SARANGHAE,,, MY Secretary Chap.2

Annyeong,,, readers ku tersayang ^^

I’m Back

Aku bawa FF yg kmarin….tentu aja FF SiFany…  Masih ingat gak???

(raeders : gak tuh) T_T

Masa lupa sih??

(readers : FF yg jelek itu???)

Ia masa lupa sih…. T_T

Udah ah dari pada banyak bacot,,, ayo kita langsung aja ke FFnya,…

Walupun jelek FF nya mohon RCL ya….

* HAPPY READING *

Saranghae,,, my secretary!

{part 2}

GENRE : tentuin sndiri…^^

RATING : siapa aja boleh baca ^^

CAST : TIFFANY HWANG

CHOI SIWON

SULLI

AND OTHER CAST

CERITA SEBELUMNYA :

#apartemen tiffany

“bagaimana eonnie….eonnie maukan jadi sekretaris siwon oppa…”

aku mengangguk……

“uhuk,,, fany ada siapa??? Uhuk” ujar eomma menuju ke ruang tamu…

“oh,,, eomma perkenalkan ini sulli sahabatku… eomma masih ingat kan…”

“annyeong ajhumma” ujar sulli ceria…

“sulli,,, sulli ??? “ ujar eomma tampak mengingat ingat

PART 2

Author POV

“oh sulli,,, ia eomma ingat.. mian abis skrng eomma rada pikun….” Ujar eomma sembari berusaha duduk di kursi…

“oh,,, gak apa-apa kok eomma…” jawab sulli tampak menunjukan keceriaan

“aigoo… eomma sudah ku bilang eomma didalam saja…” fany tampak khawatir

“tapikan eomma capek tidur terus…”

“sudahlah eonnie kasihan hwang ajhumma…” ucap sulli…

“uhuk,,, uhuk…” suara batuk eomma tiffany yg langsung ditutup oleh sapu tangan…

“tuh kan eomma sudah ku bilang eomma didlm sja…”

Namun saat eomma tiffany melihat saputangannya… terlihat beberapa bercak-bercak darah…

“kya,,, eomma apa kau batuk darah???” kata fany tampak panik… menarik saputangan  dari tangan eomma nya..

“hah,,, benarkah…”ujar sulli ikutan panik….

“sebaiknya kita bawa ke dokter…”

“anio,,, eomma baik-baik saja…. Sudah tidak usah khawatirkan eomma…” ujar mr.hwang tampak meyakinkan putrinya,,…

“yasudah kalau begitu eomma istirahat saja ya kekamar…” kata tiffany menuntun eommanya menuju kamar… sulli pun mengekor dari kamar..

@kamar eomma tiffany…

“eomma,,, kan sudah kubilang eomma  jngn trlalu bnyk bergerak…”

Sedangkan eomma tiffany hanya tersenyum kecut..

“sudah,,,  sbaiknya eomma tidur…” ujar tiffany menyelimuti eommanya..

“eomma pasti blum minum obat kan…?” kata tiffany mengacak nagacak kotak obat…

“kya,,, eomma apa obat mu habis???”  ujar tiffany yg langsung dibalas dgn anggukan…

“sulli-a  bisa aku titip eomma kpd mu sebentar ya…” mohon tiffany kpd sulli

“ok,,,siap,,, eonnie ajhumma pasti aman bersama ku…” ujar sulli yg langsung disambut senyum oleh tiffany…

Tiffany lalu berlari kekamarnya lalu mengambi tas selempang berwarna pink,,,

Kemudian  berlari menuju halaman,,,

“brum,,,brumm…”(bunyinya lucu ikh… hihihi) suara motor vespa yg juga berwarna pink  yg dikendarai tiffany…

@apotik

“ini,,, agaeshi obatnya…”

“oh,,, ne kashamnida ajhusshi…”

Tiffany lalu berlari manyambar motornya..

#perjalanan menuju apartemen tiffany…

Tiffany POV

Kukendarai motorku dgn sanagt lambat… bukanya karna ku tak bisa bawa motor … tapi karena motor inilah yg jalanya memang lambat… walaupun begitu tatapi aku tetap menyayangi motor ini… itu karna inilah peninggalan appa ku satu satunya….

Tiba tiba….

Brukk,,,

Sebuah mobil sport hitam … menyerempetku.. hingga ku tersungkur ke tanah….

“aigoo,,, sakit” kataku meringis kesakitan saat kulihat tangan ku mengeluarkan darah

kulihat mobil sport itu berhenti di dpn ku..

“hei kau keluar..” kata ku menunjuk seseorang didlm mobil…

Seorang namja tampan menggunakan jas hitam,,, kelur dari mobil tersebut sambil melepaskan kaca matanya…

Kukira ia ingin menolongku,,.. tapi..

“ekh,,, loe klw pke motor butut jangan ditengah jalan donk,,, mana jalannya lambat lagi…”

Aku berusaha membangkitkan tubuhku…

“apa loe bilang motor BUTUT…. Loe bilang motor gue BUTUT…” kata tiffany menekan kata Butut

“aigoo,,, aku gak ada ada waktu buat ngurusin orang kayak kamu,,, dasar yeoja aneh…” kata namja itu langus masuk kedalam mobilnya…

“ekh loe ganti rugi loe,,, jangan kabur..” kataku mengetuk ngetuk kaca mobil namja itu… namun ia sudah melesat duluan…

“EKH,,,, loe jngn kabur loe… akhh…”

Ku giring motor ku menuju apartemen,,, kupegangi tangan ku,,, yg masih saja mengeluarkan darah….

“huh knp sih hari ini sial bgt…Udh,,, keserempet mobil… ketemu namja ganteng tapi belagu,,, trus motor mogok lagi huh…” kata tiffany mengacak ngacak rambutnya frustasi

@apartement tiffany…

“annyeong,,, sulli-a???” kata tiffany sambil membuka knop pintu…

“shut,,, eomma sudah tidur…” kta sulli menaruh jari telunjuknya di bibirnya…

Tiffany mengangguk…

“kya,,, eonnie knp tangan mu…” kata sulli dgn nada pelan…
“anio,,, aku Cuma kecelakaan sedikit… bisa tolong ambilkan aku kotak P3K yg ada dilemari.…” kata tiffany menghempaskan dirinya di tempat duduk…

“ne,,,” kata sulli mengangguk lalu berjalan menuju lemari…

“awww,,, aigoo sulli pelan-pelan…”

“gimana ceritannya tangan eonnie bisa seperti itu???” Tanya sulli sambil menbersihkan luka ditangan tiffany dgn alkohol…

“sulli,,, kau tau tadi aku ketemu namja tampan… tapi… Belagu banget…”

“hah,,, siapa??” Tanya sulli menepelkan plester berwarna pink,,, di tangan tiffany.. “selesai…” ujarnya..

“aku gak tau… dia yg menyerempet ku,,, tapi dia yg marah-marah pada ku…” kata tiffany… memanyunkan bibirnya…

“knp eonnie tak minta ganti rugi…” kata sulli lagi…

“saat ku minta ganti rugi ia malah kabur… sudahlah sekarang ceritakan tentang oppa mu itu…???”

“ok,,, namanya CHOI SIWON kata teman-temanku sih oppa ku itu tampan… tapi menutrutku biasa saja…

Dia itu orangnya pelupa,,, galak,,, pemarah,,, tapi dia itu sangat taat beribadah…” kat sulli tampak berfikir…

Tiffany diam membayang kan sosok lelaki itu…

“siwon oppa juga… suka banget ganti-ganti sekretaris pribadi… karna katanya sekretaris pribady nya itu gak  tahan karna selalu dimarahi siwon oppa… siwon oppa bilank mereka iitu lamban,,,, oh ya… aku ingat waktu dia memarahi Sunye mantan sekretaris nya…

%FLASHBACK ON%

“kya,,,, kenapa kau lambat sekali….” Kata siwon merebut berkas-berkas dari tangan sunye,,,

“mian he,,,” “kau dipecat..!!!” kata sunya yg langsung diputus oleh siwon…

Sunya langsung keluar dan pergi sambil menangis… sedangkan beberapa staf hanya geleng-gelang kepala…. Melihat direktur mereka marah begitu besar….

“apa kau lihat-lihat,,, cepat sana pegi…” kata siwon kepada salah seorang pegawai…#mian klw flash back nya cma sdikit trus rada Gaje…

%FLASH BACK OFF%

“nah maka dari itu,,, aku yakin eonnie pasti bisa ngehadapin siwon oppa… menurutku eonnie itu efisien…” kata sulli kpd tiffany…

Tiffany yg sedari tadi menopang dagunya,,, mendengar kan penjelasan panjang lebar dari sulli hanya mengangguk…

“oh ya,,, eonnioe aku boleh bertanya … apa sebenarnya penyakit yg diderita hwang ajhumma??”

Tiffany yg mendengar itu hanya diam,,, lalu mendekatkan bibirnya ketelinga sulli ingin berbisik…

“kau janji jangan member tahu siapa-siapa,,, terutama eomma???”

Sulli mengangguk

“eomma kena sakit,,, KANGKER PARU-PARU…”

“HAH,,,” kata sulli shock

“shut,,,”

Sulli mengangguk..

“oh,,, ya sudah eonnie aku pulang dulu ya… besok aku jemput eonnie sekitar jam 7 pagi…”

“ok,,, dah…”kta tiffany melmbaikan tangannya…

“annyeong…”sulli membalas lambaian tangan tiffany…

Tiffany tersenyum

sulli masuk kedlm rumah dgn muka berseri-seri…

“akhirnya,,, aku akan mengendarai mobil sendiri… ^^” kata sulli senyum” Gaje…

“Kau kenapa senyum senyum begitu… kau darimana??? Apa jangan jangan kamu habis pergi sama taemin ya….??? Apa yg ia lakukan sehingga kau pulang menjadi gila seperti in???”#eci eonnie mian ^^V…

Tanya siwon kpd adiknya… sulli yg mendengar tuduhan dengan sontak membela dirinya….

“ye,,,, siapa yg pergi dgn taemin oppa,,, aku lgi ada misi penting tau…” jawab sulli lalu beranjak masuk kedalam rumah…

Siwon yg melihat kelakuan dongsaengnya ,,, hanya geleng-geleng kepala… #oppa kayak udh tua ajha,…

KEESOKAN HARINYA….

#perjalanan ke kantor SIWON

@ mobil..

“hya,,, bagaimana eonnie siap???” Tanya sulli sambil menyetir…

“ne…” kata tiffany mengangguk pelan….

***

Sulli langsung saja menguntun tiffany ke ruangan oppanya itu…

TIFFANY POV

Ku pandangi sebuah bangunan megah yang ada di hadapanku…. Sebelum akhirnya sulli menarik tngn ku…

“eonnie,,, ayo kajja..”

Aku dan sulli menaiki lift,,, kutarik napasku dalam dalam lalu kehembuskan begitulah seterusnya…. Sepertinya aku tegang skali…

“eonnie kau baik-baik saja… ?” tanya sulli yg melihat ku tegang…

“ne,,, aku baik-baik saja…”

Kulihat sebuah pintu dengan tullisan diatasnya… “MR.SIWON” huh,,,,

Sulli membuka knop pintu itu…

Klekk…

kulihat seorang namja duduk dikursi,,, yg membelakangi kami,,, kulihat namja itu sedang asik bicara dgn i-phone nya…

kulirik sulli,,,ia mengedipkan sebelah matanya…

“oppa..” panggilnya pada namja itu…

Namja itu membalikan badannnya….

######################################TBC############################################

Part 2 nya segitu dulu ya,,, gomawo… pandek ya??
tolong tulisan ku ini di kritik… hehe GOMAWO!!!!

bikinin aku poster dong ^^

_NURFITRI_

About NurfitriHyesa629

i'm are sone,,, elf,,, fanytastic,,, yoonaddict,,, snowers,,, shibrows,,, taegangster,,, sullivans,,, krystalized

Posted on 16 November 2011, in Couple FF, Fanfiction, nurffanychoihwang, SM Entertaiment member cast and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Yah…emang sengaja nih…tbc nya…
    Lanjut donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: