Arsip Blog

Please tell me you’ll stay

Author : Kin♥
Main cast : Lee Hyukjae, Kim Hyoyeon
Rating : PG-15
Genre : Romance, Friendship
Length : Oneshoot
Disclaimer : Plot is MINE. All the Main casts are belong to god and themselves.
Warning : Don’t be Plagiator and Siders.
Poster : Poster ini pernah dipake sama Dilla. Karena saya males buat poster jadi pake ini deh haha #plak
♥ Please tell me you’ll stay ♥
-Hyoyeon’s Pov-
Cahaya pagi matahari masuk melewati celah-celah jendela yang mampu membuatku merasakan kehangatannya. Matahari seolah menginginkanku untuk bangun lebih awal. Tetapi, tubuhku tak bisa diajak untuk berdiskusi. Aku masih terus tak berkutik diatas kasurku bersamanya.
Aku pun memandangi wajahnya secara singkat. Dia terlihat sangat damai saat terlelap seperti ini. Tak seperti saat ia membuka matanya. Saat itulah sifat yang ada padanya dapat kau baca dengan jelas.
Aku membuka mataku pelan. Memandangi wajah namja yang ada dihadapanku. Tanganku menelusuri setiap inci wajahnya sampai ku berhenti dibibirnya. Aku merasakan detak jantung yang tak karuan.
“Kau tak ingin menciumku Hyoyeon?” tanyanya dengan mata yang masih terpejam. Aku pun reflek memundurkan tubuhku darinya. Read the rest of this entry

There’s no one like you

Title     : There’s no one like you [Hyohyuk Ver]

Author : Kin♥

Type    : Oneshoot

Main Cast : Eunhyuk Super Junior- Hyoyeon SNSD

Other cast : Onew SHINee,Donghae Super Junior,Jessica SNSD

Rating : PG-15

Genre : Romance and friendship

Warning! : Fanfic galau banyak Typo males ngedit -_-Don’t bashing karena damai itu indah. Don’t plagiat karena itu dosa #plak. Don’t be siders ><

Disc  : Plot is MINE. Ini cerita saya jadi kalau ada kesamaan tokoh cerita tempat dan waktu itu hanya kebetulan semata. Aku lagi nyoba buat oneshoot dan maaf kalau hasilnya gak memuaskan. Ini fanfic udah mengalami beberapa perubahan di otakku. Maunya ending begini malah begitu 😦 But, i hope u like it ^^. Versi Kyuyoung di blog Kyuyoung shipper indo. Maaf gak kasih link soalnya males jadi cari sendiri kalau yang mau baca haha.

Summary : Eunhyuk selalu mencoba mendekati  Hyoyeon dengan berbagai cara yang ia punya,namun sayang sepertinya takkan mempan di hadapan  Hyoyeon. Sampai suatu hari kondisi ini berbalik. Eunhyuk yang selalu mengejar  Hyoyeon berubah menjadi cuek. Sedangkan  Hyoyeon yang mulai bisa menerima Eunhyuk dihatinya merasa kehilangan sosok yang ia cintai. Tapi, dia hanya bisa diam dan tak melakukan apa-apa.Bagaimana kah kelanjutannya? Apakah  Hyoyeon akan mulai mengejar Eunhyuk? Bagaimana dengan Eunhyuk apakah ia akan mencintai  Hyoyeon lagi? Atau mereka takkan pernah bersatu? Read the rest of this entry

FF HyoHyuk : “Love and Dance”


Tittle: LOVE AND DANCE

Genre: Romance, Tragedy, Happy end

Main Cast: Lee Eunhyuk Kim Hyoyeon

Other Cast: Park Jaebum aka Kim Jaebum Lee Donghae Kim Kibum dan lain-lain

Read the rest of this entry

Tears of the Dancing Queen

Annyeong 😀 author comeback hahah^^v

FF terbaru , tapi gajuga sih. udah lama. FF ini punya temen aku hehe^^ lagian aku udah dapet izin dari pembuatnya juga hehe^^

So, happy reading ya 🙂 aku harap kalian suka dengan FF nya Hellen unnie 😀

Please don’t bashing!!!

Cast: Hyoyeon

Others: SNSD Members

Genre: Friendship

Author :Hellensfanfics <- (klik^^)

Length : One Shoot

Read the rest of this entry