Category Archives: NhiezrinaSoshiSone

I Can’t Stop Loving You (part 7)

 

Title: I Can’t Stop Loving You

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Siwon Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Tiffany : “Hmm, jeongmal mianhaeyo oppa!”

Siwon : “Maksudnya?”

Tiffany : “Aniyo!!”

Siwon : “Ayolah, mau apa tidak?”

Tiffany : “Hikshiks, aniyo oppaa!!” Tiffany menangis dan langsung pergi dari cafe, ia menaiki Taxi, dan turun di depan rumah.

 

Siwon kecewa, sangat kecewa!! Ia tak menyangka, tapi ia terus berpikir positif, dan semangat! Tiffany menangis kencang di rumahnya. Pembantunya kebingungan sendiri. Tiffany meraih diarynya, dan menggariskan penanya.

 

Dear Diary .

 

Aaaa! Jujur aku masih menyukai Yesung Oppaaaa!!! Beri aku kesempatan untuk mencintai Siwon!! Aku mohon tuhan, jika aku begini terus, dan pembantu terus memberitahu papa, nanti bisa bisa aku pindah lagi ke LA?! Aniyooo!! 

Aku bingung, super bingung, bahkan susah sekali untuk menghilangkan rasa ini, bahkan hanya sedikit lagi rasa cintaku pada Yesung Oppa, rasanya susah sekali untuk menghilangkannya! Eommaaaaaaa, aku butuh eommaa!! Biasanya dia yang selalu nemenin aku curhat! Malam ini aku latihan! Huuh! 

 

Bye Diary .

 

Tiffany bingung, sangat! Tapii, perlahan, Tiffany meraih koleksi foto Yesungnya, mengambil korek api, dan menuju halaman belakang.

 

Tiffany merobek robeknya, dan membakarnya, setelah menjadi abu. Tiffany merasa lega, ia berpikir untuk menjaga perasaan Siwon, untuk sementara Tiffany akan berpurapura mencintainya, dengan pura” itu, Tiffany pikir lama” ia akan mencintai Siwon secara Real!

 

Tiffany menelefon Suzy, ia meminta no. Siwon, dan segera menelfon Siwon. Read the rest of this entry

Iklan

I Can’t Stop Loving You (part 6)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Diary ……..

 

Annyeonghaseyo! Sudah lama aku tidak curhat padamu, my book! Haha.

Aku akan menceritakan seorang laki-laki, yang sangat membuatku senang, sangat senang! Kau tahu?

Yap orang itu, namanya Siwon! Haha, bukan maksudku aku menyukainya atau apa, tadi, baru saja aku menjaili dia!  Tapi memang aku sedikit cemburu saat Suzy memegang tangan Siwon, aah, apa itu tandanya?? Aku mulai menyukainya?? Oh, no!!!

 

Tiffany menutup buku diary-nya, dan menaruhnya di rak buku, ia menuju ruang tengah, dan menyalakan tv! Tak lama, suara hp-nya bergetar. Sunny menelfonnya!! Tiffany segera mengangkat telefon dari Sunny.

 

Tiffany : “Yeoboseyo!”

Sunny : “Yeoboseyo!”

Tiffany : “Ada apa sunn??”

Sunny : “Aku sudah resmi pacaran sama SungMin oppa!!”

Tiffany : “Ayey! Benarkah itu?!” Tiffany bersorak keras sekali.

Sunny : “Syuutt, berisik! Enak sekali, kamu terpilih, besok latihann ya?!”

Tiffany : “Haha, Iyaa! Mau ikut?”

Sunny : “Hmm, nggak deh, besok kamu di antar siapa?!

Tiffany : “Entah, katanya Yesung Oppa mau menjemputku!!”

Sunny : “Haha, roamntis sekali ;)”

Tiffany : “Wwkkw, sudah dulu ya! Mau mandi sore!”

Sunny : “Ne.” Read the rest of this entry

I Can’t Stop Loving You (part 5)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Tiffany : “Kamu anak baru, mana mungkin!! Lagian belum tahu latar belakangmu, dan belum tahu sifat aslimu!” Tiffany menjawab dengan KETUS, bahkan SANGAT!!

Siwon : “Iyaiya, lagian aku ini jelek?! Jahat?! Orang miskin!?”

Tiffany : “Aduh, oppa, jadi ngomongin yang beginian!! Aku salah menghitung, orang yang aku suka itu 6 huruf! Belakangnya N!”

Siwon : “Aku tak menyangka, kau menyukai seorang pemuda!!”

Tiffany : “Lagian sama kan kelas A1?! Taemin namanya!!”

Siwon : “Ooh, begitu, jadi kau cemburu yaa Sulli berpasangan dengan Taemin?!”

Tiffany : “Jujur saja, SANGAT!!”

Siwon : “Oaha, aku juga sangat cemburu kecenganku berpasangan dengan orang lain!!”

Tiffany  : “Siapa itu?!”

Siwon : “Kau tak berhak tau! HAHA!”

Tiffany : “Aku ke kamar mandi dulu, ya kebelet! Wkwkw.” Tiffany kebelet ketawa maksudnya.

 

@Kamar Mandi.

 

Tiffany menelefon Suzy.

 

Suzy : “Bagaimana misimu?!”

Tiffany : “Jujur saja, SANGAT BERHASIL! Aku bilang padanya bahwa aku menyukai Taemin.”

Suzy : “Itu bagus, ahahah!! Sungguh kocaaakk!”

Tiffany : “Yap, sangat! Bahkan hampir saja aku menahan ketawa dan ingin buang air kecil!”

Suzy : “Lalu?!”

Tiffany : “Aku tahan, sampai skrg, aku tidak mau buang air kecil lagi!! Oh, ya, kenapa kau menyuruhku menjaili Siwon Oppa?!”

Suzy : “Akan ku ceritakan esok!!”

Tiffany : “Besok kan libur?”

Suzy : “Hey, babo! Bsok latihan jam 7 malam!!”

Tiffany : “Aih? Hehe, mianhae, untung saja kau ingatkan, kalo tidak, mungkin aku sudah ke laut!”

Suzy : “Sudah, sudah, nanti Siwon curiga, kembali sana!”

Tiffany : “Ne!” Read the rest of this entry

I Can’t Stop Loving You (part 4)

 

Title: I Can’t Stop Loving You

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Siwon Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Keesokan harinyaaa….

 

@SM Universitas.

 

Semua sibuk dengan aktifitasnya, hari ini tidak ada pelajaran, paling cuman main main! Yap Hyoyeon Seon mengambil 2 pasangan untuk ikut Salsa Dance Competition . Murid kelas A1, A2, dan B1 berlarian ke Ruangan Dance, di sana ada Hyoyeon Seon yang siap mengetes tiap pasangan. Yefany (Yesung Tiffany) mendapat urutan no. 3, sementara SUSI (Suzy & Siwon) mendapat urutan no. 5 .

Tiffany, Yesung, Siwon, Suzy, sedang berkumpul berempat.

 

Tiffany : “Oppa, aku gemeteran!!”

Yesung : “Pegang tangan Oppa!!” Yesung meraih tangan Tiffany, dan mereka berpegangan erat!

 

Mengapa harus pegangan?! Aaaaaa, aku benci ini semuaa!!, teriak Siwon dalam hati. Siwon memerah, dan terlihat kesal.

 

Suzy : “Kau cemburu ya?!” Bisik Suzy.

Siwon : “Ne, kau jangan bilang siapapun!”

Suzy : “Siap bos!!”

Siwon : “Gomawo suz :)”

Suzy : “Cheonma!!”

 

Hyoyeon : “Peserta no. 3 maju!!”

Tiffany : “Yefany, seon?!”

Hyoyeon : “Ne, cepat!!”

 

Tiffany dan Yesung maju ke depan, lagu yang di pilih mereka sangat cocok! Bahkan pada saat selesai, semua bertepuk tangan kecuali Heechul, Shindong, Onew, Taemin, JongHyun, dan pastinya SIWON!! Read the rest of this entry

I Can’t Stop Loving You (part 3)

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

SungMin : “Adik!!” Bisik SungMin pada Siwon.

——————————————————–

 

Siwon : “Guru selanjutnya? Nugu??”

Tiffany : “Hmm, sepertinya Hyoyeon Seon!!”

Siwon : “Oke ;)”

SungMin : “Ke kelas yuuukk ;)”

 

——————————————————–

 

@Kelas…

 

Hyoyeon : “Annyeonghaseyo!! Ada murid baru yaa?”

ALL : “Ne!!”

Hyoyeon : “Baiklah,maju ke depan!”

 

Siwon maju kedepan dan memperkenalkan dirinya pada Hyoyeon Seon. Hyoyeon Seon adalah salah satu guru yang jago dance, dan memang, ia mengajari ilmu dance.

 

Hyoyeon : “Cepat ke ruang dance yaa! Ganti baju kaliaan, Seon duluan ;))”

Siwon : “Seon! Bajuku??” Memang baju dancenya khusus!

Hyoyeon : “Oh, iya! Ambil nanti di loker Seon di ruangan dance ya!”

Siwon : “Ne, gomawo seon :)”

Hyoyeon : “Cheonma!” Read the rest of this entry

I Can’t Stop Loving You (part 2)

Title: I Can’t Stop Loving You

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Siwon Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Siwon : “Aniyo, hanya saja, tadi ia mengantarku kesini!”

SungMin : “Kau berbohong? Hampir semua namja lho, yang tertarik sama yeoja itu!”

Siwon : “Yang benar? Termasuk kau?!”

SungMin : “Iya enggak lah!! Aku ada kecengan, sahabat dia.”

Siwon : “Nah lho?! Siapa?”

SungMin : “Kau janji tidak akan memberitahukannya?! Sunny namanya.”

Siwon : “Setahuku, ngga ada yang namanya Sunny!!”

SungMin : “Lee SunKyu, kelas A2.”

Siwon : “Oooh, kalo seseorang menyukai Tiffany, bagaimana?”

SungMin : “Bagaimana apanya?? Mungkin maksudmu saingannya? Banyak, bahkan kakak kelas saja ada yang menyukainya, tepatnya kelas B1!”

Siwon : “Ha? Siapa saja??”

SungMin : “Setahuku, Yesung, Ryeowook, dan Heechul!”

Siwon : “Sebanyak itu?!”

SungMin : “Di kelas ini juga ada JongHyun, Onew, dan Taemin.”

Siwon : “Whoaaa, banyak yaa! Kalo aku menyukainya?”

SungMin : “Hati hati dengan Heechul dkk.”

Siwon : “Wae?”

SungMin : “Terkenal sebagai orang paling kaya, dan aaaah, apa yg ia mau, selalu harus ada.”

Siwon : “Termasuk yeoja?”

SungMin : “Ne, sudahlah! Aku ke kantin duluan ya, apa kamu mau ikut?”

Siwon : “Ne!”

—————————————————————————————————————–

@Taman..

Tiffany : “Kau tahu anak baru itu?!” Tanya Tiffany seraya meminum jus sirsak miliknya.

Sunny  : “Siapa?”

Tiffany : “Hm, kalo nggak salah, sih, Choi Siwon!”

Sunny  : “Oooh, gila keren banget, ya?!”

Tiffany : “Menurutku juga begitu, tapi Sunn enggak salah kamu bilang dia keren? SungMin gimana??”

Sunny  : “Yaa nggapapa selagi aku belum jadi pacar SungMin!”

Tiffany : “Oh, ya, ngomong ngomong, SungMin kasih ini buat kamu!”

Sunny : “Aku baca ya!”

Tiffany : “Bacain yang keras!!!”

Sunny : “Dear Lee Sunkyu, really i love you my aegyo!”

Tiffany : “Ooh, artinya itu Lee Sunkyu sayang, benar benar aku mencintaimu aegyo ku!”

Sunny : “Oooo, kau punya kertas?”

Tiffany : “Ada!!” Tiffany mengeluarkan kertas dari tasnya, dan memberikannya pada Sunny.

Sunny : “Hmm, me too my prince!” Sunny menulisnya.

Tiffany : “Sudah selesai?!”

Sunny : “Ne, ini tolong berikan padanya ya! Gomawo!”

Tiffany : “Iyaa!”

Sunny : “Eh, itu Heechul, fann!”

Tiffany : “Aaaa, pergi cepet!!”

Sunny : “Oh, ne, ne!”

Sunny dan Tiffany lari menuju kantin, tapi ah, BRAK! Tiffany menabrak Siwon.

Tiffany : “Mianhae oppa!!”

Siwon : “Eh, kau? Hmm, Tiffany?”

Tiffany : “Ne, Siwon Oppa!!”

SungMin : “Gabung yuk!”

Sunny : “Boleh, ayo fann!” Sunny mengajak Tiffany duduk, dan mereka berempat duduk bersebelahan.

Siwon : “Kalian pesen apa?”

Tiffany : “Aku enggak pesen apa apa.”

Siwon : “Kau sun?”

Sunny : “Aku? Jus jeruk aja ya!”

SungMin : “Aku Ma aja.”

Siwon : “Sipp!” Read the rest of this entry

I Can’t Stop Loving You (part 1)

 

Title: I Can’t Stop Loving You

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Siwon SUJU (Sifany COUPLE)

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Ne, seorang laki laki asal Seoul, yang bernama Choi Siwon, ibunya bernama Kim Taeyeon, ayahnya bernama Lee Teuk. Panggilannya Siwon, yap! Siwon akan pindah dan memasuki SM Universitas. Keluarga Siwon adalah keluarga yang sangat terpandang.

Eomma Taeyeon sedang sibuk mengurusi anaknya yang akan masuk SM Universitas.

 

Siwon : “Mom, gimana? Aku bisa masuk SM ngga?!”

Eomma Taeyeon : “Pasti bisa! 2 minggu lagi kamu bisa masuk universitas itu!”

Siwon : “Hmm, gomawo eomma!” Siwon memeluk erat eomma tersayangnya itu.

Appa Teuk : “Haha, eomma di hug! Appa mu tidak?!”

Siwon : “Ahaha!” Siwon langsung memeluk keduanya.

 

—————————————————————————————————————

 

2 minggu kemudiaan …….

 

Pagi hari, Siwon bersiap untuk memulai hari barunya di SM Universitas. Siwon mengambil tas cokelat kecilnya, dan menuju ruang makan…

 

Eomma Taeyeon : “Annyeonghaseyo!!”

Siwon : “Ne, eomma! Aku males sarapan –,–”

Appa Teuk : “Yaudah terserah kamu aja, kalo sakit jangan nyalahin :p.”

Siwon : “Huuu, aku duluan yaa!”

Eomma Taeyeon : “Masih pagi sekali, mau jadi penjaga kampus?!”

Siwon : “Aaaaaaahh, kalian protes mulu! Annyeonghaseyo, siwon pergi dulu!” Siwon mencium punggung tangan Eomma dan Appa-nya.

 

@SM Universitas…

 

Siwon : “Sillyehabnida, kalo kelas A1 dimana ya??”

Tiffany : “Anak baru ya?! Sebelah sana!”

Siwon : “Iya, eh unnie kelasnya dimana??”

Tiffany : “Jangan panggil aku unnie, serasa tuaa! Aku satu kelas denganmu, ayo aku antar.”

Siwon : “Oaaahh, ne gomawo!”

 

Siapa yeoja ini?? Baik, senyumnya indah, dan wow! Aaaaa, gumam Siwon dalam hati.

Setelah Siwon & Tiffany sampai…

 

Siwon : “Hmm, gomawo!”

Tiffany : “Ne, cheonma.”

Siwon : “Siapa namamu?”

Tiffany : “Tii…. eh itu Sooyoung Seon datang!”

 

Sooyoung : “Annyeonghaseyo, kita ada murid baru!! Siwon, maju ke depan!!” Perintah Sooyoung pada Siwon, Siwon ke depan sembari malu-malu.

Sooyoung : “Perkenalkan dirimu!”

Siwon : “Ne, annyeonghaseyo, Choi Siwon imnida, asal Seoul, pindahan Paris :)” Read the rest of this entry

Saranghae (part 7) -END-

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny & Tiffany tengah malam, Sunny terbangun, ia ingin bala-bala, ketoprak, dan gado-gado (?)

Tiffany : “Aah, kenapa kamu bangun tengah malam Sunny?”

Sunny : “Aku ingin ketoprak, gado2 sama bala2, tiff (?)”

Tiffany : “Haha, kayaknya masih ada bekas tadi sore, aku beli di sukajadi (?)”

Sunny : “Beli kaus dimana?”

Tiffany : “Ngga jadi biru! Katanya dia mau putih aja! Aku beli di Tanah Abang (?)”

Sunny : “Ooh.” Sunny mulai melahap bala2nya (?)

AUTHOR NGACO!!

Mulai cerita beneran ah .

————————————————————————————————————————

@Dorm Tiffany & Sunny, ada Yesung dan Tiffany disitu.

Tiffany : “Rahasia! Ahaha.”

Yesung : “Uuh, baiklah!”

Tiffany : “Aah, bentar aku buka i-Pad dulu.”

Tiffany membuka i-Padnya dari tas kecilnya, dan menyalakan i-Padnya, ia memberi pesan pada Yesung :

Hey, aku harap kau melihat pesanku!! “Aku tidak bisa memakai baju biru itu, mungkin putih saja ya :*”

Tiffany langsung mematikan i-Padnya.

Yesung : “Singkat sekali?!?

Tiffany : “Wwkwk, aejeong ku off!”

Yesung : “Haha, pacar?! Maya?”

Tiffany : “Iye, sudah sudah tinggalkan aku!!”

Yesung : “Ooh, baiklah!”

Tiffany : “Hhuu!”

Yesung : “Jaga dirimu baik-baik, jangan sampai terpeleset lagi.”

Tiffany : “Iya-iya!” Read the rest of this entry

Saranghae (part 6)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Hyoyeon.

 

Hyoyeon : “Udah jangan di buka!”

SeoHyun : “Aaah, buka saja!”

Siwon : “Iya, bukaa!”

 

Saat di buka, jreng, *apadah* . Yesung masuk ke dorm Hyoyeon .

 

Yesung : “Kalian sedang kumpul?! Mwo?!”

Siwon : “Engga, tadi Sunny terpeleset di.., aah, dii..”

Sunny : “Di cafe!”

Sooyoung : “Ne, makanya kami membantu!”

Yesung : “Tidak bersama Fany?”

Taeyeon : “Kau menanyakannya? Haha.”

Yesung : “Bukan, biasanya mereka bersama kalian! Oh, ya, nanti aku mau date sama pacar maya ku!”

ALL : “MWO?! Pacar?!”

Yesung : “Ha?! Kenapa kalian?”

Sooyoung : “Haha, enggak! Pacar maya?! Mau jadi pacar nyata?”

Yesung : “Mau banget!”

Shindong : “Kalo, yeoja itu ternyata yeoja yg kamu benci, gimana?! Haha.”

Yesung : “Aku tidak peduli, soalnya dia sudah terlalu memikat hatiku, ahaha.”

Sooyoung : “Itu bagus :p!”

Taeyeon : “Lusa ketemuan?!”

Yesung : “Kok tau? Di undur jadi besok lho!!”

Sooyoung : “WHAT?! Sama ti…, aww!” Sunny menginjak kaki Sooyoung.

Sunny : “Sooyounggiieeee!”

Sooyoung : “Mianhae!!

Sunny : “Aku ke dorm yaa! Kasian fany sendiri sore2 begini, bye!” Sunny berlaga pincang di hadapan Yesung.

—————————————————————————-

@Dorm Sunny & Fany.

 

Tiffany terlihat senang, dan berguling guling di lantai, sembari senyum2 dan memeluk i-Padnya, apa yang terjadi? Haha.

 

Sunny : “Kau seperti yang terjerumus cinta, ahaha!” Sunny menganggetkan Tiffany.

Tiffany : “Ah, kau menganggetkan saja! Bagaimana tidak? Besok aku bertemu namja chinguku!”

Sunny : “Ha? Yang maya itu?! Bukannya lusa?”

Tiffany : “Jadi besokk! Kami sudah berjanjian untuk memakai kaus warna biru muda, ahaha!”

Sunny : “Kau punya?”

Tiffany : “Tadi aku beli! Oh, ya, menyebalkan bukan? Tapi cukup menyenangkan!

Sunny : “Meneybalkan atau menyenangkan? Bingung aku -,-”

Tiffany : “cukup menyenangkan! Saat aku beli kaus ini, aku bertemu Yesung.” Read the rest of this entry

Saranghae (part 5)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny.

Tiffany saling berkirim mentions dengan yesung, yang tiffany tidak tahu bahwa orang itu yesung, begitu juga yesung, yang tidak mengetahui tiffany. Karena keasyikan, Sunny yang masuk dan menyapanya tidak di jawab, bahkan sampai Sunny teriak!

 

Sunny : “TIFFANY HWANG!'”

Sunny : “HWANG MI YOUNG!!”

Tiffany : “Aaah, mian sunny!”

Sunny : “Kau sedang apa sih?!” Sunny langsung merebut i-Pad Tiffany.

 

Sunny, melihatnya, langsung kegirangan, tapi kegirangan itu di pendam di dalam hati (?) . Kalau begini, kami lebih mudah untuk membuat mereka saling jatuh cinta! Haha, lihat saja, mentions nya penuh oleh Yesung Oppa! Bahkan mereka mau ketemuan di PANTAI BELAKANG DORM?!?!, gumam Sunny di dalam hati.

 

Tiffany : “Hey, kembalikan! Kenapa??”

Sunny : “Aaah, aniyo! Niih! Aku balik ke chafe, hp ku ketinggalan.” Sunny mencari alasan dan menuju dorm Sooyoung & Taeyeon.

 

————————————————————————————————————————–

 

@Dorm Taeyeon & Sooyoung .

 

Sunny : “Aaah, aah, unnie unniee!!”

Klekk.. terbuka pintu dorm.

Taeyeon : “Masuk sunn! Ada apa?!”

*saat masuk*

Sunny : “Aah, aah, ahh!”

Sooyoung : “Hey, waeyo?!”

Sunny : “Huuh, huuah, aah!”

Taeyeon : “Tarik nafas, buang!” Sunny mengikutinya. Read the rest of this entry