwon : “Wkwkw, ah kamu!”

Yesung : “Ye? Manja amat!”

Siwon : “wkwkwk.”

Yesung : “Manja”an sana ama Sooyoungiiee!”

Siwon : “Seperti fany aja!”

Yesung : “Mwo? Wae?”

Siwon : “Manggil my honey, SOOYOUNGIEEE!”

Yesung : “Ooh, wkwkw.”

——————————————————————————————-

Keesokan harinyaaa…..

@Dorm Sunny & Tiffany .

Terdengar suara handphone Tiffany bergetar, ada telefon dari Ibunya.

Mom : “Tiff, waktunya kamu mengakhiri karirmu!”

Tiffany : “Ada apa mom?! Kok tiba-tiba bilang gitu?”

Mom : “Besok, mom dan dad mau jemput kamu kesana!”

Tiffany : “Mom, kenapa?”

Mom : “Nggak kenapa napa, tapi kami harus menjemputmu!”

Tiffany : “Mom, aku sudah menyayangi teman-teman SNSD ku.”

Mom : “Grandma, tiff!”

Tiffany : “Why?!”

Mom : “Meninggal!”

Tiffany : “Haha, mom jangan bohongin Tif!” Tiffany mulai meneteskan air matanya.

Mom : “Mom, ngga bohong! Pesan terakhirnya, menyuruh kamu untuk berhenti berkarir!”

Tiffany : ” Lalu? Aku nganggur gitu?!”

Mom : “Cuman 1 tahun kamu cuti!”

Tiffany : “Huuh!”

Mom : “Mom udah bilang kok!”

Tiffany : “Hmm, baiklah Mom, demi grandma :(”

Mom : “Yasudah, baik baik kau di sana tiff, kami menunggu mu :)”

Tiffany : “Iya!”

Tiffany menangis terisak, ia tak percaya Grandma yang sangat disayanginya harus meninggal dan, meminta ia meninggalkan karirnya, namun karena Tiffany terlanjur menjadi seorang musisi, ia hanya cuti 1 tahun .

Sunny : “Kamu kenapa? Matamu sembab!”

Tiffany : “Aku harus cuti 1 tahun, nenekku meninggal, sunn! Itu permintaan terakhirnya!”

Sunny : “Hikshiks, satu tahun tanpa Eye Smile?” Sunny mulai menangis, dan semakin deras.

Tiffany : “Iya, sunn, maafkan semua kesalahanku ya!” Tiffany memeluk Sunny, erat.

Sunny : “Iya fann, aku akan selalu kangen sama kamu! Hikshiks! Aku beri tahu dulu semua ya supaya kesini!” Sunny melepaskan rangkulannya .

Tiffany : “Jangan ajak Yesung oppa, aku mohon.”

Sunny : “Iya!”

Sunny berlari sambil menangis, ia memanggil semua member SUJU & SNSD, kecuali Yesung Oppa, semua berlari.

Saat semua datang, mereka sempat aneh, kenapa mereka harus berkumpul.

Siwon : “Kenapa ini?”

Sooyoung : “Kenapa fany?”

Tiffany : “Hikshiks, aku akan cuti 1 tahun, nenekku meninggal, oppa, eonnie!”

Taeyeon : “Ha? Aku nggak mau kehilangan kamu, fann!”

Hyoyeon : “Fany, kenapa harus cuti? Aku menyayangimu!”

Tiffany : “Permintaan terakhir beliau!”

EunHyuk : “Aaah?!”

Tiffany : “Iya,oppa, eonnie, maafkan semua kesalahanku, aku belum tahu, aku akan kembali atau tidak!”

YoonA : “Hkshikshiks, iya fann!”

Yuri : “Ha?? Tiffanyy!!!”

SeoHyun : “Eonnie, aku sangat akan merindukan mu!”

Tiffany : “Aku juga, oppa, maafkan aku ya!”

Siwon : “Ne, aku akan merindukan mu!”

EunHyuk : “Iya fann!”

Ryeowook : “Kau? Benar akan meninggalkan kami?”

Tiffany : “Iya, oppa!”

SungMin : “Begitu haru, tanpa kau Fan!”

Sunny : “Itu benar, kami akan merindukan, sangat merindukanmu! Dan bantu kamu untuk membereskan barang barangmu!”

Suasana sangat haru, semua mulai membantu Tiffany membereskan barang2nya.

——————————————————————————————————————-

Malam jumpa! Tiffany bersiap siap, ia melangkahkan kakinya keluar, dan menuju pantai. Yesung menyusulnya.

Di pantai, Tiffany duduk, dan mukanya tertutupi rambutnya. Yesung memegang punduk Fany.

Yesung : “Kau??”

Tiffany : “Aku? Kau?”

Yesung : “Bereskan rambutmu, aku ingin melihat mukamu!” Tiffany mengangkat kepalanya!

Tiffany : “Yesung Oppa? Selama ini, namja chinguku kamu??”

Yesung : “Ha? Tiffany? Kenapa kamu bisaa.”

Tiffany : “Ntahlah!”

Yesung : “Baiklah, tak apa! Mau menjadi yeoja chingu, nyata ku?”

Tiffany : “Kau tak menyesal?”

Yesung : “Sungguh,tidak!”

Tiffany : “Besok, aku akan pergi ke LA!”

Yesung : “Ha?”

Tiffany : “Yap, kita hanya bisa saling kirim messege! Nenekku meninggal, dan pesan beliau, aku harus meninggalkan karirku!” Tiffany meneteskan air matanya.

Yesung : “Ha? Yang benar? Lalu aku bagaimana?” Yesung cemberut, dan mulai meneteskn air matanya.

Tiffany : “Jangan menangis, aku hanya cuti satu tahun!” Tiffany mengelap airmata di pipi Yesung, padahal Tiffany juga menangis.

Yesung : “Aku akan selalu merindukanmu, eye smile :)” Yesung menghapus airmata di pipi Tiffany.

Tiffany : “Dengar aku, besok aku pergi, dan meninggalkan semuanya, kamu jangan menjadi orang yang menyebalkan lagi!”

Yesung : “Iya, aku berjanji, aejeong.”

Tiffany : “Itu bagus :)”

 

-END-

Gimana ceritanya? Gaje ya? Hwhw, dimohon commentnya^^

About nhiezrinasonelf

I am Fanytastics and Love Fanfiction ! Sone Elf Boice and manymore :*

Posted on 25 Juni 2011, in Chaptered, Couple FF, Fanfiction, NhiezrinaSoshiSone, SM Entertaiment member cast and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. whaaa kereen ,bkiin lgii doong ff yefany ,akk skaa couple inn ^^

Tinggalkan Balasan

