How to be Author

Isi formulir ini ya readers^^ kami akan menerima kalian tanpa seleksi kok^^

Nama :

Email :

ID WordPress :

Email WordPress :

Bias :

Fandom :

TTL :

Blog pribadi / wordpress :

tambahkan sesuatu tentang kamu :

Couple fav :

setelah sudah, kirim ke e-mail saya hannaa.fanytastics@gmail.com

Jeongmal gamsahamnida readers~

  1. SJ Park Cho SJ

    annyeong haseyoo..!! Euhmm… Ak dah kirim, cek, ya, chingu! Oiya, kamu muda banget! Lebih muda 7 taon dri ak… So, call me “Oppa”, ok?? Wkwkwkwk!!!

  2. ah,,, annyeong, dongsaeng! Klo lowongan admin ada?? #ngarep. Hehe… Kalo gak ada ya udah. Ak jdi author ajah… Ak dah kirim tuchh!! Check-and-recheck, yaachhh!!!

  3. Klo gk pny wp gmn? Musti buat dlu, ya?? mau bangt nichh!!!

  4. Aku mau daftar jadi author boleh?

  5. Hanaaaa aku udah ngirim lamaran ~
    kekeke

  6. oh iyah aku kan udah jadi author disini..
    langsung ngepost ff aja?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: