Puppy Love ✿Part 4✿: What should they do? if all revealed!


Title            : Puppy Love ✿Part 4✿: What should they do? if all revealed!

Author        : YeonNia

Type           : Series

Rate            : PG-13

Length        : Chaptered

Backsound Song : Fx(CHU~), SHINee (Romeo & Juliet), Ji Yeon T-ara (Rolling), IU (Good Day)

Cast  :

  • Park Ji Yeon (T-ara)
  • Choi Minho (SHINee)

Other Cast  :

  • Lee Ji Eun a.k.a IU (singer)
  • WooYoung (2pm)
  • Krystal Jung a.k.a Jung Soo Jung (Fx)
  • Kim So Eun (aktris)

Genre              : Romance, Friendship

 

 

Happy Reading….

————————————

Kerumunan orang-orang yang sedang menguping itu segera pergi meninggalkan tempatnya saat itu setelah baru saja melihat sesuatu yang mungkin adalah suatu masalah besar yang akan terjadi.

“Yasudah cepat kalian masuk ke kelas” Minho beserta Ji Yeon pun mengangguk kemudian pergi meninggalkan tempat itu.

Author P.O.V End.

 

So Eun P.O.V

Setelah kedua anak itu pergi dari sini aku segera duduk di kursi yang memang biasa aku duduki. Menutup mataku sejenak kemudian menghirup udara sejuk dan menghembuskannya.

“Kapan kau kembali?” ucapku “Kenapa kau meninggalkan ku begitu lama? Jika terlihat memang aku sangat tegar tapi sesungguhnya aku ini sangat rapuh bila tidak ada kau. Semua yang aku sayangi telah pergi meninggalkan ku, dan apa sekarang kau juga akan pergi meninggalkanku?” ahh aku sudah seperti orang gila saja berbicara sendiri.

Aku memang punya banyak masalah. Kalian memang belum tahu bagaimana ceritaku dan aku tidak mau menceritakannya karena jika mengingat itu hatiku sangat sakit.

So Eun P.O.V

 

Author P.O.V

Begitulah keseharian seorang Kim So Eun setelah mengajar dia hanya duduk di sebuah kebun sepi itu. Kedua orang tuanya meninggal dan dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi untuk membiayakan hidupnya jadi diusia yang masih sangat muda dia sudah bekerja sebagai guru balet karena itu adalah cita-citanya sejak kecil.

———————————

“Sudah sana kau lewat sana saja, biar aku yang lewat sini” suruh Ji Yeon pada namjanya itu.

“Ani biar aku saja yang lewat sini, kau yang lewat sana” Ji Yeon mengangguk. Ji Yeon pergi berlawanan ara dengan Minho tapi sebelumnya

“Ji Yeon?” panggil Minho Ji Yeon berbalik dan CUP~ tepat sasaran, bibir tebal Minho mendarat mulus di bibir mungil milik Ji Yeon singkat setelah itu melepasnya lagi. Segurat merah semu nampak dari pipi masing-masing.

“Oppa?”

“Ne?”

“Gomawo” Minho tersenyum “Itu first kiss ku dan aku senang ternyata kau yang merebutnya” wajah Ji Yeon kembali memerah. Minho mengacak-ngacak rambut Ji Yeon setelah itu pergi dari tempat itu.

Author P.O.V

 

Ji Yeon P.O.V

Ya Tuhan apa tadi mimpi Minho oppa merebut first kiss ku. Aku senang sekali tak disangka ternyata dia memang benar-benar mencintaiku. Krystal? Ne Krystal bagaimana dengan Krystal? Aisshhh aku bingung sekali lebih baik aku temui Ji Eun saja.

“Park Ji Yeon” sepertinya ada yang memanggilku dan suaranya mirip dengan Ji Eun. Aku menoleh dan benar sekali itu Ji Eun aku berlari kecil menghampirinya.

“Ne ada apa?”

“Kau tahu sebagian siswa disini sudah mengetahuinya” aku mengerutkan alisku.

“Maksudmu apa? Maksudmu tahu apa?” tanyaku memastikan.

“Ne mereka semua sudah tahu hubungan mu” apa yang dia katakan?

“Darimana kau tahu?”

“Di ruang music sedang heboh. Sepertinya saat kau dan Minho sunbae berbicara berdua ada yang mengetahuinya dan menyebarkannya pada sebagian anak-anak dan yang lebih parahnya lagi mereka membuat kubu”

“Maksudmu kubu, kubu apa?”

“Iya kubu. Semua kelas 10 memilih MinStal” MinStal?

“Apa itu?”

“Minho-Krystal babo”

“HAH apa-apaan itu?”

“Iya karena mereka semua sudah menyadari kalau Minho sunbae dan Krystal itu memang deket dan mereka tidak pernah melihat kau dekat dengan Minho sunbae” Ji Eun berhenti sejenak “Dan ada sebagian dari kelas angkatan kita tuhh memilih MinJi” MinJi apa lagi itu? Aku menatap Ji Eun dengan tatapan bingung “Minho-Ji Yeon”

“MWOOOOOOOOOOO?????” Ji Eun mengangguk “Ayo kita kesana, ehh tunggu dulu apa Krystal sudah mengetahui hal ini?”

“Aku rasa tidak, tapi aku yakin sebentar lagi dia akan mengetahuinya dan aku rasa juga pihak guru-guru belum mengetahui hal ini dan jika kepala sekolah sudah mengetahuinya bisa mati kau” aku takut!

“Ayo kesana” aku dan Ji Eun segera berlari menuju kelas music. Setelah sampai disana dan benar sekali disana sangat ramai.

“Ehh Ji Yeon” sapa salah satu temanku.

“Annyeong, ehh sebenarnya apa yang terjadi didalam?” tanyaku berpura-pura.

“Kami juga tidak tahu karena yang mengetahui nya cuma orang-orang yang didalam saja tadi aku sedikit dengar namamu disebut apa kau mengetahuinya?”

“Jika aku tahu aku tidak akan bertanya. Tapi kenapa namaku disebut”

“Hey pintunya terbuka” teriak salah seorang yang juga berada dikerumunan seperti ku aku pun segera menoleh dan mendapati Lee Soo In salah satu angkatanku.

“Park Ji Yeon ternyata kau juga berada disini sepertinya kau ingin masuk maka silahkan masuk” Soo In menarik tanganku kasar kemudian memasuki kedalam ruangan itu. Aku pun sempat menoleh kearah Ji Eun yang sepertinya khawatir padaku namun dia segera berlari menjauh yang entah aku tidak tahu kemana dia berlari.

Ruangannya tidak dipenuhi banyak orang hanya beberapa orang dan seperti yang aku lihat ada perwakilan dari angkatanku, angkatan Krystal dan juga angkatan Minho oppa. Aku semakin taku karena mereka semua menatapku dengan tatapan membunuh.

“Ya! Park Ji Yeon aku ingin bertanya sesuatu” teriak seseorang dan aku pun semakin takut tapi aku memberanikan diri untuk menatap matanya itu.

“Tanyakan saja”

“Aku hanya ingin bertanya apa kau benar-benar berpacaran dengan Choi Minho?” aku harus jawab apa jika aku menjawab tidak aku yakin mereka semua sudah tahu tapi jika aku jawab ya mereka akan semakin cepat ingin menelan ku.

“Ya memang kenapa? kami saling mencintai” jawabku tegas.

“Jawaban mu sudah membenarkan bahwa kau sudah melanggar peraturan sekolah”

“Lalu memang kenapa bukankah kalian semua berpacaran satu sama lain dengan sembunyi-sembunyi? Jika kalian bisa melakukan hal itu aku pun bisa melakukannya”

“Hey kau jangan begitu kasar dengannya, kami memang penggemar berat Minho sunbae tapi jika ternyata yang dicintai adalah Ji Yeon teman kami, kami pun rela. Benarkan?” salah satu angkatan ku yang aku yakini teman sekelasku Eun Hye, Kang Eun Hye.

“Ne benar, kami mendukung hubunganmu Ji Yeon” J

“Aku tidak mendukungmu, walaupun kita satu angkatan tapi aku tidak rela jika kau melanggar peraturan sekolah hanya karena Minho sunbae itu putra kepala sekolah disini” aku menoleh kearah Soo In yang sedang berbicara.

“Aku tahu kau juga menyukai Minho oppa” aku berhenti sejenak “Dan kau bilang seperti itu karena kau tidak ingin aku yang menjadi kekasihnya bukan, kau mencintainya dan kau ingin memilikinya. DAN KAU INGIN AKU DIPECAT dari Mombulim bukan” #PLAK sakit sangat sakit ketika tangan itu berhasil mendarat dipipi kanan ku dengan mulus hingga aku tersungkur dilantai. Memegangi pipi kananku yang sudah memerah. BLAM… pintu terbuka dengan cukup keras dan yang aku dapati adalah seorang namja yang sangat aku cintai tengah berdiri disana dengan tatap yang sungguh aku tidak bisa mengetahuinya.

“Oppa” panggilku hingga semua yang ada dalam ruangan itu menoleh ke ambang pintu.

Ji Yeon P.O.V End.

 

Ji Eun P.O.V

“Hey pintunya terbuka” teriak salah seorang yang juga berada disini dan mendapati Lee Soo In salah satu angkatanku juga Ji Yeon.

“Park Ji Yeon ternyata kau juga berada disini sepertinya kau ingin masuk maka silahkan masuk” Soo In menarik Ji Yeon untuk masuk ke ruangan itu sungguh aku taur terjadi apa-apa dengannya. Dia menoleh kearah ku aku hanya menatapnya dengan tatapan khawatir kemudian dengan sigap aku berlari ke suatu tempat kelas Wooyoung oppa.

Aku terus berlari hingga akhirnya aku telah sampai di kelas Wooyoung oppa. Dengan nafas yang masih tak karuan kumasuki ruangan itu. Disana ada Minho sunbae dan Wooyoung oppa aku mengatur nafas sebelum kemudian membuka mulutku

“Ji Yeon, kau dan Ji Yeon terjadi masalah sunbae” kataku dengan masih nafas yang kurang baik.

“Apa maksudmu aku tidak mengerti” aku membuka mulutku lagi

“Ahh sudahlah panjang ceritanya lebih baik cepat ikuti aku” aku pun berlari lagi kearah kelas music yang adanya di lantai 2. Akhirnya sampai juga. Aku terus memegangi lutut ku yang terasa pegal.

“Dimana Ji Yeon?”

“Didalam” menunjuk kearah pintu yang tertutup.

“Kenapa bisa didalam?” aku menggeleng.

“Hey ada Choi Minho, kenapa dia bisa disini?” Minho sunbae tetap diam kemudian mendobrak pintu itu dengan sekali tendangan karena pintunya di kunci.

Aku terkaget saat pintu itu terbuka ternyata Ji Yeon sudah duduk di lantai dengan pipi yang memerah.

Ji Eun P.O.V

 

Minho P.O.V

Apa yang aku lihat sekarang, yeoja yang aku cintai itu diperlakukan semena-mena diruangan yang sama sekali tidak ada yang memihaknya dan juga menolongnya ketika iya terjatuh. Mataku tertuju pada seorang yaoj yang tak aku kenal tapi dari papan namanya tertulis Lee Soo In. Mataku tertuju kembali pada Ji Yeon. Aku berjalan mendekat kearahnya kemudian melirik dengan tatapan tajam kearah yeoja bernama Soo In itu. Aku menggendong Ji Yeon keluar ruangan itu dan kemudian menuju UKS. Tapi saat aku keluar banyak pasang mata yang menatapku takjub. Tapi aku tidak perduli segera aku berjalan menuju UKS.

“Oppa?” siapa yang memanggilku? Sudahlah itu tidak penting yang terpenting adalah Ji Yeon saat ini.

Minho P.O.V End.

 

Ji Eun P.O.V

Aigoo apa yang dia lakukan berani sekali dia melakukan hal itu di depan semuanya bagaimana jika guru-guru ada yang melihat. OMO Kim seonsaengnim bagaimana ini. Ehh kenapa dia tersenyum.

“Oppa?” aku menoleh kearah sumber suara didekatku. MWO Soo Jung. Sepertinya Minho sunbae tidak menyadarinya.

“Soo Jung, disini saja” aisshh kenapa air matanya berlinang seperti itu “Soo Jung gwaechanh~ayo?”

“Nan gwaechanha” ada apa dengan dia apa dia merasa terbohongi. Aisshh kenapa masalah semakin besar saja.

Ji Eun P.O.V End.

-To Be Continue-

Akhirnya FF ini selesai juga hehehe… kemarin2 buat FF ini bener2 gk da smangat tapi sekarang gk tau dehh hehehe…. Bagaimana memuaskan gk? Aku harap begitu dan aku minta untuk kalian semua coment karena aku jamin gk aka nada biaya sama sekali. Terus juga jika coment d’part ini meningkat aku bakal post FF ini secepatnya tapi jika coment nya malah anjlok FF ini akan lama d’post atau mungkin gk akan brlanjut jadi aku harap coment kalian

GOMAWO

^_^

Ohh iya, aku lagi bingung nihh karena aku lgi kurang sreg sma Wooyoung nahhh aku mau gntiin Wooyoung gimana? ada yang setuju gk? setuju atau gk nya d’kita vote ja yahh :)

About Yeonnia_Park

I'm an ordinary girl from Indonesia who like Korea. My idol is Ji Yeon of T-Ara. My favorite couple is MinJi (Minho of SHINee-Jiyeon) couple. I love my Pikachu is Kwangmin of Boyfriend.

Posted on 16 Juli 2011, in YeonNia>>Aulia and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. anyeong q reader brruu niii
    crita nuaa seru pa lg couple na minho ama jiyeon

  2. anyyeong.. aku suka bnget baca FF yang ada di page ini,, ceritannya seru2..

    oohh yahhh kapan part selanjutnya nihhh .. penasarannn….

  3. Annyeong.. Sbenarny aku ngikutin bgt ff ini dr awal d post..tp aku bc d kafalo Mian bru koment skrang oenni.. #sksd dtunggu next partnya ya .. Jangan lama2.. Gomawo~^^

    Amyveline.blogspot.com

  4. aah couplenya ska smw😀
    crita keren .__.b

    wooyoung d gnti ?
    jgn >,<
    udh cocok gt sih , milky couple ♥

  5. q sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ff niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    jangn diladenin eonni apa yg kutulis nggak penting kok hehehe

  6. annyeong, baru nemu page ini. ff-nya seruuuuuu. Wooyoung oppa jangan diganti ya admin soalnya udah cocok bgt sama IU. pleeeeeeease🙂 gomawo

  7. annyeong.. cepetan dong kluarin chapter 5 nya. gomawo😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: