Cherry Blossom “Noona Saranghae”

Title : Cherry Blossom “Noona Saranghae”

Author : YeonNia

Genre : Romance, Family, Comedy, Friendship

Length : Twoshoot

Rating : PG-15/T

Main cast :

Jo Youngmin-Kwangmin (Boyfriend)

Park Ji Yeon (T-Ara)

Other and support cast :

Shik Gongchan (B1A4)

Silahkan temukan sendiri!!!

Poster ARTwork by me : YeonNiaART

 

 

Happy Reading…… ^-^

————————————–

Author P.O.V

Seorang yeoja tengah celingak-celinguk mencari sesuatu. Sepi? Yahh ya sepi tidak ada siapa pun selain yeoja itu. Yeoja itu menyandarkan tubuhnya di badan pintu kemudian menghembuskan nafas lega.

“Akhirnya mereka pergi juga” senyum merekah diwajahnya. Namun CUP~ “Ya! Apa yang kalian lakukan beraninya sekali kalian mencium ku huh?” kedua orang itu hanya tersenyum polos sambil garuk-garuk kepala.

“Hehehe mianhae noona, habis kau dari tadi kami cariin tidak juga ketemu ternyata kau disini kekeke…. Senang sekali aku bisa mencium yeoja yang aku sukai”

“Aku juga, aku harus menceritakannya pada Minwoo juga yang lain” namja yang satunya mengangguk namun sanga yeoja memasang tatapan membunuh pada kedua namja itu.

“Ya! Kenapa sihh kalian terus mengikuti ku aku ini lelah tahu setiap hari harus berlari menghindar dari kalian. Lagi pula aku tidak suka dengan namja yang usianya lebih muda dariku”

“Ji Yeon noona aku benar-benar menyukaimu dari semua noona-noona yang ku kenal hanya kaulah yang aku suka tidak ada yang lain, bahkan IU noona yang baik hati itu pun tidak bisa membuatku suka dengannya, hanya kaulah noona” yeoja bernama Ji Yeon itu terdiam kemudian pergi meninggalkan kedua namja identik itu. Ne namja itu kembar. Yang rambutnya pirang namanya Youngmin dan yang rambutnya gelap namanya Kwangmin usianya baru 16 tahun tapi mereka menyukai yeoja bernama Ji Yeon yang usianya dua tahun lebih tua darinya.

“Noona, pulang lah dengan kami” teriak namja berambut gelap itu.

“Tidak mau aku bosan pulang dengan kalian”

“Noona” kata mereka berbarengan dengan nada memohon.

“Jangan merengek aku benci namja yang suka merengek”

Author P.O.V End.

 

Ji Yeon P.O.V

Apa-apaan mereka beraninya mencium ku seenaknya saja, sudah ku bilang jika aku tidak suka dengannya kalau pun aku suka aku harus pilih yang mana mereka kembar seperti itu, huffttt” aku segera masuk kedalam rumah dan menutupnya rapat-rapat.

“Kau sudah pulang nak?” aku mengangguk menanggapi pertanyaan eommaku.

“Biasakan menjawab dengan suara” perintah appaku.

“Ne” hanya kata singkat itu yang bisa aku keluarkan saat ini. Segera aku menuju pintu kamarku yang bertulisan “Cherry Blossom” aku sangat suka sekali buah cherry makanya kunamakan kamarku ini dengan Cherry Blossom. Kumasuki kamarku itu dan dengan sigap menghempaskan tubuhku di ranjangku itu. Meraih ponsel ku yang berada disaku tas ku. 3 pesan masuk, dari Kwangmin dan Gongchan. Segera kubuka pesan itu satu persatu.

From : Kwangmin

Noona maafkan aku yahh, aku janji tidak akan melakukan hal tadi tapi sungguh aku menyukaimu.

Kubuka pesan yang kedua, dengan orang yang sama

From : Kwangmin

Noona tidak marahkan?

Segera kubalas pesan tersebut.

To : Kwangmin

Aku tidak marah aku hanay sedikit kesal dengan kalian berdua

SEND~ segera kubuka pesan dari Gongchan.

From : Gongchan

Bisa antarkan Cherry Blossom mu besok?

Aku tersenyum dan aku pun membalas pesan itu.

To : Gongchan

Baiklah tunggu aku di gerbang sekolah, jika tidak aku tidak akan memberikannya, arraseo!

SEND~ setelah membalas semua pesan itu, aku mulai mengantuk kemudian mata ini tertutup.

Ji Yeon P.O.V End.

———————————————

Author P.O.V

Setelah Ji Yeon meninggalkannya kedua namja kembar itu menjadi murung. Segitu cintanya kah mereka pada yeoja yang sama sekali tidak menyukainya?

“Youngie, Kwangie makan dulu yahh baru naik ke kamar”

“Shireo eomma, aku tidak mau makan aku mau tidur” tolak Kwangmin.

“Ne aku juga” Youngmin ikut-ikutan. Kemudian mereka berdua langsung naik ke lantai dua kamarnya.

Sesampainya di kamar Youngmin segera terlelap, mungkin karena kelelahan saat tadi mencari-cari Ji Yeon. Sementara Kwangmin, sibuk berkutat dengan ponselnya. Dia mengetikan sesuatu. Tak lama ponselnya bergetar, pesan masuk dari Ji Yeon.

To : Kwangmin

Aku tidak marah aku hanay sedikit kesal dengan kalian berdua

“Untung saja Ji Yeon noona tidak marah, bisa gila aku jika dia marah” kemudian dia mengetikan sesuatu kembali mungkin balasan pesan tadi.

From : Pretty Noona~

Jinjja kau tidak marah? Untung saja aku takut jika kau marah😦

Yasudah dehh, sampai jumpa besok noona aku lelah sekali harus tidur hehehe…😀

Annyeong… Saranghae noona CHU~

SEND~

———————————

@School

“Noona tunggu kami” teriak dua namja kembar dari belakang sementara yang dipanggilnya itu malah berjalan semakin cepat. Hingga akhirnya terhenti di gerbang sekolah.

“Kau menungguku ternyata”

“Tentu saja, ayo mana Cherry Blossom mu itu?”

“Nanti saja sekarang sedang emergency”

“Apa maksudmu?” menunjuk kearah belakangnya.

“Ahh itu baiklah, kau masih terus dikejar dengannya?” yeoja itu yang tak lain adalah Ji Yeon mengangguk.

“Huh lelah sekali jika terus seperti itu” Ghongchan namja yang dari menjadi lawan bicara Ji Yeon mengacak-ngajak rambut Ji Yeon. Kemudian berjalan menuju kelas bersama-sama. Sementara Dua namja di belakangnya hanya terdiam menatap penampakan itu.

“Kenapa Ji Yeon noona bisa sedekat itu dengan namja itu”

“Ne bahkan saking dekatnya ada yang bilang kalau mereka itu berpacaran”

“MWO? Tidak boleh Ji Yeon noona hanya untukku”

“Untukmu? Ani Ji Yeon noona hanya untukku titik”

“Apa-apaan kau ini, aku ini hyung mu seharusnya kau lebih hormat padaku”

“Harusnya kau yang mengalah pada dongsaengmu sendiri”

“Sudahlah, baiklah kita buktikan siapa yang akan dipilih Ji Yeon noona, aku atau kau”

“Baiklah, huh” mereka berdua berjalan berlawanan arah. Ya begitulah mereka jika bertengkar, mengambil jalan yang berlawanan arah dan titik masalahnya pun tidak pernah berubah tidak lain dan tidak bukan adalah Ji Yeon yang menjadi permasalahan mereka.

-To Be Continue-

Bagaimana? Aku post FF lagi nihh kekeke…. Aku lagi suka sama Jo Twins akhirnya kesampaian juga aku buat FF Jo twins. Jangan lupa yahh comentnya karena dijamin gratis kok. Aku gk tau FF ini berapa part jadi masih dirahasiakan🙂

Udhlah cuap-cuapnya, cukup sekian dan

GOMAWO

^_^

About Yeonnia_Park

I'm an ordinary girl from Indonesia who like Korea. My idol is Ji Yeon of T-Ara. My favorite couple is MinJi (Minho of SHINee-Jiyeon) couple. I love my Pikachu is Kwangmin of Boyfriend.

Posted on 16 Juli 2011, in YeonNia>>Aulia and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Wah Jo Twins ada-ada aja#geleng-geleng kepala
    Next part jngn lama-lama dong#reader maksa
    Oh ya numpang promosi
    Kunjungi WPku yach
    http://www.ayupoenyaff.wordpress.com
    Gomawo😀

  2. hahahahahaha… jo twin lucu banget sih..^^.. jd pingin punya twin ni. kekekeke…;)

  3. hahahahahahaaha… ga papa.. author ambik aja kwangmin.. kan ada youngmin lg buat aku..wkwkwkwkwkw…^^

  4. melting aku liat cast.nya…

    yaudah youngmin.x buat aku ajah..

    meluncur ke part2

  5. http://littleajumma.blogspot.com/2011/12/ff-family-holiday-oneshoot.html disini juga ada fanfic sama boyfriend lho, kunjungi sama comment yaa. gomawo ^^

  6. Vina Eunhyukka

    Thor, cherry blossom tuh bukan buah cherry… Tapi sakura -_- .. Bunga sakura itu bahasa inggrisnya cherry blossom……. Maap thor… Lurusin masalah doang :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: