About Kinsoneelf

Anyyeong haseo

Aku author baru disini.

Email WordPress : Qienkien@gmail.com

Nama lengkap : Rekindriawati Dewi Pertami
Nama panggilan : Rekin
ID WordPress : Kinsoneelf

TTL : Nganjuk, 25 Mei 1995

Hobby : Nonton Film, Dance gak jelas -_-
Bias : Sooyoung (SNSD), Kyuhyun (Super Junior), Onew (SHINee), Krystal (F(x)), Changmin (TVXQ), Junho (2PM).
Fandom : Sone, ELF, Shawol, Aff(x)tion, Hottest
WordPress : htttp://www.Kinsoneelf.wordpress.com
Facebook : Rekindriawati Dewi Pertami
Twitter : @Rekindria

About me :

Aku dulu sebelum kenal korea suka sama Taylor Swift ^^ Tapi, karena sekarang suka Korea jadi perhatianku berkurang deh ke dia wkwk *plak

Aku ini hobi banget nonton video dan berlama-lama di laptop. Ngapain aja? Seterah saya wkwkwk *BUGH

Awal suka korea sebenernya dah lama. Dari awal aku suka banget sama Drama korea. Tapi, baru-baru ini jadi lebih suka sama Boyband/Girlband.

Awalnya ada temen aku yang memamerkan sebuah video klip *apadah ?*. video itu ternyata video SNSD. Tau genie? Nah aku pertama kali dikasih tau tuh… awal responnya :

Aku : “Wah kakinya bagus ya” (masang muka mupeng)

Temen aku (AS) : “Iya, kakinya emang bagus.. gue bisa dancenya loh” *langsung dance angle leg

Aku : *merhatiin dari atas sampe bawah* PLOK PLOK !

Karena temen aku suka banget SNSD dia sering melihat video. Nah aku ikutan nimbrung deh haha

Terus mulai tertarik karena video SNSD yang Oh! Terus waktu itu lagi liburan jadi selama liburan belajar ngedance oh! Haha

Dan sekarang saya sangat suka sama SNSD. Walau banyak antis mereka. Tapi tetap aku mencintai SNSD. HUEHEHEHE ><

Terus kenal Suju dari temen lama-lama suka juga. Jujur, kenapa aku gampang suka korea? Karena mereka KEREN SEMUA !!!!

Alhasil saya suka couple Super Generation. Jadi, maklumin aja kalo fanfic aku isinya anak SNSD sama Super Junior

Paling suka couple?

KyuYoung >< huehehe. Kenapa? Karena jujur aku pertama kali suka anggota SNSD itu Sooyoung Eonni dan kalau di Super Junior Kyuhyun oppa. Aku seneng aja ada pair mereka. So, aku suka couple ini !!!

SunSun couple. Karena mereka sangat cocok (menurut aku) apalagi mereka merupakan Aegyo couple..SunSun couple is Cute !!

TaeTeuk Couple. Karena mereka itu seperti yang kita tau gosip mereka. Dan aku mendukung mereka menjadi Real ! yeayyyy Teuki oppa menikahlah kau sudah tua *plak

Dan sekarang aku telah berkhianat pada KyuYoung karena aku mendukung couple Siwon-Sooyoung *labil* huehehe abis mereka terlihat lebih real dibanding Kyuyoung. Aku juga telah berkhianat pada Eunhyuk-Hyoyeon Couple karena aku lebih mendukung Junho-Hyoyeon couple *author galau*

Hehe segini aja ceritanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: