Confidential Marriage [Part 4]

Title                 : Confidential Marriage [Part 4]

Author             : YeonNia

Type                : Series

Rating              : PG-15

Genre              : Romance, and you may find yourself

Main Cast        :

Choi Minho

Park Ji Yeon

Support Cast   :

Choi Family (Choi Siwon, Im (Choi) YoonA, Choi Sooyoung, Choi Sully)

Park Family (Park Jung Soo, Kim (Park) Tae Hee, Park Ji Seob)

Lee Ji Eun (IU)

Park Sun Young (Luna Fx)

and you may find yourself

Backsound Song : On/Off – Ein No Setsuna, A Pink – I Don’t Know

Poster ARTwork by me YeonNiaART

Happy Reading…..

——————————————-

Ji Eun P.O.V

“Suami? Kau bilang Ji Yeon itu sudah punya suami berarti dia sudah menikah dong, hahahaha” seseorang dari belakang. Uppss… sepertinya aku salah bicara, aku harap yang bicara dibelakang itu bukan yeoja menyebalkan itu. Aku menoleh kebelakang begitu pula dengan Luna dan Ji Yeon. Huh, sepertinya doaku tidak di kabuli.

“Aku tidak menikah” ucap Ji Yeon was-was.

“Hah? Kau pikir aku tidak mendengarnya Park Ji Yeon, tadi temanmu Lee Ji Eun yang ingin sekali dipanggil menjadi IU itu bilang dan tentu saja aku mendengarnya”

“Ne benar sekali kami mendengarnya, lalu siapa yang menikah denganmu Ji Yeon? Seperti itukah orang tuamu, apa ayahmu telah bangkrut dan menyerahkan anaknya sebagai jaminan?”

“Ya! Apa yang kalian katakan? Krystal, Jinri?” teriak Luna.

“Park Sun Young, BERANI SEKALI KAU MENGATAKAN ITU PADA KAMI?”

“Memangnya kenapa?”

“Sudahlah kita tidak usah pikirkan, lebih baik kita harus cepat pergi dari sini”

“Silahkan saja, saat kau pergi Cheondung akan tahu masalah ini hahaha”

“Aku tidak perduli” aku Ji Yeon dan Luna segera pergi meninggalkan Krystal dan Jinri.

Aigoo aku sungguh merasa bersalah dengan Ji Yeon. Gara-gara aku yeoja menyebalkan bernama Krystal itu tahu.

“Kau yakin? Bagaimana jika Sang Hyun tahu?”

“Molla”

“Sudah-sudah, seosaengnim sudah datang” Luna langsung menyadarkan aku dan Ji Yeon akan kehadiran seosaengnim.

Ji Eun P.O.V End.

-SKIP-

Minho P.O.V

Istirahat ini benar-benar membosankan, kemana anak-anak itu. Dasar jika aku sendiri mereka tidak ada jika aku sedang tidak ingin diganggu mereka terus saja menggangguku.

“Hey Minho, kenapa melamun?” tanya seseorang dari belakangku. Aku yakin mereka sudah datang.

“Ya! Darimana saja kalian aku sampai lumutan tau”

“Kau menunggu kami? Hahaha” kini mereka semua tertawa begitu lepas aiisshhh.

“Ehh Suzy mencarimu”

“MWO? Jinjja, dimana dia sekarang?” salah satu chinguku –Key- menunjukkan keluar kelas dengan dagunya. (huaaa akhirnya yeoja Bae ketahuan juga)

“Sudah cepat samperin nanti dia lumutan” Aku segera berlari menuju yeojaku. Aku tersenyum hangat kearahnya, dia pun membalasnya.

“Oppa ayo ke kantin” ajaknya. Aku pun mengangguk, kemudian menggandeng tangannya menuju kantin.

———————————-

Tengg… Teng… Teng….

Tepat sekali pukul satu sore, dan yeoja park meminta dijemput pukul setengah dua lebih baik aku segera kesana sekarang. Aku merapikan semua perlengkapan sekolahku kemudian menuju depan kelas, sebelum itu salah satu chinguku –Jinyoung- memanggilku.

“Minho?” aku menoleh “Kau mau kemana cepat sekali?”

“Biasa” hanya jawaban sesingkat itu yang aku lontarkan, seakan dia sudah mengerti apa jawabanku itu.

“Tunggu kami” teriak ketiga chinguku, Jinyoung, Key, dan Wooyoung.

“Gaja” ajakku.

Sesampainya di parkiran, kami semua segera berpisah karena kami bawa mobil masing-masing. Aku pun sudah bilang pada Suzy kalau aku tidak bisa mengantarnya pulang. Hinggal 20 menit kemudian sampailah aku di sebuah gedung sekolah, tempat istriku bersekolah. Cukup lama aku menunggu padahal waktu sudah menunjukan pukul dua sore. Kemana dia tidak keluar juga, apa sudah pulang? Lebih baik aku ke kelasnya saja toh aku sudah tahu dimana kelasnya.

Aku memasuki gedung tersebut. Sampai di lantai satu aku melihat kedua temannya itu. Sepertinya ingin pulang tapi dimana dia. Segera kuhampiri kedua yeoja itu.

“Annyeonghaseyo” sapaku.

“Omo~ annyeonghaseyo Minho~ssi” sapa salah satu yeoja itu.

“Ehhmm kau mencari Ji Yeon?” aku mengangguk.

“Ahh dia masih di kelas, silahkan saja kesana ruangan no 28 ne”

“Ahh gamsahabnida…” kata-kataku terpotong karena aku sama sekali tidak tahu nama mereka berdua.

“Ahh kenalkan namaku Lee Ji Eun panggil saja IU, dan ini Park Sun Young panggil saja Luna” aku tersenyum melihat tingkah mereka berdua yang seolah-olah masih terpesona denganku seperti yang lalu-lalu.

“Ahh ne gamsahabnida IU~ssi, Luna~ssi” aku tersenyum kepada mereka kemudian berjalan menuju ruanganan dengan nomor 28. Isshh mana sihh ruangannya “25, 26, 27 ahh pasti habis ini 28, taraaaaaaaaa benar sekali hahaha” aku tertawa bangga, namun segera aku memasang wajah kesal dan ingin memarahi yeoja menyebalkan itu.

“Ya! Yeoja…” aku menghentikan kata-kataku setelah melihat apa yang aku lihat sekarang ini. Ada apa dengan mereka, mengapa mereka melakukan hal seperti ini.

DEG~

Kenapa dadaku terasa sesak. Kenapa aku sepertinya benci melihat hal ini, dan kenapa sepertinya aku tidak rela melihatnya bersama namja itu. Aisshh apa yang aku pikirkan. Lebih baik menunggunya saja di dalam mobil.

Minho P.O.V End.

Sang Hyun P.O.V

“Cheondungie~ percayalah padaku, tadi aku yang mendengar sendiri dari mulut IU kalau Ji Yeon itu sudah menikah” kata-kata Krystal masih saja terus terngiang di otakku. Apakah benar? Seharusnya aku bertanya langsung kepada Ji Yeon, aku yakin Krystal hanya bohong. Karena kata-kata Krystal istirahat ku hari ini hanya berdiam dikelas. Aku ingin menanyakannya langsung dengan Ji Yeon sepulang sekolah saja dehh.

———————

Teng… Teng… Teng…

Akhirnya berbunyi juga, huh sampai lumutan aku ini menunggunya. Aku segera mearpikan perlengkapanku kemudian dengan sigap menuju kelas Ji Yeon. Sesampainya, aku yakin kelasnya belum bubar lebih baik aku tunggu saja. Beberapa menit kemudian, Song seonsaengnim keluar dari kelas itu. Huh pantas saja yang mengajarnya dia, tentu saja lama. Aku segera menghampiri Ji Yeon didalam kelasnya tapi sebelum itu.

“Sanghyunie~ kenapa kau kesini mencariku?” Krystal menghadangku.

“Aisshh apa sihh kau ini, sudah sana” aku menghempaskan tangan Krystal yang sedari tadi menggandeng lenganku. Segera kuhampiri Ji Yeon.

“Cheondungie~” panggilnya.

“Aku mau tanya sesuatu, apa kau sudah menikah” dia terlihat begitu kaget dengan perkataanku. Sedetik kemudian butiran air jatuh dari pelupuk matanya. Aisshh aku membuatnya menangis, bagaimana aku ini.

“Mianhae” dia menundukan kepalanya kemudian sambil terus terisak. Aku segera menghampirinya kemudian memeluknya.

“Gwaenchanha” ucapku kemudian meski hatiku benar-benar sakit dan tidak rela.

“Aku tidak mencintainya, ini hanay sebuah perjodohan antara keluarga. Aku hanya mencintaimu, jeongmal”

“Ne aku percaya padamu”

“Gomawo, ehh sudah pukul berapa ini” katanya kemudian melihat kearah jam tangannya “Mianhae aku yakin sudah dijemput. Katanya tadi dia akan menjemputku, mianhae aku tidak bisa pulang denganmu” CUP~ dia mengecup pipiku kemudian pergi dari kelas.

Sang Hyun P.O.E End.

Ji Yeon P.O.V

Aku segera berjalan cepat menuju gerbang sekolah. Aisshh pasti dia marah-marah lagi karena menunggu terlalu lama. Aku harus buat alasan apa yahh. Duhh kenapa saat-saat seperti ini otakku seakan tidak bisa berpikir. Sesampainya, aku segera mengetuk-ngetuk kaca mobilnya. Segera dia membukakan pintunya untukku. Kenapa dia tidak marah-marah?

“Oppa kau sakit?” dia hanya diam “Ya! Jawab aku, kau tidak punya mulut?”

“Sudahlah aku tidak ingin berdebat denganmu sekarang”

“Aisshh kau ini, yasudah. Ehh sebelum pulang kita makan siang dulu yahh aku lapar ne?” Diapun segera melajukan mobilnya kearah sebuah restoran Italia. ‘Kenapa ke restoran Italia? Padahal aku lagi ingin makan ramen huh.’ Batinku. Aku pun segera masuk dan mencari meja. Sudah kudapatkan. Kududuki kursi yang memang sudah sepasang dengan meja yang sudah kudapatkan itu. Begitu pula dengan Minho.

“Kau mau makan apa?” tanyaku ketika sang pelayan datang.

“Kau kan yang ingin makan kenapa tanya aku” isshh apa-apaan dia.

“Yasudah jika tak mau, nanti dirumah aku tidak ingin masak”

“Ya! Baiklah aku pesan pasta sauce cream dengan blue ocean”

“Ehmm kalau aku, pesan spaghetti bolognaise dan strawberry smootie”

“Okay ditunggu sebentar yahh”

“Ne gamsahabnida”

Sepuluh menit kemudian pesanan kami pun datang. Aku pun segera menyantap makananku begitu pula dengan Minho. Tidak cukup lama semua makanan dan minuman yang kami pesan telah kosong (read : habis). Minho pun segera membayarnya kemudian kami segera kembali ke rumah.

————————————

Ada apa dengan namja itu, kenapa sedari tadi dia hanya diam. Apa dia kesal karena menungguku terlalu lama, tapi biasanya dia akan marah-marah dengan ku tapi. Aisshh apa salahku. Ahh iya besok adalah ujian akhir semester dan aku akan lulus hahhaa. Lebih baik aku belajar saja agar aku bisa mendapat nilai terbaik. Ahh iya ujian hanya berlangsung 3 hari dua hari kemudian aku akan lulus. Aku ingin liburan kemana yahh. Aisshh Park Ji Yeon kau ini ujian saja belum kenapa sudah memikirkan liburan.

Ji Yeon P.O.V End.

Minho P.O.V

Aku semakin tidak enak mendiamkannya lagi pula namja itukan namjachingunya kenapa saat melihat kejadian tadi aku jadi kesal yahh dengannya. Apa karena dia istriku? Tapi kami kan tidak saling mencintai. Aisshh sudahlah bersikap seperti biasa saja.

Sreeekkkk…. Pintu pembatas itu bergeser. Aku pun menoleh.

“Wae?” tanyaku.

“Hehehe… besok aku ujian dan pelajaran pertama adalah matematika, lalu ada pelajaran yang belum aku mengerti bisakah kau mengajariku?” aisshh mengganggu saja, padahalkan besok aku juga ujian.

“Baiklah, kemari kita belajar bersama” memberikannya tempat duduk. Dia pun duduk di sampingku “Yang mana yang belum kau mengerti?”

“Ehhmm yang ini susah sekali, berpuluh-puluh kali aku mencobanya tapi tetap tak mengerti” #TUK

“Lebay, coba sini aku jelaskan” aku pun menjelaskannya dengan detail karena jujur aku memang lebih baik di bidang hitung menghitung daripada sejarah karena sejarah sungguh membosankan.

——————————

“Ahh sudah selesai, yang mana lagi yang belum mengerti” akhirnya selesai juga. Kalian tahu 15 pertanyaan yang tidak mengerti dan sepertinya aku harus mengajarkannya dari awal. Sekarang sudah pukul 21:00 tepat akhirnya aku selesai mengerjakan soal-soal itu, tapi apakah dia mengerti? Kutolehkan kepalaku kearahnya, yang sedang tertidur pulas dibahuku “Ya! Kenapa kau malah tidur, berarti sedari tadi aku hanya ngoceh sendiri dong dan juga percuma saja aku menjelsakannya toh kau ini malah tidur”

“Ya! Bangun” aku goyangkan bahunya, berharap dia akan segera bangun “Aigoo, baiklah” aku pun menggendongnya menuju kamarnya. Kemudian membaringkannya diranjang dan juga menyelimutinya “Hahaha… jika sedang tidur dia tampak polos kekeke” aku pun segera keluar dari kamarnya kemudian menuju kamarku untuk tidur.

——————————-

Pagi-pagi sekali aku terbangun kemudian segera bergegas menuju ke sekolah. Setelah mandi dan berpakaian aku segera keluar kamar. Kudapati Ji Yeon yang sedang sarapan.

“Ya! Kenapa duluan, padahal aku ini suami mu tapi kau malah makan lebih dulu daripada aku”

“Sudah jangan banyak omong cepat makan” menyodorkan beberapa roti bakar. Baru saja aku ingin memasukan roti itu kedalam mulutku namun

“Ohh gaja cepat-cepat nanti aku telat”

“Ya! Aku ini baru ingin makan”

“Sudah nanti saja di mobil aku yang suapin ne, gaja” aku pun segera mengikutinya menuju mobil.

Benar sekali sepanjang perjalanan dia menyuapiku hahhaa. Ehh kenapa aku jadi aneh begini yahh ketika dia mengelap sisa rotinya di mulutku. Masih terus seperti itu, aku terus memandanginya. Ternyata dia cukup perhatian.

Minho P.O.V End.

-To Be Continue-

Hey… hey… annyeong… annyeong… hola… hola… aku kembali

Dengan FF CM ini :)

Ada yang menanti gk? Aku harap sihh gtu. Bagaimana-bagaimana gk seru yahh emang part ini bener2 gk seru. Gimana-gimana? Comedynya dapet gk? Romance nya juga? Gk yahhh hehehe mianhae. Jangan lupa coment yahh. Seperti biasa jika comentnya mendukung part slanjutnya akan secepatnya publish tapi jika menurun dri yg kmren terpaksa akan memperlambat publishnya atau bisa gk akan d’lanjut jadi aku berharap bgt comentnya

GOMAWO

^_^

About Yeonnia_Park

I'm an ordinary girl from Indonesia who like Korea. My idol is Ji Yeon of T-Ara. My favorite couple is MinJi (Minho of SHINee-Jiyeon) couple. I love my Pikachu is Kwangmin of Boyfriend.

Posted on 26 Juli 2011, in YeonNia>>Aulia and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. lanjut onnie…

    jgn lama2 post’x ya….🙂

  2. ditunggu iiyya lanjutannya..
    jgn lama2 iiyya..
    coz dh ga sbar nunggunnya !
    hehe

  3. eonnie~jangan lama lama postnya dong ^^ ayo post lagi~seru nih ceritanya

  4. eonnie…… ayooo postnya ditunggu
    lho
    dag … dig … dur ..
    hati ni sudah menunggu
    hehehe
    #lebay ni

  5. bikin penasaraaaan

  6. Mkin asyik nc !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: