Arsip Blog

Saranghae (part 7) -END-

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny & Tiffany tengah malam, Sunny terbangun, ia ingin bala-bala, ketoprak, dan gado-gado (?)

Tiffany : “Aah, kenapa kamu bangun tengah malam Sunny?”

Sunny : “Aku ingin ketoprak, gado2 sama bala2, tiff (?)”

Tiffany : “Haha, kayaknya masih ada bekas tadi sore, aku beli di sukajadi (?)”

Sunny : “Beli kaus dimana?”

Tiffany : “Ngga jadi biru! Katanya dia mau putih aja! Aku beli di Tanah Abang (?)”

Sunny : “Ooh.” Sunny mulai melahap bala2nya (?)

AUTHOR NGACO!!

Mulai cerita beneran ah .

————————————————————————————————————————

@Dorm Tiffany & Sunny, ada Yesung dan Tiffany disitu.

Tiffany : “Rahasia! Ahaha.”

Yesung : “Uuh, baiklah!”

Tiffany : “Aah, bentar aku buka i-Pad dulu.”

Tiffany membuka i-Padnya dari tas kecilnya, dan menyalakan i-Padnya, ia memberi pesan pada Yesung :

Hey, aku harap kau melihat pesanku!! “Aku tidak bisa memakai baju biru itu, mungkin putih saja ya :*”

Tiffany langsung mematikan i-Padnya.

Yesung : “Singkat sekali?!?

Tiffany : “Wwkwk, aejeong ku off!”

Yesung : “Haha, pacar?! Maya?”

Tiffany : “Iye, sudah sudah tinggalkan aku!!”

Yesung : “Ooh, baiklah!”

Tiffany : “Hhuu!”

Yesung : “Jaga dirimu baik-baik, jangan sampai terpeleset lagi.”

Tiffany : “Iya-iya!” Read the rest of this entry

Iklan

Saranghae (part 6)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Hyoyeon.

 

Hyoyeon : “Udah jangan di buka!”

SeoHyun : “Aaah, buka saja!”

Siwon : “Iya, bukaa!”

 

Saat di buka, jreng, *apadah* . Yesung masuk ke dorm Hyoyeon .

 

Yesung : “Kalian sedang kumpul?! Mwo?!”

Siwon : “Engga, tadi Sunny terpeleset di.., aah, dii..”

Sunny : “Di cafe!”

Sooyoung : “Ne, makanya kami membantu!”

Yesung : “Tidak bersama Fany?”

Taeyeon : “Kau menanyakannya? Haha.”

Yesung : “Bukan, biasanya mereka bersama kalian! Oh, ya, nanti aku mau date sama pacar maya ku!”

ALL : “MWO?! Pacar?!”

Yesung : “Ha?! Kenapa kalian?”

Sooyoung : “Haha, enggak! Pacar maya?! Mau jadi pacar nyata?”

Yesung : “Mau banget!”

Shindong : “Kalo, yeoja itu ternyata yeoja yg kamu benci, gimana?! Haha.”

Yesung : “Aku tidak peduli, soalnya dia sudah terlalu memikat hatiku, ahaha.”

Sooyoung : “Itu bagus :p!”

Taeyeon : “Lusa ketemuan?!”

Yesung : “Kok tau? Di undur jadi besok lho!!”

Sooyoung : “WHAT?! Sama ti…, aww!” Sunny menginjak kaki Sooyoung.

Sunny : “Sooyounggiieeee!”

Sooyoung : “Mianhae!!

Sunny : “Aku ke dorm yaa! Kasian fany sendiri sore2 begini, bye!” Sunny berlaga pincang di hadapan Yesung.

—————————————————————————-

@Dorm Sunny & Fany.

 

Tiffany terlihat senang, dan berguling guling di lantai, sembari senyum2 dan memeluk i-Padnya, apa yang terjadi? Haha.

 

Sunny : “Kau seperti yang terjerumus cinta, ahaha!” Sunny menganggetkan Tiffany.

Tiffany : “Ah, kau menganggetkan saja! Bagaimana tidak? Besok aku bertemu namja chinguku!”

Sunny : “Ha? Yang maya itu?! Bukannya lusa?”

Tiffany : “Jadi besokk! Kami sudah berjanjian untuk memakai kaus warna biru muda, ahaha!”

Sunny : “Kau punya?”

Tiffany : “Tadi aku beli! Oh, ya, menyebalkan bukan? Tapi cukup menyenangkan!

Sunny : “Meneybalkan atau menyenangkan? Bingung aku -,-”

Tiffany : “cukup menyenangkan! Saat aku beli kaus ini, aku bertemu Yesung.” Read the rest of this entry

Saranghae (part 5)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny.

Tiffany saling berkirim mentions dengan yesung, yang tiffany tidak tahu bahwa orang itu yesung, begitu juga yesung, yang tidak mengetahui tiffany. Karena keasyikan, Sunny yang masuk dan menyapanya tidak di jawab, bahkan sampai Sunny teriak!

 

Sunny : “TIFFANY HWANG!'”

Sunny : “HWANG MI YOUNG!!”

Tiffany : “Aaah, mian sunny!”

Sunny : “Kau sedang apa sih?!” Sunny langsung merebut i-Pad Tiffany.

 

Sunny, melihatnya, langsung kegirangan, tapi kegirangan itu di pendam di dalam hati (?) . Kalau begini, kami lebih mudah untuk membuat mereka saling jatuh cinta! Haha, lihat saja, mentions nya penuh oleh Yesung Oppa! Bahkan mereka mau ketemuan di PANTAI BELAKANG DORM?!?!, gumam Sunny di dalam hati.

 

Tiffany : “Hey, kembalikan! Kenapa??”

Sunny : “Aaah, aniyo! Niih! Aku balik ke chafe, hp ku ketinggalan.” Sunny mencari alasan dan menuju dorm Sooyoung & Taeyeon.

 

————————————————————————————————————————–

 

@Dorm Taeyeon & Sooyoung .

 

Sunny : “Aaah, aah, unnie unniee!!”

Klekk.. terbuka pintu dorm.

Taeyeon : “Masuk sunn! Ada apa?!”

*saat masuk*

Sunny : “Aah, aah, ahh!”

Sooyoung : “Hey, waeyo?!”

Sunny : “Huuh, huuah, aah!”

Taeyeon : “Tarik nafas, buang!” Sunny mengikutinya. Read the rest of this entry

Saranghae (part 4)

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

@Dorm Sunny (malam) .

Tiffany : “Kau lihat kejadian yang buruk tadi? Apa semuaa?”

Sunny : “Semuaa!”

Tiffany : “Huh! Mana majalah baru?”

Sunny : “Di atas lemari.”

Tiffany : “Tolong ambilkan sunn!”

Sunny : “Aku pendekk Fany!”

Tiffany : “Aku lupa, hehe, mianhae!” Fany segera mengambil majalah yang di atas lemari.

Sunny : “Aku lihat! Waaaa?!” Sunny terkejut!! Cover majalahnya adalah Tiffany dan Yesung yang terjatuh .

Tiffany : “Kenapa?! Whoaaaa?! Aku? Yesung? Iiuuuh!!”

Sunny : “Aku tidur yaa :))”

Tiffany : “Aah, ne!!”

Diam diam Tiffany keluar dorm, dan mengetuk dorm Siwon & Yesung. Kebetulan sekali! Yesung yang membukanya.

Yesung : “Ngapain kamu kesini?? Kangen sama aku?”

Tiffany : “Dih, ogah! Nih cuman mau liatin ini sama kamuu!” Lempar majalah.

Yesung : “Cover yang bagus, haha, eh apa aku bilang tadi?!”

Tiffany : “Entahlah! Menurutku juga bagus! Tapi, aah salah ngomong >.<”

YeFany : “Aku.” Yesung dan Tiffany berbicara berbarengan.

YeFany : “Silahkan kamu duluan!”  Lagi – lagi mereka berbicara berbarengan.

Tiffany : “Aaah, silahkan kamu duluan.”

Yesung : “Aniyo!” mukanya memerah.

Tiffany : “Aaaaaa! Apa yg aku bicarakan tadi?! Sudah, babo, aku ke dorm ku! Huuh!” berbalik badan.

Yesung : “Marah marah?! Yeoja aneh!”

Tiffany : “Aaaaa, diam kau NAMJA BABO!!” berbalik lagi, dan menampar Yesung (?) . Read the rest of this entry

Saranghae (part 3)

 

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

Taeyeon : “Dengarkan akuu Sunny! Otakmu!”

Sunny : “Aihehe..”

Taeyeon : “Jadi begini, aku dan Sooyoung masuk dorm mereka, ada maksud tertentu.”

Sunny : “MWO? Maksud apa?”

Taeyeon : “Otakmu ngeres, sama seperti Sooyoung! Jadi aku, Sooyoung, dan Siwon ada maksud menjodohkan Tiffany dengan..”

Sunny : “Shindong? Omo, terlalu besaaaar!! Tiffany pernah bilang padaku, ia akan menjadikannya sbgai kakak saja.”

 

Taeyeon : “Aaaaaaaa!! Sunny aku membenci mu! Dengarkan aku duluu!”

Sunny : “Eh, maaf eonnie :D”

Taeyeon : “Menjodohkannya dengan Yesung Oppa!!”

Sunny : “Itu lebih parah –,–”

Taeyeon : “Hue, ne, aku mengetahuinya, tapi benci bisa jadi saranghae?!”

Sunny : “Aih, iya iya! Itu bagus ;)”

Taeyeon : “Ne! Pake ini.” Menyodorkan perban.

Sunny : “Untuk apa?!”

Taeyeon : “Perbani kaki mu dengan ini! Supaya ngga di curigain Fany!”

Sunny : “Oh, iya, iya, kau cerdas Leader!”

Taeyeon : “Wkwkwkw, iyadong!”

 

Sunny segera memakainya. Dan ia belaga berjalan pincang, ahaha. Tengs, bel dorm Sunny berbunyi! Yap itu Tiffany.

Taeyeon segera membukakannya.

 

Tiffany : “Aaaa, kenapa kau Sunny?”

Sunny : “Ahh, mian, ini, aduh kenapa ya?”

Taeyeon : “Dia tadi sedikit terkilir.”

Sunny : “Yaa! Leader itu benar, hehe.”

Tiffany : “Mianhae, tadi aku lama ya?”

Taeyeon : “Ne, kemana??”

Tiffany : “Bos!”

Taeyeonn : “What? Ngapain ??”

Sunny : “Ke pamanku?” *ceritanya masih jaman paman Sunny ngejabat ya*

Tiffany : “Ne!! Aku minta izin pindah dorm, dan ia menyetujuinya!” Read the rest of this entry

Saranghae (part 2)

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

 

@Dorm Siwon & Yesung.

 

Tiffany : “Argh! Sooyoungiieeeeeeee!!” Teriak Fany.

Sooyoung : “Hey! Waeyeo?”

Tiffany : “Kau sndiri kan tahu! Aku benci Yesung!! Kau malah menyuruh kami masuk ke dormnya T_T”

Sooyoung : “Mian Fany! Aku lupa kalo Siwon Oppa satu dorm dengan Yesung :p”

Tiffany : “SOYOOUNGIEEEEEEEE!!!!!”

Sooyoung : “Mianhae mianhae!!”

Tiffany : “Oppa berapa pinnya ? Aku mau keluar!”

Sunny : “Kau keluar? Kalau di jitak Jessica ?”

Tiffany : “Lebih baik di jitak daripada harus bertemu dengan Yesung!!”

Siwon : “Passwordnya ***********.”

Tiffany : “Panjang bener!”

 

Tiffany langsung menekan beberapa tombol, dan terbuka pintunya. Tiffany berjalan menuju dormnya, mukanya terlipat! Oups, maksudnya cemberut. Tanpa sadar di depannya ada Jessica yang mengepal tangannya, begitu juga DongHae.

 

Tiffany : “Heh, silahkan jitak aku! Silahkan, sepuas kalian!” Tiffany berhenti berjalan, dan berbicara KETUS!

Jessica : *menjitak kepala fany* “Makanya jangan ngintip orang!”

DongHae : “Kau nakal fany!” *menjitak kepala fany*

 

Tiffany hanya menundukan kepalanya, dan mengepal tangannya. Dia menerima nasibnya, haha. Tapiii, BRAK! Tiffany memukul/menonjok perut DongHae. Dengan kekesalannya, ia menjitak Jessica. Fanyyy serem amaat T_T.

Tiffany berjalan dengan menghentakkan kakinya, dan menuju dormnya.

————————————————————

@Dorm Tiffany .

 

Tiffany : “Sudah berapa orang yang membuat ku kesal?! Pertama Yesung, Kedua Sooyoung, Ketiga DONGHAE JESSICA?!? Sungguh hari paling buruk!!” Tiffany membantingkan badannya ke tempat tidur.

 

Kleekk, pintu terbuka, dan Jessica memasuki dorm, Tiffany tidak peduli dan meraih selimutnya menutupi semua badannya.

 

Jessica : “Fany, sungguh! Aku minta maaf! Dan jitakan mu sangat sakit.” Jessica mengelus ngelus kepalanya.

Tiffany tidak mau mendengarnya. Read the rest of this entry

Saranghae (part 1)

Title: Saranghae♥

Author: Nhiezrina Hwang Andarheta

Genre: Romance, Friendship

Cast: Tiffany SNSD, Yesung Suju

Rating: G

Poster Goes To: My Self (Nhiezrinasonelf)

NB: Annyeong chingudeul! Huaaa, akhirnya punya WP juga. Hihihi, jadi nggak Freelance lagi^^ ini FF baruku, aku postnya sampe end yah hehehe^^

Tiffany : “Selamat pagi duniaaa!!” Teriak Fany sambil menguap.

Jessica : “Kau menghancurkan mimpiku dengan DongHae Oppa!!” Kata Jessica yang terbangun oleh teriakan Fany.

Tiffany : “DongHae Oppa? Omo? Kau memimpikannya? Kau suka dengannya?” Tiffany belum selesai menselesaikan omongannya, mulutnya langsung di tutup oleh tangan Jessica.

Jessica : “Diam kau!!”

Tiffany : “Lepaskaan!” Tiffany mengigit tangan Jessica.

Jessica : “Kau menjijikan!! Aaaaa, rahasia ku terbongkar! Skarang terserah kamu, fany!”

Tiffany : “Haha! Terserah apa eonn ?”

Jessica : “Ne, bantu aku, aku mohon.”

Tiffany : “DongHae Oppa?? Tak usah di tunggu, dan mungkin aku hampir lupa jam 11 siang kau di tunggu di pantai belakang asrama.”

Jessica : “Oleh oppa?”

Tiffany : “Siapa lagi? Shindong ?” Read the rest of this entry

FF YesYul : “Kwon Yuri, I Love You”

 

Tittle: Kwon Yuri I Love You

 Genre: Romance, Comedey (maybe), Happy end

 Cast: Kim Yesung (SUJU)

           Kwon Yuri (SNSD)

           Kim Kibum (SUJU)

           Im YoonA (SNSD)

           etc

Read the rest of this entry