Season 2 When all is begin PART 1

Author: @Athiyaalmas and @RekinDria

Title: {Chaptered} Season 2 When all is begin PART 1 [Hanyoung’s Side]

Cast: Choi Sooyoung and Hangeng

Other cast: Find by your self ^^

Ps: DI SEASON 2 INI ADALAH FF DUET TILL THE END di ff kali ini gak ada pov nya mungkin Cuma ada ‘side’ mianhae (kalau tulisan bold berarti itu telepati, soalnya ini flashback makanya italic semua)

Genre: Romantic, friendship, Horror/ thriller

Rating: PG-15 (sebenarnya NC tapi saeng saya *baca @Athiyaalma gak setuju #pletak*

Desclaimer: All cast belong to their self and god. We just imagine it. So, don’t take it seriously.

Warning: Don’t be plagiator and siders. Hormatilah Kami dengan memberikan respon yang baik ^^

From Rekin: Adakah yang tak asing dengan saya? Oh tentu. Saya kan author galau #pletak. Kali ini aku bantu Alma mengimajinasikan *gaya beut-_- cerita ini. So, kalau kalian merasa gabungnya aku merusak cerita atau suasana aku akan mengundurkan diri dengan suka rela. Tapi, kalau bagus. Kami lanjutkan hehe. Jadi, respon ditunggu ya. Disini kita akan bikin beberapa masa lalu couple disini. Dari mulai diubah mereka dan kisah cinta mereka *ceileh. Ok enjoy it.

From Athiya : mau basa basi dulu, karena ngrasa ff ini sedikit dan banyak yang protes aku buatin season 2 nya heheheh J gatau ini progressnya baik apa gak.

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya…. DON’T BE A PLAGIATOR! DON’T bash me… this is just my imagination.

Kembangkan imajinasi kalian disini.. dan aku berharap ini bagus, gumawo ya..

Preview :
Sooyoung menatap vampire baru disebelahnya yang sedang berburu dengan pandangan tenang. Tangan dan giginya aktif menggerogoti hewan tersebut. Tanpa sisa darah sedikitpun.

Sooyoung berlari menuruni tangga. Ia menuju ruang bawah yang memang tak pernah disentuh. Langkahnya terhenti saat ia didepan tembok yang sebenarnya terdapat ruangan yang dikhususkan untuk ‘makhluk’ sejenis mereka. Sooyoung mengarahkan bola matanya pada mesin pengaman. Setelah mesin itu bekerja maka pintu rahasia akan terbuka. Pintu memang terbuka tapi ia harus melangkahkan kakinya sebentar baru saat itulah ia sampai pada ruangan yang ia maksud. Dengan cepat ia membuka pintu tersebut dengan pelan namun pintu tersebut hampir saja rusak. Karena vampire mempunyai kekuatan yang benar-benar dahsyat.

“Kalian makhluk yang berbeda. Aku tak mengerti makna berbeda. Tapi, cara kalian berbicara seperti berada pada masa lain. Dan kharisma keluargamu sangat mengangumkan,” jelas Hangeng dengan menjatuhkan pulpennya. Ia sekarang menatap mata Sooyoung, warna coklat yang indah.

“Hangeng, dia dalam keadaan bahaya. Cepat kau tolong dia sebelum dia benar-benar meninggal.” Ujar Victoria memberitahu pengelihatannya pada Sooyoung.

Mata memar, tangan biru membuat Hangeng benar-benar menyedihkan. Kini ia pasrah jika mereka membunuhnya. Ia mencoba bangun dari keterjatuhannya. Namun, seseorang dari mereka memukul Hangeng dengan besi. Tepat di ulu hati Hangeng.

“ARGGGHHHH…” erang Hangeng kesakitan. Racun kini menjalar ketubuhnya. Ia merasakan kepalanya terbakar. Tubuhnya benar-benar seperti dibakar. Sakit … sangat sakit. Ia terus meronta.

Sebuah hiasan berbahan dasar logam mengenai Eunhyuk, Hangeng yang frustasi berhenti. Ia melihat Eunhyuk diikuti yang lain. Darah Eunhyuk mengalir deras dari pelipisnya mengundang kelezatan dibenaknya. Kepalanya memar tentu saja logamnya sampai berderit seperti itu.

Hangeng memandang wajah Soo lekat. Walau ia vampire naluri manusianya seperti masih berfungsi. Ia mengecup bibir dingin Sooyoung dengan menggengam pundaknya. Menautkan bibir dingin mereka satu sama lain.

Hangeng menatap Sooyoung dengan perasaan lebihnya. “Aku tidak akan melakukannya.” Jawab Hangeng dengan tegas. Ia tahu pasti takkan bisa menyakiti yeoja berharga didirinya. Potongan hati miliknya. Bagian yang telah ia temukan sekarang.

Kalau mau baca ke >> Kofalo

About Kin♥

레긴♡

Posted on 24 September 2011, in Fanfiction, Kinsoneelf. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Daebak…
    Han geng bisa nyengat…
    Victoria bs mmbca msa depan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: