Arsip Blog

Saranghae,,, My Secretary Part 3

Tiitle : Saranghae,,, my secretary!

Author : Nurffanychoihwang

Genre : Family, Romance, Comedy *maybe*

Rating : PG 13+

Cast : -Tiffany Hwang

–     Choi Siwon

–     Lee Donghae

–     Jessica Jung

Other cast:- Choi Sulli

– Lee Taemin

– Krystal Jung

– Choi Minho

– Kwon Yuri

Type : Series

Disclaimer : semua Cast milik tuhan, termasuk saya juga milik tuhan ^^, kecuali jalan ceritanya baru milik saya..

—–Saranghae,,, my secretary!—–

                   {part 3}

Read the rest of this entry

Iklan

Please tell me you’ll stay

Author : Kin♥
Main cast : Lee Hyukjae, Kim Hyoyeon
Rating : PG-15
Genre : Romance, Friendship
Length : Oneshoot
Disclaimer : Plot is MINE. All the Main casts are belong to god and themselves.
Warning : Don’t be Plagiator and Siders.
Poster : Poster ini pernah dipake sama Dilla. Karena saya males buat poster jadi pake ini deh haha #plak
♥ Please tell me you’ll stay ♥
-Hyoyeon’s Pov-
Cahaya pagi matahari masuk melewati celah-celah jendela yang mampu membuatku merasakan kehangatannya. Matahari seolah menginginkanku untuk bangun lebih awal. Tetapi, tubuhku tak bisa diajak untuk berdiskusi. Aku masih terus tak berkutik diatas kasurku bersamanya.
Aku pun memandangi wajahnya secara singkat. Dia terlihat sangat damai saat terlelap seperti ini. Tak seperti saat ia membuka matanya. Saat itulah sifat yang ada padanya dapat kau baca dengan jelas.
Aku membuka mataku pelan. Memandangi wajah namja yang ada dihadapanku. Tanganku menelusuri setiap inci wajahnya sampai ku berhenti dibibirnya. Aku merasakan detak jantung yang tak karuan.
“Kau tak ingin menciumku Hyoyeon?” tanyanya dengan mata yang masih terpejam. Aku pun reflek memundurkan tubuhku darinya. Read the rest of this entry

There’s no one like you

Title     : There’s no one like you [Hyohyuk Ver]

Author : Kin♥

Type    : Oneshoot

Main Cast : Eunhyuk Super Junior- Hyoyeon SNSD

Other cast : Onew SHINee,Donghae Super Junior,Jessica SNSD

Rating : PG-15

Genre : Romance and friendship

Warning! : Fanfic galau banyak Typo males ngedit -_-Don’t bashing karena damai itu indah. Don’t plagiat karena itu dosa #plak. Don’t be siders ><

Disc  : Plot is MINE. Ini cerita saya jadi kalau ada kesamaan tokoh cerita tempat dan waktu itu hanya kebetulan semata. Aku lagi nyoba buat oneshoot dan maaf kalau hasilnya gak memuaskan. Ini fanfic udah mengalami beberapa perubahan di otakku. Maunya ending begini malah begitu 😦 But, i hope u like it ^^. Versi Kyuyoung di blog Kyuyoung shipper indo. Maaf gak kasih link soalnya males jadi cari sendiri kalau yang mau baca haha.

Summary : Eunhyuk selalu mencoba mendekati  Hyoyeon dengan berbagai cara yang ia punya,namun sayang sepertinya takkan mempan di hadapan  Hyoyeon. Sampai suatu hari kondisi ini berbalik. Eunhyuk yang selalu mengejar  Hyoyeon berubah menjadi cuek. Sedangkan  Hyoyeon yang mulai bisa menerima Eunhyuk dihatinya merasa kehilangan sosok yang ia cintai. Tapi, dia hanya bisa diam dan tak melakukan apa-apa.Bagaimana kah kelanjutannya? Apakah  Hyoyeon akan mulai mengejar Eunhyuk? Bagaimana dengan Eunhyuk apakah ia akan mencintai  Hyoyeon lagi? Atau mereka takkan pernah bersatu? Read the rest of this entry

FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 3

Sapa yang nunggu FF ini? ahaha XD

nih kuu kasi chap 3, tapi agak pendek kyaknya –“

nggak apa-apakan?

seperti biasa, yg d TAG harus RCL!

kalo nggak, nggak bakal kuu tag lagi 😛

yg cuman like juga nggak bakal kuu tag, karena apa? saya butuh komentar dari kalian semua tentang FF ini. So? kalau kalian menghargai saya, tolong RCL 😀

ENJOY ^^

 

 

Tittle: My Beloved Family

 

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Lee Eunhyuk (SUJU)

         Tiffany Hwang (SNSD)

         Choi Siwon (SUJU)

         Go HaRa (KARA)

 

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc XD

 

 

Eps sebelumnya:

“Kebahagiaan ku satu-satunya hanya saat bersama Donghae oppa” Tiffany terdiam, Krystal tau benar perasaan kakaknya, Donghae dan Jessica pasti sangat frustasi, dulu Umma Donghae yang selalu memaksa Donghae untuk menceraikan Jessica, tapi sekarang, setelah mengetahui bahwa Donghae yang mandul, keluarga Jessica yang malah menyuruhnya untuk bercerai. “Aku bisa membantu mu Sica” kata Siwon yang berdiri di depan kamar Jessica. Tiffany, Krystal dan Jessica menatap Siwon heran, “Apa maksud mu?” tanya Jessica penasaran, sedangkan Siwon tersenyum menatap Jessica.

 

♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥HAESICA♥♥♥♥

 

Eps selanjutnya, chap 3

Siwon berjalan masuk ke dalam kamar Jessica dan duduk di sofa kamar Jessica. “Ayo kemari, duduklah” ajak Siwon, Jessica hanya terdiam, “Apa-apaan dia? Ini kan kamar ku, kenapa jadi dia yang menyuruh ku” kesal Jessica dan duduk di samping Tiffany. “Jadi, apa maksud perkataan mu tadi?” tanya Jessica langsung, “Kamu ingin punya anak kan?” Jessica mengangguk, “Aku bisa memberikan mu cara ampuh. Tapi itu terserah kamu, mau atau tidak” Jessica berpikir sejenak mencerna perkataan Siwon. Tiffany tersenyum lebar mendengar ucapan Siwon, “Aku tau maksud oppa” Tiffany mengedipkan sebelah matanya pada Siwon. “Sica, terima saja tawaran Siwon oppa. Aku yakin, dengancara ini, kamu pasti bisa memiliki anak dari Donghae oppa” Tiffany menggenggam tangan Jessica, “Tapi…caranya apa?” tanya Jessica lagi, “A..aku setuju” Tiffany menepuk tangannya senang dan Siwon tersenyum, “Kalau begitu, ayo kita pergi. Aku akan menjelaskan semuanya di sana” Siwon berdiri dari tempatnya dan keluar dari kamar Jessica. “Kajja Sica” Tiffany menarik tangan Jessica keluar kamar.

“Eonnie….oppa…aku ikut yah?” rengek Krystal, “Kamu di sini saja. Kami hanya sebentar. Sudah yah” Siwon pun menjalankan mobilnya dari pekarangan rumah Jessica. Sedangkan Krystal hanya medengus kesal.

 

Drrrrrttttttttt…………Drrrrrrrtttttt……… Read the rest of this entry

FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 2

ANNYEONG ^^ aku balik nih, masih tetep dengan FF HAESICA, hahaha XD

 oh iya, yg nuggu lanjutan FF TAETEUK n MiINSTAL kuu tunda nda apa yah? soalnya belum ada ide 😥  kayaknya 1 minggu kedepan hiatus dulu buat FF, soalnya udah mau ujian. do’ain naik kelas yah 😀

 

Langsung baca ajah yukk 😉 maaf kalo ada yg belum k tag, soalnya banyak nama yg nggak ketemu 😦

Tittle: My Beloved Family

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Umma Donghae

         Krystal Jung (FX)

         Tiffany Hwang (SNSD)

          Choi Siwon (SUJU)

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc XD Read the rest of this entry

FF HaeSica : “My Beloved Family” CHAPTER 1

Reaaaaadddddddddeeeeeeeeeeerrrrrrrr, akhirnya FF HaeSica chapternya jadi juga 😀

 Yah, walaupun sedikit pendek mungkin –“

yg k TAG, PLEASE BANGET RCL >< jangan jadi silent reader -,-

 FF lainnya nyusul yah, soalnya belum ada ide XD

 langsung baca nyokkk 😀

ini FF chapter pertama kuu loh #sekedar info XD

Tittle: My Beloved Family

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

         Jessica Jung (SNSD)

Im Yoon Ah (SNSD)

         Kim Kibum (SUJU)

         etc.

Genre: Family, Romance, Triangle, Sad, Happy, etc XD

Read the rest of this entry

FF HaeSica : “Haru-Haru”

CHHHHIIIINNNGGGUUUU, mian baru bisa share FF –” soalnya kemaren2 error mulu –” sperti janji kuu waktu sicama ultah lalu, ane bawa FF HaeSica oneshoot 😀 yg chapter nyusul yah ^^ yg ngerasa HAESICA SHIPPER + k TAG, WAJIB RCL!!!!!!!!!!!

jangan lupa, baca FF ini harus denger lagu Haru-haru + tell me goodbye nya BigBang ;D

Tittle: Haru-Haru

 Cast: Lee Donghae (SUJU)

          Jessica Jung (SNSD)

Krystal Jung (FX)

         Choi Minho (SHINee)

         etc.

Genre: Angst, love triangle, Tragedy, Sad end

Poster Goes To: FB Fara Eonnie

  Read the rest of this entry

FF HaeSica : “Goodbye My Pretty Sica”

annyeong chingu, admin haesica here ;)

berhubung pas 18 April lalu Jessica umma lagi ultah, saya ngeshare FF HaeSica ^^

Tittle:  Good Bye My Pretty Sica

Genre: Romance, angst, sad end

Main Cast: Jessica Jung (my eomma)

                    Lee Donghae (my appa)

Other Cast: Tiffany Hwang

                     Hankyung

                    Dokter

Read the rest of this entry