Cherry Blossom “Noona Saranghae” [3/3]

Title : Cherry Blossom “Noona Saranghae” [3/3]

Author : YeonNia

Genre : Romance, Family, Comedy, Friendship

Length : –

Rating : PG-15/T

Main cast :

Jo Youngmin-Kwangmin (Boyfriend)

Park Ji Yeon (T-Ara)

Other and support cast :

IU

Shik Gongchan (B1A4)

Park Yeonnia (author-numpang nama)

Silahkan temukan sendiri!!!

 

Happy Reading…… ^-^

————————————–

Ji Yeon P.O.V

Aku berjalan lemas menuju taman, tempat aku janjian dengan kedua namja kembar itu. ‘Aigoo apa aku yakin akan memilih salah satu dari mereka. Huffttt siapa yang ahrus aku pilih’ batinku. Aku terus berjalan hingga akhirnya sampai ditujuan. Tapi kemana dua namja itu, apa belum sampai? Kenapa jadi aku yang menunggunya.

“Aisshhh kenapa aku yang menunggu mereka issshhh”

Ji Yeon P.O.V End.

 

Author P.O.V

“Kwangmin ayo bangun, kita harus segera ke taman. Nanti Ji Yeon noona malah yang menunggu kita” gumam Youngmin seraya mengoyang-goyangkan tubuh kembarannya itu. Sesaat mata Kwangmin terbuka, dan kemudian tertutup kembali. “Ohh.. YA! Cepat bangun atau biar aku saja sendiri yang menemui Ji Yeon noona” seketika itu juga mata belo Kwangmin terbuka dan segera terlonjak menuju kamar mandi.

“YA! Apa yang kau katakan tadi, itu namanya curang”

“Makanya bangun, eoh” Kwangmin tidak menjawab lagi. Namun ponselnya bernyanyi begitu pula Youngmin langsung menoleh dan mengambil ponsel tersebut.

——————————–

“Noona, Ji Yeon noona” yeoja bernama Ji Yeon itupun menoleh mendapati seorang namja berambut blonde sedang berlari kearahnya.

“Ya! Kau ini lama sekali aku sudah menunggu ka… ehh tunggu dulu dimana Kwangmin? Apa dia sudah menyerah?”

“Ceritanya panjang noona, jadi karena Kwangmin sudah mundur kau tidak perlu memilih lagi karena kau sekarang milikku noona”

“MWO?” namja berambut blonde bernama Youngmin itu mengangguk “Kenapa bisa begitu, apa kau berbuat curang?”

“Ahh aniya, baiklah aku ceritakan jadi begini ceritanya…

FLASHBACK On
From : Yeonnia
Selamat tinggal oppa, aku akan pindah ke France pesawatku lepas landas pukul 8pm mala mini. Disana aku akan mencoba melupakanmu oppa, karena sekarang aku sudah mengetahuinya bahwa kau tidak akan pernah mencintaiku tapi cintamu itu hanya untuk Ji Yeon eonni. Jadi annyeong oppa, meski aku mencoba melupakanmu tapi kau jangan pernah melupakanku ne.
 
-Park Yeonnia-

 

Dengan sigap namja bernama Kwangmin pun langsung mengambil hoodie nya yang digantung di balik pintu kamarnya. Berlari secepat mungkin menuju ke suatu tempat.

“Ya! Jo Kwangmin kau mau kemana? Kita tidak boleh membuat Ji Yeon noona menunggu lama, YA! Jo Kwangmin” teriak Youngmin “Aisshh mau kemana dia”

Drrttt… drrttt….

“Dari Kwangmin?”

From : Kwangminie
Sekarang dia milikmu

 

‘Apa maksudnya?’ batin Youngmin.

To : Kwangminie
Apa maksudmu?

 

Drrtt… drrtt..

From : Kwangminie
Dia, Ji Yeon noona sekarang milikmu. Sekarang jangan pikirkan aku cepat pergi ke taman jangan buat Ji Yeon noona menunggu terlalu lama

 

Tanpa pikir panjang Youngmin langsung pergi menuju taman menemui Ji Yeon. Diperjalan menuju taman dia terus memikirkan perkataan Kwangmin dalam pesan tadi apa maksudnya? ‘Apa dia menyerah karena ku?’ batinnya.

Drrttt… drrrttt…

From : Kwangminie
Hyung, aku memang menyukai Ji Yeon noona dan sungguh aku tidak rela jika dia bersama namja lain tapi aku lebih tidak rela jika Yeonnia pergi hanya karena ingin melupakanku, aku memang belum menyukainya bahkan mencintainya tapi aku sudah biasa dengan kehadirannya jika dia tidak ada aku akan merasa kesepian, merasa kehilangan dengan rengekannya itu. Makanya aku rela jika Ji Yeon noona bersama mu karena aku lebih rela jika dia bersama mu daripada dengan namja lain, aku melakukan ini karena Yeonnia akan pergi ke France mala mini. Jangan balas pesan ini karena aku ingin mencegahnya.
 
-Jo Kwangmin-

FLASHBACK OFF

“Jadi sekarang kau milikku noona” menggenggam tangan Ji Yeon.

“Aisshh kau ini” melepaskan genggaman tersebut.

“Noona mengapa mengelak, kau sekarang milikku tidak ada boleh namja yang mendekatimu karena sekarang kau resmi menjadi yeojachinguku”

“Aisshh terserah kau saja, sudahlah aku mau pulang”

“Ya! Kau tidak ingin menciumku?” menghentikan langkah Ji Yeon.

“Ya! Kau ini masih kecil, tidak boleh melakukan kisue apalagi kau ingin kisue denganku aku ini lebih muda dariku 2 tahun” berjalan cepat meninggalkan namja berambut blonde yakni Youngmin.

“Noona…” panggil Youngmin sehingga membuat Ji Yeon menoleh lalu… CHU~ Youngmin dengan cepat mencium bibir Ji Yeon, dan Ji Yeon hanya dapat kaget dengan perlakukan namja blonde ini. Youngmin pun segera melepaskan ciumannya tersebut. “Anggap saja aku lebih tua darimu 2 tahun, atau anggap saja bahwa kau lebih muda dariku 2 tahun gampang kan” :) berjalan meninggalkan Ji Yeon yang masih mematung.

**THE END**

KYAAAAAAAAAAAAAAA akhirnya selesai juga nihh FF ckckckk… da yg nungguin gk yahh? Udhlah jangan lupa coment yahh, karena setelah FF inis emua FF yg aku tulis aku pending, (Puppy Love, dan Confidential Marriage). Silahkan tunggu comeback ku hahaha… :D

LEAVE YOUR COMENT GUYS

GOMAWO

^_^

About Yeonnia_Park

I'm an ordinary girl from Indonesia who like Korea. My idol is Ji Yeon of T-Ara. My favorite couple is MinJi (Minho of SHINee-Jiyeon) couple. I love my Pikachu is Kwangmin of Boyfriend.

Posted on 14 Agustus 2011, in YeonNia>>Aulia and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. hahahahaha… youngmin baik deh. jumpa jiyeon aja,kwangmin di bawa,kalo aku sih.. jalan sendiri aja. hehehehe.. waeee??? aishhh… aku kan suka liat jo twin berebutkan jiyeon.. tp,kwangmin malah ngundur diri.. aishhh… yea!!! youngmin!! kamu itu anak kecil lg.. kekekekeke..^^ berani2 nya kamu nyium jiyeon.. hahahahahahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: