Category Archives: MinStaLoveHaeSica

FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 3

Sapa yang nunggu FF ini? ahaha XD

nih kuu kasi chap 3, tapi agak pendek kyaknya –“

nggak apa-apakan?

seperti biasa, yg d TAG harus RCL!

kalo nggak, nggak bakal kuu tag lagi 😛

yg cuman like juga nggak bakal kuu tag, karena apa? saya butuh komentar dari kalian semua tentang FF ini. So? kalau kalian menghargai saya, tolong RCL 😀

ENJOY ^^

 

 

Tittle: My Beloved Family

 

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Lee Eunhyuk (SUJU)

         Tiffany Hwang (SNSD)

         Choi Siwon (SUJU)

         Go HaRa (KARA)

 

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc XD

 

 

Eps sebelumnya:

“Kebahagiaan ku satu-satunya hanya saat bersama Donghae oppa” Tiffany terdiam, Krystal tau benar perasaan kakaknya, Donghae dan Jessica pasti sangat frustasi, dulu Umma Donghae yang selalu memaksa Donghae untuk menceraikan Jessica, tapi sekarang, setelah mengetahui bahwa Donghae yang mandul, keluarga Jessica yang malah menyuruhnya untuk bercerai. “Aku bisa membantu mu Sica” kata Siwon yang berdiri di depan kamar Jessica. Tiffany, Krystal dan Jessica menatap Siwon heran, “Apa maksud mu?” tanya Jessica penasaran, sedangkan Siwon tersenyum menatap Jessica.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

Eps selanjutnya, chap 3

Siwon berjalan masuk ke dalam kamar Jessica dan duduk di sofa kamar Jessica. “Ayo kemari, duduklah” ajak Siwon, Jessica hanya terdiam, “Apa-apaan dia? Ini kan kamar ku, kenapa jadi dia yang menyuruh ku” kesal Jessica dan duduk di samping Tiffany. “Jadi, apa maksud perkataan mu tadi?” tanya Jessica langsung, “Kamu ingin punya anak kan?” Jessica mengangguk, “Aku bisa memberikan mu cara ampuh. Tapi itu terserah kamu, mau atau tidak” Jessica berpikir sejenak mencerna perkataan Siwon. Tiffany tersenyum lebar mendengar ucapan Siwon, “Aku tau maksud oppa” Tiffany mengedipkan sebelah matanya pada Siwon. “Sica, terima saja tawaran Siwon oppa. Aku yakin, dengancara ini, kamu pasti bisa memiliki anak dari Donghae oppa” Tiffany menggenggam tangan Jessica, “Tapi…caranya apa?” tanya Jessica lagi, “A..aku setuju” Tiffany menepuk tangannya senang dan Siwon tersenyum, “Kalau begitu, ayo kita pergi. Aku akan menjelaskan semuanya di sana” Siwon berdiri dari tempatnya dan keluar dari kamar Jessica. “Kajja Sica” Tiffany menarik tangan Jessica keluar kamar.

“Eonnie….oppa…aku ikut yah?” rengek Krystal, “Kamu di sini saja. Kami hanya sebentar. Sudah yah” Siwon pun menjalankan mobilnya dari pekarangan rumah Jessica. Sedangkan Krystal hanya medengus kesal.

 

Drrrrrttttttttt…………Drrrrrrrtttttt……… Read the rest of this entry

Iklan

FF MINSTAL “LIES”

Annyeong chingu, i’m BACK XD

udah selesai ulangan kemarin, makanya kembali, ahaha XD

pagi ini bawa FF MinStal yang pernah kuu janjiin ^^

FF ibaru kuu buat beberapa jam yang lalu, so? kalo jelek, tolong d maklumin yah, ahahaha XD –“

FF ini kuu adaptasi dari MV LIES bigbang, karna dari itu, baca FF ini harus dengar lagu LIES 😉

ya sudahlah, langsung baca saja 😉

Judul: Lies

Gendre: Tragedy, Angst, Romance (dikit), Action (dikit)

PG:  13+ (ada kekerasan dikit)

Cast: Krystal Jung (FX)

          Choi Minho (Shinee)

         and other

Seorang pria tampan sedang terlihat berlari dengan sangat terburu-buru dan penuh kegelisahan. Sedangkan di belakangnya, terlihat segerombolan pria lain yang mengejarnya.

“BERHENTI KAU MINO! CHOI MINHO!!!!!!!!” teriak seorang Pria tua pada namja tampan bernama Minho tadi. Sepertinya pria tua tadi adalah pemimpin dari segerombolan Pria itu.

.”Hosh….hosh….hosh…” Minho bersembunyi di balik sebuah toko dan berusaha mengatur nafas nya yang terus memburu. Minho mengalihkan pandangannya pada telfon umum yang berada tidak jauh dari tempatnya berdiri. Minho mendekati telfon umum tersebut, “Tiit….tuiiit…tiit..” (jelek amat suara tombolnya XD) Minho menekan nomor telfon itu dengan cepat  dan sesekali menengok ke arah belakang, apakah dia benar-benar aman atau tidak.

♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MISTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥

@Di sisi lain, apartement

Seorang wanita cantik bermabut hitam panjang bernama Krystal, sedang melamun dengan mata yang di gumpali air mata. Lamunannya terhenti seketika saat HP nya bergetar dari dalam tas nya.

Drrt…..Drrttt….Drrttt…

Wanita itu menatap layar hp nya takut saat nomor yang tidak di kenalnya menghubunginya. Dengan perasaan yang campur aduk, wanita itu mengangkat telfon dari orang yang tidak di ketahuinya.

“Yoboseyo” tak ada tanggapan dari sebrang sana, “Yoboseyo” wanita itu mulai gelisah dan menghela nafas pendek.

♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MISTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥

#Back to Minho

BRUKK

Ganggang telfon yang sedari tadi di pengang Minho, jatuh begitu saja saat segerombolan Pria tadi berhasil menangkapnya. “Mau ke mana kau Choi Minho? Kau tidak bisa lari lagi” Pria tua itu tersenyum devil dan mengunci tangan Minho dengan tangannya. Lalu membawa Minho di sebuah mobil. “Huuuhhh” Minho menghela nafas pendek dan menyandarkan tubuhnya pada kursi mobil. Mungkin, dia sudah pasrah saat ini.

♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MISTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥MINSTAL♥♥♥♥ Read the rest of this entry

FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 2

ANNYEONG ^^ aku balik nih, masih tetep dengan FF HAESICA, hahaha XD

 oh iya, yg nuggu lanjutan FF TAETEUK n MiINSTAL kuu tunda nda apa yah? soalnya belum ada ide 😥  kayaknya 1 minggu kedepan hiatus dulu buat FF, soalnya udah mau ujian. do’ain naik kelas yah 😀

 

Langsung baca ajah yukk 😉 maaf kalo ada yg belum k tag, soalnya banyak nama yg nggak ketemu 😦

Tittle: My Beloved Family

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Umma Donghae

         Krystal Jung (FX)

         Tiffany Hwang (SNSD)

          Choi Siwon (SUJU)

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc XD Read the rest of this entry

FF HanSoo : “Love and Friendship”


Annyeong chingu, maaf admin MinStaLoveHaeSica baru muncul skarang, soalnya kemaren2 net error –”

ada yg kangen dengan FF kuu kah? #GR XD

sbelumnya mau ngucapin SAENGIL CHUKKAE MY QUEEN AEGYO LEE SOONKYU as SUNNY eonnie :*

yg baca FF ini harus RCL yah ^^


Tittle: LOVE AND FRIENDSHIP

 Genre: Romance, Tragedy, Friendship, Happy end

Main Cast: Choi Sooyoung (SNSD)

                     Hankyung (SUJU)

                     Member SUJU

                      etc

Read the rest of this entry

FF HaeSica : “Haru-Haru”

CHHHHIIIINNNGGGUUUU, mian baru bisa share FF –” soalnya kemaren2 error mulu –” sperti janji kuu waktu sicama ultah lalu, ane bawa FF HaeSica oneshoot 😀 yg chapter nyusul yah ^^ yg ngerasa HAESICA SHIPPER + k TAG, WAJIB RCL!!!!!!!!!!!

jangan lupa, baca FF ini harus denger lagu Haru-haru + tell me goodbye nya BigBang ;D

Tittle: Haru-Haru

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

          Jessica Jung (SNSD)

Krystal Jung (FX)

         Choi Minho (SHINee)

         etc.

Genre: Angst, love triangle, Tragedy, Sad end

Poster Goes To: FB Fara Eonnie

  Read the rest of this entry

FF SeoKyu : “Timeless Love”

Tittle: TIMELESS LOVE

Genre: Romance, Tragedy, Angst, Sad, Happy end

Main Cast:

Cho Kyuhyun (SUJU)

Seohyun (SNSD)

Jung Yonghwa (CN BLUE)

Other Cast:

Cho Ahra (Noona Kyuhyun)

ETC

Read the rest of this entry

FF SiFany : “SiFany couple or SooWon couple?”

Tittle: SIFANY COUPLE OR SOOWON COUPLE?
Genre: Romance, tragedy, happy end
Main Cast: Choi Siwon
Tiffany Hwang
Choi Sooyoung
Other cast: Member SUJU
Member SNSD

Read the rest of this entry

FF YesYul : “Kwon Yuri, I Love You”

 

Tittle: Kwon Yuri I Love You

 Genre: Romance, Comedey (maybe), Happy end

 Cast: Kim Yesung (SUJU)

           Kwon Yuri (SNSD)

           Kim Kibum (SUJU)

           Im YoonA (SNSD)

           etc

Read the rest of this entry

FF HaeSica : “Goodbye My Pretty Sica”

annyeong chingu, admin haesica here ;)

berhubung pas 18 April lalu Jessica umma lagi ultah, saya ngeshare FF HaeSica ^^

Tittle:  Good Bye My Pretty Sica

Genre: Romance, angst, sad end

Main Cast: Jessica Jung (my eomma)

                    Lee Donghae (my appa)

Other Cast: Tiffany Hwang

                     Hankyung

                    Dokter

Read the rest of this entry

FF HyoHyuk : “Love and Dance”


Tittle: LOVE AND DANCE

Genre: Romance, Tragedy, Happy end

Main Cast: Lee Eunhyuk Kim Hyoyeon

Other Cast: Park Jaebum aka Kim Jaebum Lee Donghae Kim Kibum dan lain-lain

Read the rest of this entry